2/09/2019

Toby Randall Biodata dan Fakta Lengkap 😍

Toby Randall adalah seorang penynyi sekaligus youtuber yang lahir pada 6 Agustus 2001 di Northampton, Inggris. Tinggi badannya kurang lebih 1.5 M. Ayahnya bernama Barrie Randall dan ia memiliki dua saudara bernama Luke, William.

Toby Randall Bio

Toby Randall saat ini menandatangani kontrak dengan label rekaman Jay-Z, Roc Nation. Berasal dari kota Northampton, Toby tertarik pada musik sejak ia masih kecil. Pada tahun 2000, ia mulai meng-cover lagu-lagu populer di kamarnya dan mengunggahnya ke akun Vine dan channel YouTube-nya. Di platform Vine, Toby Randall telah mengumpulkan lebih dari 1,4 juta pengikut dan 1 juta lebih subscriber di saluran Youtube.

Pada 2016, ia mengeluarkan single debutnya, yang berjudul 'Misfits'. Setahun kemudian, ia berkolaborasi dengan DJ Khaled untuk lagu 'Landslide'. Disusul dengan lagu berjudul 'One' pada bulan Agustus 2017. Dia cukup populer di platform media sosial lainnya dan memiliki lebih dari 110 ribu pengikut di Facebook, sekitar 90 ribu pengikut di Twitter, dan lebih dari 180 ribu pengikut di Instagram.

Toby Randall selalu menyimpan aspirasi untuk menjadi seorang musisi suatu hari. Pada 2013, ia mulai mengcover lagu-lagu populer di kamarnya. Kemudian, dia membuat akun Vine-nya dan mulai memposting video cover di sana. Dia menjadi begitu populer di platform Vine sehingga dia telah mengumpulkan lebih dari satu juta pengikut dalam setahun. Pada puncak popularitas Vine, ia memiliki 1,4 juta pengikut. Sebelum awal 2017, ketika Vine ditutup untuk selamanya, Toby telah memposting video musiknya baik di aplikasi maupun di YouTube. Setelah ditutup, YouTube menjadi satu-satunya platform di mana ia dapat memposting videonya. Meskipun ia memiliki akun di Facebook, Twitter, dan Instagram, akun itu digunakan untuk promosi atau kabar hariannya.

Dia membuat akun YouTube-nya pada Oktober 2011 dan video pertamanya diunggah dua bulan kemudian, pada bulan Desember. Berjudul ‘Favourite Vines That I Have Made - Toby Randall’, video tersebut diposting ketika dia sudah menjadi bintang Vine. Pada tahun 2014, ia mendapat kesempatan untuk tampil di DigiFest UK.

Sekitar tahun 2014 ketika Toby dihubungi oleh Roc Nation untuk pertama kalinya. Beberapa bulan kemudian, pada bulan September, ia pergi ke London untuk menemui para eksekutif dari label dan diberitahu bahwa mereka akan senang untuk bekerja sama dengannya. Itu mengejutkannya karena dia tidak berpikir bahwa suatu saat hal tersebut akan mendatangi dirinya. Pada 2017, ia akhirnya menandatangani kontrak dengan Roc Nation.


Toby sudah merilis satu single Original berjudul 'Misfits' pada 2016. Sejak penandatanganan kontrak, 'Landslide' menjadi single pertamanya bersama Roc Nation. Namun, ia menerima kabar bahwa projek tersebut tidak berkembang. 'Landslide' dirilis pada 2017 untuk ulasan positif. Pada Agustus 2017, ia mengeluarkan lagu lagi dengan judul 'One'. Selain ‘Landslide’, ia memiliki dua lagu lagi, ‘Hold Me Down’ dan ‘House Party’.

Toby lahir pada 6 Agustus 2001 di kota Northampton di Inggris. Nama ayahnya adalah Barrie Randall. Dia adalah putra kedua. Nama kakak laki-lakinya adalah Luke sedangkan adik laki-lakinya adalah William. Dia menyatakan keinginannya untuk pindah ke Los Angeles pada tahun 2019.
SOCIAL MEDIA




PENELUSURAN TERKAIT
toby randall lagu, agama toby randall, toby randall instagram, toby randall wolves, toby randall dua lipa, toby randall superficial love, rockabye cover toby randall, download lagu rockabye cover toby randall

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.