1/21/2019

Why Don't We: Biodata dan Fakta Lengkap

Why Don't We atau juga dikenal dengan WDW adalah boyband atau grup vocal asal Amerika Serikat, debut pada tanggal 27 September 2016. Boyband ini berbeda dengan boyband di Korea Selatan pada umumnya, karena mereka mengutamakn vocal unik dari masing-masing member. Band ini memiliki lebih dari 3.6 juta pengikut di official Instagram whydontwemusic. Lalu siapa sebenarnya Why Don't We dan seberapa kerenkah mereka? Check this out!

Why don't We

Why Don't We menjadi salah satu Boy Band yang paling di bicarakan di dunia setelah merilis debut mereka yang berjudul '8 Letters'. Membernya terdiri dari Daniel Seavey, Jack Avery, Corbyn Besson, Zach Herron, dan Jonah Marais.

Siapa Why Don't We?
Why Don't We adalah boy band Amerika yang dibentuk pada 27 September 2016. Mereka saat ini hanya merilis satu album, '8 Letters' yang juga memiliki peringkat tinggi 2018 dalam penjualan albumnya, sebelumnya mereka telah merilis lima EP.

Why Don't We Tertaut ada hubungannya dengan American Idol?
Jadi pada 2015, anggota Why Don't We yang bernama Daniel Seavey adalah kontestan di acara TV American Idol. Daniel menjadi peserta ajang pencarian bakat American Idol di seaosn ke-14, walaupun hanya masuk 9 besar, tapi saat itu dia baru berumur 15 tahun. Daniel menjadi finalis American Idol termuda saat itu.

Berapa umur member Why Don't We?
Zach Herron 17 tahun, Jack Avery 19 tahun, Corbyn Besson 19 tahun, Daniel Seavey 19 tahun dan Jonah Marais 20 tahun.

Berapa penghasilan bersih Boy Band Why Don't We?
Jika di hitung-hitung saat mulai menjadi Boyband sejak September 2016, mereka telah merilis cukup banyak musik dalam beberapa tahun terakhir dan tentu saja meningkatkan kekayaan bersih mereka.

Setelah album debut mereka '8 Letters' berdiri di posisi 9 di tangga lagu Billboard AS dan nomor 25 di tangga lagu Inggris, kekayaan bersih Why Don't We diperkirakan $ 5 juta (£ 3,7 juta) atau Rp. 71,170,250,000.

Apakah Member Why Don't We punya pacar?
Member Why Don't We, Corbyn Besson sedang berkencan dengan bintang media sosial / YouTuber Christina Marie alias BeautyChickee dan keduanya menjalin hubungan sejak tahun 2016.

Corbyn pernah tampil dalam sejumlah video Christina dan dalam wawancara dia mengakui bahwa dia 'super berkomitmen' kepada pacarnya. Sedangkan Daniel Seavey, Jack Avery, Zach Herron, dan Jonah Marais semuanya masih single (saat ini).

Mereka merilis single pertama mereka, "Taking You," pada Oktober 2016. EP ketiga mereka Why Don't We Just mencapai nomor 1 di chart Heatseekers AS.

Social Media Why Don't We
Twtter @whydontwemusic
IG: @whydontwemusic
FB Page: Why Don't We
Site: www.whydontwemusic.com
Yt: Why Don't We



Biodata member Why Don't We

Daniel seavey Why don't We

Daniel Seavey
BIRTHDAY
April 2, 1999 (age 19)
BIRTHPLACE
Vancouver, WA
Twitter @seaveydaniel

Merupakan Kontestan American Idol musim ke-14, Daniel membuat penonton terkesan dengan membawakan lagu "Hallelujah" yang ia nyanyikan di belakang piano untuk audisinya di San Francisco. Pada 2016, ia menjadi anggota band Why Don't We.

Dia berusia 7 tahun ketika dia mulai masuk ke dunia musik. Dia dan ayahnya biasa melakukan perjalanan ke Portland untuk bermain musik sebagai seniman jalanan.

Dia berasal dari Vancouver, Washington dan merupakan satu dari empat bersaudar. Nama saudara kandungnya adalah Anna, Christian, dan Tyler.

Corbyn Besson Why don't We

Corbyn Besson
BIRTHDAY
November 25, 1998 (age 20)
BIRTHPLACE
Texas
Twitter @corbynbesson

Penyanyi dan penulis lagu pop yang juga anggota boyband Why Don't We. Perlu diketahui juga Corbyn Juga seorang penyanyi solo, ia memiliki satu lagu di iTunes yang disebut "The Only One."

Dia menerima gitar pertamanya ketika dia berusia 12 tahun dan dengan cepat mengembangkan gairah untuk musik sejak saat itu. Dia juga suka skating.

Di awal karirnya ia dikenal sebagai penyiar YouNow, di mana ia mendapatkan lebih dari 100.000 pengikut dan terus bertambah.

Ia lahir di Texas dan kemudian pindah ke Virginia. Dia memiliki dua adik laki-laki bernama Jordan dan Ashley. Dia menjalin hubungan dengan beauty vlogger Christina Marie Harris alias BeautyChickee di username akun Youtubenya.

Dia bergabung dengan Zach Herron dan Daniel Seavey di grup Why Don't We. Pada tahun 2018, mereka harus menunda tur konser karena dia harus menjalani operasi darurat untuk infeksi di tenggorokannya.

Jack Avery Why don't We

Jack Avery
BIRTHDAY
1 Juli 1999.
BIRTHPLACE
Burbank, CA
Twitter @jackaverymusic

Penyanyi dan juga penulis lagu dengan bakat ketrampilan bermain piano dan dengan suaranya yang halus dan penuh perasaan. Dia melakukan tur media sosial dengan IMPACT pada tahun 2016, sebelum menjadi musisi yang ditandatangani dengan para pemimpin industri terkemuka. Dan pada akhirnya menjadi anggota boyband Why Don't We. Dia suka main basket dan menulis lagunya tidak perlu diragukan lagi.

Dengan Why Don't We, ia menjadi headline tur nasional 18 kota pada tahun 2016 dan 2017. Mereka muncul di Tiger Beat, Sweety High, Huffington Post, dan masih banyak media lainnya.

Ia lahir di Burbank, California tetapi pindah ke Susquehanna, Pennsylvania sebelum berusia 1 tahun. Ibunya, Kristin Stanford, telah membantu mengelola kariernya. Dia memiliki saudara perempuan bernama Sydnie, Isla, dan Ava. Dia mulai berkencan dengan Gabriela Gonzalez pada tahun 2018.

Dia pernah berperan dalam film pendek berjudul Fearless Five, yang juga dibintangi oleh Alex Lee.

Zach herron Why don't We

Zach Herron
BIRTHDAY
May 27, 2001 (age 17)
BIRTHPLACE
Dallas, TX
@imzachherron

Zach adalah Maknae di grup ini. Dia juga seorang penyanyi, penulis lagu dan anggota asli band Why Don't We. Dia merilis single solo debutnya berjudul "Timelapse" pada Januari 2016. Dia awalnya menampilkan musiknya di YouTube dan Instagram miliknya.

Dia tampil di pertunjukan bakat sekolah menengah dan merupakan penerima penghargaan sebagai anggota paduan suara. Dia terpilih sebagai salah satu anggota termuda Program Master Select Septien Entertainment Group untuk artis muda yang akan datang.

Dia menjadi viral dengan video dia menyanyikan lagu milik Shawn Mendes "Stitches" di sekolah pada Januari 2016, video tersebut menghasilkan lebih dari 10 juta viewers dalam satu minggu.

Orang tuanya adalah Myta dan Josh Herron. Dia memiliki adik laki-laki bernama Ryan dan seorang adik perempuan bernama Reese.

Dia dan Reed Deming melakukan pertemuan bersama di Dallas pada Januari 2016.

Jonah marais Why don't We

Jonah Marais
BIRTHDAY
June 16, 1998 (age 20)
BIRTHPLACE
Stillwater, MN
@jonahmarais

Penyanyi pop dan anggota dari band Why Don't We. Sebagai artis solo, ia merilis album When the Daylight's Gone, yang menampilkan lagu hit seperti "War Paint" dan "Take You Home Tonight."

Dia mendapatkan ketenaran dari memposting video dirinya ke YouNow, yang membuatnya di undang di acara media sosial besar. Dia bersama Band-nya Why Don't We merilis EP Why Don't We Just pada bulan Juni 2017.

Dia berasal dari Stillwater, Minnesota dan tumbuh bersama saudara kandung bernama Zebulon, Svea dan Esther.

Dia melakukan tur dengan Devin Hayes pada tahun 2014. Dia tampil bersama mega star Cameron Dallas dan Nash Grier di Digitour 2014.

Source
1. Capotalfm
2. Famous Birthday


RELATED SEARCHES
why don't we songs, why don't we talk, why don't we boys, why don't we 8 letters, why don't we hooked, why don't we members, why don't we something different, why don't we only the beginning

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.