Theo Haraldsson Biodata dan Fakta Lengkap

07.37.00
Theo Haraldsson lahir pada tanggal 17 Juli 2015 di Linköping, Swedia. Theo merupakan bintang TikTok, berkat video dance dan lip-syncnya di platform TikTok, followersnya mencapai 2.1 Juta. Dengan nama akun theozofficial. Karena popularitasnya dia menjadi salah satu dari enam finalis yang dinominasikan untuk Big Buzz Awards Swedia dalam kategori Rising Star.

Theoz (Theo Haraldson)

Muser favorit Theoz adalah Jacob Sartorius, sedangkan youtuber favoritnya adalah Logan Paul. Sebelum terkenal sampai sekarang ini, Dia sebelumnya memulai untuk membuat konten YouTube pada tanggal 3 November 2014, sekitar setahun sebelum musical.ly keluar dan sekarang menjadi TikTok.

Seperti kebanyakan pengguna TikTok (Musical.ly) lainnya, Theo juga menghadapi kritik dari waktu ke waktu dari banyak yang berpikir bahwa para penggemar Theoz seharusnya lebih mengagumi penyanyi yang sebenarnya, dan bukan yang melakukan lip-sync, karena lip-sync bukanlah bakat. Tanpa menghiraukan heters, bintang muda ini, pernah tampil live dan sejak itu dia menjadi penyanyi yang populer di negaranya.

Video unggulan pertamanya di TikTok yaitu video dengan lagu "Starving." Selain aktif di TikTok dia memposting musik serta berbagai vlog di saluran YouTube-nya, yang diberi nama Theoz. Video pertamanya di Youtube berjudul ‘Vlogg: Antligen Mexico!’, video ini tentang dirinya melakukan trip ke Mexico. Satu tahun kemudian, barulah dia membuat akun Musical.ly-nya dengan nama ‘Theoz Official’.

Tidak membatasi kreativitasnya untuk hanya tampil di lagu-lagu selebriti lain, ia mulai merambah ke dunia musik yang sebenarnya. Debut single Theo Haraldsson berjudul single 'Het' yang dirilis di saluran YouTube-nya pada tanggal 28 Juni 2018, telah menjadi viral, dan sudah mendapatkan lebih dari 2,7 juta viewer. Gaya musiknya dalam lagu tersebut sangat dipengaruhi oleh kecintaannya pada musik Amerika Latin dan hip-hop dan dia berniat untuk mengeluarkan lebih banyak lagu orisinal dalam waktu dekat.

Dia dari Swedia, dan tumbuh bersama saudara laki-lakinya yang bernama Alex Haraldsson. Dia juga punya saudara perempuan bernama Alice Haraldsson. Teman dekatnya bernama Marcus dan Martinus, mereka adalah anak kembar.

SOCIAL MEDIA



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.