Blogging Tips, Entertainment and Kpop


2019-04-11

Blake Gray: Biodata, Profile dan Fakta Lengkap Bintang Instagram

Blake Gray atau yang akrab dipanggil Blake adalah Bintang media sosial yang lahir pada 9 Januari 2001 di Houston, Texas.

Blake Gray Bio, hot gay, gaysma, gaysmp, gay Brondong, Hot Boy, gay video

Blake adalah bintang Instagram sekaligus bintang terkemuka di Musical.ly (sekarang dikenal sebagai TikTok), Younow dan YouTube. Dia juga bagian dari meetandgreet.me. Selain penampilannya yang tampan, keramahannya juga membuat Blake memenangkan banyak hati di seluruh dunia.

Popularitasnya semakin meningkat dari hari ke hari dan tidak tanggung-tanggung kekayaan bersihnya mencapai ribuan dolar AS. Dia memiliki 2,7 juta penggemar di TikTok, 1,8 juta pengikut di Instagram dan juga 400 ribu pengikut di Twitter dan ink akan terus bertambah.

Penampilannya yang kekanak-kanakan dan kepribadiannya yang periang adalah karismatiknya, ini terlihat dari basis penggemar yang besar. Video TikTok-nya sangat inovatif dan kemampuannya menghasilkan konten segar patut dipuji.

Blake memiliki pesan untuk dunia yaitu “kamu bisa melakukan apa pun yang kamu pikirkan”. Dia adalah pria berhati hangat yang sangat mencintai ibu dan saudara laki-lakinya.

Blake mulai terkenal dengan akun YouNow-nya. Sukses di YouNow, Dia juga sukses dengan akun Instagrammya yang di follow oleh jutaan orang pada tahun 2015, dan ia pernah menjadi bagian dari tim tour Magcon pada tahun 2016. Blake didekati oleh perusahaan pakaian yang berbasis di Houston, yang ia modeli.

Baca juga:

Video-video yang biasa ia upload adalah video lucu-lucuan hingga gila-gilaan. Dia sering tur dan bertemu penggemarnya. Dia adalah bagian utama dari situs web ‘meetandgreet.me’ di mana penggemar mana pun dapat mencantumkan detail kapan mereka ingin bertemu bintang mereka di mana saja. Karena populariyasnya, dengan cepat mulai mengumpulkan pengikut di platform lain seperti Twitter dan Snapchat juga.

Blake memiliki penampilan yang sangat menarik dan dia juga memiliki komitmen yang besar. Dia sering menepati janjinya ketika datang untuk meet and great dengan penggemarnya. Blake juga atletis, dia suka bermain semua jenis olahraga. Dia juga suka sering melakukan tur karena membawanya lebih dekat dengan para penggemarnya.

Blake memiliki kakak laki-laki bernama Austin Gray, yang ia hormati dan kagumi. Dia memuji ibu dan saudara laki-lakinya atas semua prestasinya. Blake sering memasang foto-foto dirinya dengan gadis-gadis, tetapi mereka hanya penggemar atau teman-temannya karena dia belum berkencan dengan siapa pun.

Dia sangat dekat dengan Hunter Rowland dan Brandon Rowland. Blake juga pernah menjadi korban bullying di masa kecilnya, tetapi dia telah bangkit. Dia ingin mendorong semua penggemarnya untuk membela diri dan untuk mendapatkan wawasan dari hidupnya.
Social Media


Blake Gray Bio fact

Blake Gray famousbirthday



Be First to Post Comment !
Posting Komentar