Payton Moormeier Biodata dan Fakta Lengkap

Payton moormeier
Payton Moormeier | Instagram @iitspayton

Nama: Payton Moormeier
Tanggal Lahir: 28 Juli 2003
Kebangsaan: Amerika
Zodiac: Leo
Lahir Di: St. Marys, Georgia
Terkenal Sebagai: Artis TikTok (Musical.ly)
Nama Ibu: Joanne
Adik Perempuan: Faith

Payton Moormeier adalah bintang media Sosial asal Amerika. Dia terkenal karena unggahan videonya di 'musical.ly'. Dengan bakat editannya di musical.ly, Video-videonya langsung menjadi viral di seluruh Amerika bahkan dunia. Sebenarnya si dia memang sudah tampan dari sananya, makannya banyak yang suka dengan video miliknya. Payton adalah salah satu pengguna musical.ly yang terverifikasi. Dia sudah pernah menghadiri konvensi video 'Playlist Live' dua kali sejauh ini. Payton juga terkenal di platform media sosial lainnya seperti 'Facebook,' 'Instagram,' dan 'Twitter.' Dia memiliki basis penggemar media sosial yang signifikan dan terus berkembang sesuai dengan banyaknya fans.

Payton tidak pernah berpikir untuk berkarier di industri hiburan sebelumnya. Namun, ia selalu memiliki bakat dan seni pertunjukan. Dia memutuskan untuk menggunakan media sosial untuk menampilkan keahliannya kepada dunia. Payton segera bergabung dengan 'musical.ly' (sekarang 'TikTok') dan mulai memposting video lip-sync. Efek-efek khusus dan transisi yang diedit dengan cemerlang menjadi sorotan dari video-video 'musical.ly' -nya.

Payton moormeier biodata
Instagram @iitspayton

Sejauh ini payton sudah mendapatkan total 13 juta like di musical.ly miliknya. Akun Payton telah di verifikasi pada 29 April 2017. Payton sebelumnya adalah anggota 'grup musikal' JrElite. ' Sebagai bagian dari grup, Payton membuat beberapa video 'musical.ly' yang menghibur dan menerima banyak emoji love. Payton keluar dari grup pada musim panas 2017.

Payton telah mengcover lagu-lagu milik Shawn Mendes untuk banyak videonya di 'musical.ly'. Dia juga pernah berkolaborasi membuat video 'musical.ly' dengan sesama bintang media sosial, King Tino.

Payton telah menghadiri 'Playlist Live' dua kali. Dia menghadiri acara tersebut untuk pertama kalinya pada tahun 2017 di Washington DC dan kemudian pada tahun 2018 di Orlando. 'Playlist Live' adalah konvensi video yang terdiri dari pertemuan tiga hari, terutama untuk pembuat konten 'YouTube'. Payton juga memiliki saluran YouTube. Namun, ia hanya memposting empat video hingga saat ini. Saluran youtube-nya memiliki sekitar 25 ribu subscriber. Dia juga memiliki akun 'Instagram' yang membuatnya mendapatkan lebih dari 90 ribu pengikut. Jika kamu ingin memiliki salah satu merchan milik Payton, kamu busa mengunjungi websitenya di 'alwaysagainusa.com.'

Social Media
Twitter: @ItzPayton_
Youtube: Payton Moormeier
Instagram @iitspayton

Payton moormeier
Gettyimage Payton Moormeier

Search Tag: payton moormeier merch, payton moormeier instagram, payton moormeier tik tok, payton moormeier youtube, payton moormeier full name, payton moormeier age, payton moormeier birthday, peyton moore meier y su hermana, payton moormeier musical.ly, payton moormeier twitter

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.