Brandon Rowland Biodata dan Fakta Lengkap

Brandon Rowland Biodata

Brandon Rowland Bio

Brandon Rowland lahir pada 4 september 2002 di Florida, Amerika Serikat, Brandon merupakan bintang Instagram dengan tinggi badan 1.71 meter. Ibunya bernama Christine Rowland seorang Model sukses dan saudaranya bernama Hunter Rowland dan Ashton Rowland, yang juga merupakan bintang Instagram.

Brandon Rowland adalah sbintang media sosial instagram asal Amerika. Dia mengubah sensasi media sosial mengikuti jejak kakak laki-lakinya Hunter Rowland. Sama seperti Hunter, Brandon juga menjadikan dirinya bagian dari media sosial, pertama dia membuat akun 'YouNow' dan kemudian 'Vine'. Perlahan, ia mendapatkan ketenaran di platform lain seperti Insatgram dan YouTube.

Pada usia empat belas tahun, sungguh menakjubkan bahwa anak muda ini memiliki pengikut 2,1 juta di akun Instagram @branonrowland. Di halaman ‘Twitter’ dan ‘Facebook’ ia memiliki 531.000 dan hampir 193.000 pengikut dan pendukung.

Brandon menjadi 'YouTuber' setelah meluncurkan salurannya pada 30 September 2014 dan dengan cepat melewati mendapatkan 100 K subscriber. Namun, dia hanya memposting satu video selama rentang dua tahun. Brandon telah menghadiri VidCon dan tur-tur lainnya bersama saudara tuanya dan tidak hanya memiliki akun Youtube dengan banyak followers, Brandon juga memiliki akun Musical.ly atau yang sekarang bernama TikTok.
Brandon muncul di video kakaknya, jauh sebelum dia membuat akun 'Vine' dan 'YouNow' miliknya sendiri. Salah satu video dua bersaudara yang melakukan dance dengan koreografi yang disinkronkan mengumpulkan lebih dari 12 juta viewer dan membuat keduanya terkenal secara instan, sementara saudaranya menjadi sensasi di 'YouNow'.

Brandon tidak hanya mencuri hati setelah membuat akun pribadinya di ‘YouNow’ tetapi juga segera menjadi sensasi di ‘Instagram’.

Dia adalah dancer dan pemain terlatih dan telah mengambil pelajaran dalam gitar dan dance. Dia dan saudaranya telah melakukan beberapa tur bersama. Pada 2016 dia menghadiri tur 'MagCon' dan tahun yang sama juga menghadiri tur 'VidCon'.

Selama kedua tur ini Brandon terikat dengan para penggemarnya, yang datang dari seluruh negara untuk bertemu bintang media sosial mereka.

Dia menciptakan 'saluran vlog YouTube' berjudul 'Brandon Rowland vlogs' pada tanggal 9 Oktober 2016 dan memiliki 39 K subscriber di saluran vlog-nya.

Brandon sering muncul dalam video chalenge dan vlog Hunter dan juga berkolaborasi dengan bintang media sosial seperti Nick Beans, Cameron Dallas dan adiknya, Ashton. Pada bulan Maret 2017, ketiga saudara kandung ini memulai 'TeamRowlandTower.Com' yang sangat sukses dengan pertunjukan dan sesi "meet and great".

Teman - temannya adalah bintang media sosial, termasuk bintang Teen Vogue, Cameron Dallas. Tidak banyak yang diketahui tentang sekolahnya, tetapi ia tampaknya mendedikasikan sebagian besar waktunya untuk menerbitkan video baru.

Dia tetap terhubung dengan para penggemarnya di ‘YouNow’ dan ‘Snapchat’ dan akhir-akhir ini telah mendukung merek ‘Calvin Klein’ di ‘akun YouTube’ dan ‘Twitter’.
Dia saat ini masih single. Pada April 2017, kekayaan bersihnya sekitar US$ 200.000 dan saat ini sedang mempersiapkan karir di industri hiburan.

SOCIAL MEDIA
Facebook | Twitter | Youtube | Instagram


Search Tag: Brandon rowland age,  brandon rowland height, brandon rowland instagram, brandon rowland 2019, brandon rowland brother, brandon rowland abs, brandon rowland biografia, brandon rowland famous birthdays, brandon hunter rowland, brandon rowland images

1 Komentar

  1. wahh... hampir mirip nih sama Harris J - :D

    thanks gan for yourShare....

    BalasHapus