5/16/2019

Nazaré: Desa Nelayan di Portugal 🌅

Nazare adalah desa nelayan yang penuh warna di Portugal tengah. Terletak hampir 80 mil di utara Lisbon, desa ini tidak akan mengecewakan bagi mereka, yang mencari tempat liburan yang damai.

Nazaré wave surfing Portugal

Dengan pantai berpasir yang indah dan irama deburan ombak, Nazaré adalah tempat yang sempurna untuk berjalan-jalan tanpa gangguan di sepanjang pantai, berselancar, berjemur, dan, tentu saja, memancing.

Kota ini mendapatkan namanya setelah patung Maria, yang dibawa dari Nazareth oleh seorang biarawan di abad ke-4. Nazare memiliki tiga distrik, yaitu: pantai, Sitio, yang letaknya jauh di atas kota utama dan Pederneira. Sehingga Nazare memiliki beberapa tempat bagus untuk dilihat.

Di alun-alun kota, terdapat Gereja Nossa Senhora da Nazaré dari abad ke-17 dan juga patung Our Lady of Nazareth. Daya tarik lain dari Nazare adalah di Rua Sousa Lobo dan Casa Museo do Pescador atau museum rumah nelayan. Pondok tradisional ini adalah rumah khas seorang nelayan dan keluarganya.

Baca juga:


Hal paling populer yang dapat dilakukan di Nazaré adalah menaiki kereta bawah tanah ke Sitio. Terletak 109 meter di atas kota utama dan menawarkan pemandangan yang indah. Sitio memiliki kapel Capela da Memoria. Itu dibangun pada abad ke-12 untuk memperingati sebuah keajaiban. Seorang bangsawan yang diselamatkan jatuh di atas tebing, saat berburu

Diyakini, bahwa Maria menghentikan kudanya tepat pada waktunya. Juga, ada pilar bertuliskan untuk mengenang kunjungan Vasco da Gama, setelah perjalanannya ke India. Dia adalah seorang penjelajah Portugis dan orang Eropa pertama yang mencapai India melalui laut.

Nazaré memiliki banyak kafe dan restoran di sepanjang pantai. Jelas, hidangan yang paling umum disajikan terdiri dari makanan laut dan berbagai ikan yang ditangkap secara lokal. Perahu nelayan yang berwarna-warni terlihat di atas pasir, bersama dengan nelayan yang sibuk. Mereka masih mengenakan kostum tradisional, dengan kemeja bergaris dan celana panjang. Wanita lokal mengenakan gaun warna-warni, dengan rok.

Berbeda dengan kota-kota Portugis lainnya, Nazare tidak memiliki arsitektur monumental atau situs bersejarah. Namun, langkahnya yang lambat dan gaya hidup tradisional yang asli, menjadikan kota yang mempesona ini tempat yang tepat untuk dikunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.