Blogging Tips, Entertainment and Kpop


2019-04-10

Corbyn Besson: Biodata, Profil, dan Fakta Lengkap (Why Don't We)

Corbyn Besson atau yang memiliki nama lengkap Corbyn Matthew Besson, lahir di Texas pada 25 November 1998. Corbyn Besson adalah seorang penyanyi dan penulis lagu pop yang juga menjadi salah satu member boyband Why Don't We.

Corbyn Besson bio profile dan fakta lengkap

Di musim panas 2017, mereka memulai tur Something Different. Corbyn Besson awalnya juga seorang artis solo, ia memiliki satu single di iTunes yang berjudul "The Only One."

Sebelum terkenal, Dia menerima gitar pertamanya ketika dia berusia 12 tahun dan dengan cepat mengembangkan bakatnya untuk musik, sejak saat itu dia mulai mengcover lagu-lagu terkenal milik Justin Bieber dan Taylor Swift. Dia juga suka olahraga skating dan memotret dengan kameranya.

Di awal karirnya ia dikenal sebagai penyiar YouNow, di mana ia mendapatkan lebih dari 100.000 followers dan terus bertambah.

Baca juga:

Semangat musik Corbyn Besson membantunya menulis lirik untuk lagu dan menjadikannya musik. Dia menulis lirik untuk single solo berjudul, "The Only One" yang notabene adalah single pertamanya. Dia mengunggah single di iTunes dan YouNow dan akhirnya lagu itu mengumpulkan publisitas besar-besaran di media sosial.

Dia juga menulis lagu berjudul, "Marathons" yang juga mendapat sambutan hangat. Dia membuat cover lagu milik Jake Miller yang berjudul "First Flight Home" di SoundCloud. Titik balik dalam karirnya sebagai musisi datang ketika ia menjadi anggota 'Why Don't We', boyband, pada tahun 2017. Daniel Seavey, Jack Avery, Jonah Marais, dan Zach Herron adalah anggota lain dari boy band.

Corbyn lahir di Texas dan kemudian pindah ke Virginia. Dia memiliki dua adik laki-laki bernama Jordan dan Ashley. Dia telah menjalin hubungan dengan beauty vlogger Christina Marie Harris alias BeautyChickee.

Dia bergabung dengan Zach Herron dan Daniel Seavey di grup Why Don't We saat usianya masih 18 tahun. Pada tahun 2018, mereka harus menunda tur konser karena dia harus menjalani operasi darurat untuk infeksi di tenggorokannya.

Corbyn Besson memiliki nama panggilan Bean, Corbean. Tinggi badan Corbyn Besson adalah 178cm, berat badannya 60 Kg. Selain bernyanyi, Ia juga mempromosikan barang dagangan miliknya seperti T-shirt, jaket berkerudung, dan gelang yang dihiasi dengan inisial namanya 'CB'. Saat ini, ia tinggal di Los Angeles dengan anggota lain dari boyband Why Don't We.

Social Media


Corbyn Besson why don't we

Corbyn Besson facts



Search Tag: corbyn besson girlfriend, corbyn besson height, corbyn besson age, corbyn besson smiling, corbyn besson birthday, corbyn besson brother, corbyn besson being cute, corbyn besson cute moments, corbyn besson facts, corbyn besson famous birthdays


Be First to Post Comment !
Posting Komentar