Blogging Tips, Entertainment and Kpop


2019-04-13

Mikey Tua: Biodata, Profile dan Fakta Lengkap

Mikey Tua adalah seorang actor film, model, dancer sekaligus Social media personality yang lahir di Silverdele, Washington, Amerika Serikat pada 12 Juni 2002. Mikey sendiri adalah Adik laki-laki dari Jojo Tua yang juga seorang aktor, dancer dan model. 

Mikey Tua smile, Mikey Tua Wallpaper, gaysma gaysmp, gay brondong, gay lokal, brondong lokal

Mikey memiliki tinggi badan sekitar 165 cm. Mikey Tua membuat debut film fitur di sebuah drama berjudul "Try to Smile" tahun 2018. Dia muncul bersama pacarnya Danielle Cohn dalam video musik untuk lagu miliknya yang berjudul "Only You."

Sebelum terkenal, Mikey Tua bisa menari sejak usia 8 tahun. Balet menjadi gaya favoritnya. Dia pernah memposting gambar yang diambilnya bersama Hayden Summerall di Instagram untuk merayakan ulang tahun Hayden. Dia pernah memposting foto bersama Payton Moormeier yang juga bintang media sosial di akun insragrammya.

Mengikuti jejak kakaknya, Jojo, Mikey juga terjun ke dunia akting. Dia melakukan debut layar lebar dengan sutradara Jay Gerren 'Try to Smile'. Juga dibintangi Sébastien Charmant, Erica Denise Curry, dan Katy Duncan, film ini menceritakan tentang seorang wanita Afrika-Amerika profesional yang berusaha melawan kutukan yang telah diwariskan dalam keluarganya. Mikey Tua menggambarkan karakter bernama Austin.

Baca juga:



Dia kemudian muncul di film pendek berjudul 'Coma'. Disutradarai oleh Su Chen, film ini berputar di sekitar tiga orang asing yang berduka yang datang bersama pada suatu hari yang suram di Los Angeles.

Mikey Tua, bersama dengan saudaranya, adalah anggota grup Instagram Slightly Above Average. Saat ini, Mikey Tua menandatangani kontrak dengan Impact Talent Group dan MSA Talent Agency.

Pada 2018, Ia mulai berkencan dengan penyanyi dan influencer media sosial Danielle Cohn. Mereka sudah saling mengenal cukup lama sebelum mulai berkencan. Ketika mereka bertemu, Cohn sudah menjalin hubungan, jadi Mikey Tua menjaga jarak dengannya. Hingga setelah dia dan pacarnya yang sebelumnya berpisah, mereka mulai berkencan.

Cohn telah menyatakan bahwa dia mengagumi kebaikan Mikey Tua. Mikey bahkan pernah menyelamatkan hidupnya. Itu terjadi pada ulang tahun Mikey Tua di tahun 2018. Mereka bepergian dengan mobil bersama. Dia duduk tepat di belakang pengemudi sedangkan Cohn duduk di kursi tengah. Dia mengikat sabuk pengaman di pinggangnya. Mereka mengalami kecelakaan mobil dan bagian belakang mobil kemudian terangkat, hingga melemparkan Cohn ke depan.

Dia pingsan segera setelah kecelakaan itu terjadi, Mikey Tua merangkulnya dan menariknya ke belakang, mencegahnya dari menabrak kaca depan. Mereka dibawa ke rumah sakit di mana ditemukan bahwa tulang selangkanya patah dan dia perlu segera dioperasi. Sedangan Mikey Tua, mengalami luka ringan di tangannya.

Mikey memiliki ayah yang bernama Delvin Tua, dan Ibunya bernama Katie Tua. Mikey Tua cukup populer di Instagram dan memiliki sekitar 507 ribu pengikut. Dia membuat saluran YouTube-nya pada Februari 2015 dan sampai saat artikel ini ditulis, akun miliknua sudah mengumpulkan hampir 214 ribu subscriber dan sudah mencapai sembilan juta tayangan hingga saat ini.

Mikey Tua Pic

Social Media


Searcg Tag: mikey tua height, mikey tua instagram, mikey tua movies, mikey tua danielle cohn pregnant, mikey tua age, mikey tua acting, mikey tua birthday, mikey tua biografia, mikey tua channel, mikey tua facts, mikey tua films, mikey tua girlfriend, mikey tua age famous birthdays, mikey tua how old, mikey tua imdb


Be First to Post Comment !
Posting Komentar