2/08/2019

Lewis Blissett Biodata dan Fakta Lengkap

Lewis Blissett bio

Lewis Blissett lahir di Swindon, England pada 12 Maret 2004.  Ibunya bernama Kelly Newman yang juga seorang penyanyi.

Lewis Blissett adalah penyanyi pop asal Inggris yang mendapat ketenaran karena menjadi salah satu kontestan di ajang pencarian bakat 'The Voice Kids UK' pada tahun 2017. Berasal dari Kota Tua, Blissett mulai bernyanyi cukup awal dalam hidupnya. Sekolahnya pernah mengunggah video covernya yang menyanyikan lagu Demi Lovato berjudul 'Stone Cold' di Facebook, dan dengan cepat menjadi viral. Dia membuat penampilan pertamanya di 'The Voice Kids UK' di episode tiga musim pertama. Dia kemudian memilih untuk menjadi bagian dari tim penyanyi dan penulis lagu Inggris Pixie Lott. Dia akhirnya tersingkir di semi final. Sejak itu, ia aktif di YouTube dan Instagram, secara teratur memposting video cover lagu-lagu populer. Ia juga pernah tampil di berbagai acara.

Sebelum kemunculannya di 'The Voice Kids UK', Lewis Blissett telah mengumpulkan beberapa popularitas awal. Dia telah tampil dalam pertunjukan di sekolahnya dan video pertunjukan ini kemudian dibagikan di halaman Facebook sekolahnya. video covernya di tonton oleh ratusan ribu penonton.

Pada 2016, Blissett mengikuti audisi terbuka untuk musim perdana 'The Voice Kids UK'. Pembuat acara mulai mengadakan audisi pada Agustus 2016 di seluruh Inggris. Pada Desember 2016, mereka mulai shooting blind audition.

Pertunjukan perdana disiarkan pada 10 Juni 2017. Blissett membuat penampilan pertamanya pada episode ketiga, yang ditayangkan pada 24 Juni. Dia menyanyikan lagu Pixie Lott 'Cry Me Out' dan meminta ketiga juri, termasuk Lott sendiri, untuk membalikkan kursi mereka. Dia akhirnya memilih untuk bergabung dengan tim Lott.

Dia kemudian muncul di episode kedua dari battle round, yang ditayangkan pada tanggal 9 Juli, dan menampilkan lagu 'Tinking Out Loud' karya Ed Sheeran dengan sesama kontestan Leah D'Cruz dan Devon Browne. Setelah pertunjukan, ia dipilih untuk melanjutkan ke babak berikutnya.

Di babak semi final, yang ditayangkan pada 15 Juli, Blissett menyanyikan lagu soul Motown 'Who's Lovin' You '. Meskipun menerima tepuk tangan meriah, ia, bersama dengan Sophia Burridge, tersingkir dibabak tersebut. Blissett kemudian menerima apa yang terjadi pada saat itu di atas panggung. Dia hanya mengangguk pada awalnya tetapi setelah melihat Sophia menangis, dia juga ikut menangis.

Pada tahun 2018, ia meminta Adam Gregory, pendiri U Support Children's Charity, untuk mengadakan konser di kota kelahirannya sehingga neneknya, Lorraine, dapat hadir. Pada saat itu, dia menerima kemoterapi untuk kanker paru-parunya. Konser diadakan pada April 2018 dan Blissett, bersama dengan banyak kontestan The Voive Kids UK, termasuk pemenang acara tersebut, Folley, tampil di sana. Semua hasil dari konser disumbangkan ke badan amal. Pada 2017, mereka mengadakan konser serupa, tetapi Lorraine tidak bisa hadir karena kesehatannya yang buruk.kurang baik.

Dalam beberapa bulan terakhir, Blissett telah aktif di berbagai platform media sosial. Dia membuat akun YouTube-nya pada bulan Desember 2013 dan memposting video pertamanya pada bulan April 2017. Sejak The Voice Kids UK ’berakhir, ia telah memposting video cover lagu populer secara teratur. Dia meng-cover lagu milik Rihanna 'Love On The Brain', Ariana Grande 'No Tears Left to Cry', 'Pillow Talk' Zayn, dan himne injil 'His Eye Is on the Sparrow'. Dia secara teratur memposting foto dan video di halaman Instagram-nya juga. Banyak dari foto-foto tersebut adalah foto narsis atau gambar yang mendokumentasikan hidupnya.

Selain terinspirasi oleh ibunya, ia juga terinspirasi oleh penyanyi-penyanyi terkenal seperti Ariana Grande, Justin Bieber dan Demi Lovato. Menurut Blissett, bernyanyi selalu menjadi hal terpenting dalam hidupnya. Dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan jika dia bukan penyanyi.

Blissett bersekolah di Commonweal School di mana ia menerima pelajaran menyanyi dari Ali Sutcliffe, guru musik dan kepala fakultas seni ekspresif dan seni pertunjukan (expressive and performing arts faculty).


SOCIAL MEDIA


Lewis Blisset Abs, Gay SMA, Gay Brondong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.