Starbucks Jepang merilis gelas kucing menyambut musim panas 2019 🥤

Tumbler dengan telinga kucing dan tutup krim kocok hanyalah beberapa desain baru Starbucks Jepang dalam koleksi edisi terbatas yang cantik ini.


Musim Sakura akan segera berakhir di Tokyo, yang berarti waktunya untuk menyimpan botol Starbucks dan gelas-gelas minum edisi musim sakura ke lemari.

Tetapi ketika satu musim berakhir, musim lain dimulai, dan Starbucks telah menanti-nantikan bulan-bulan musim panas dengan peluncuran berbagai perlengkapan minum yang benar-benar baru.

Di tema musim panas kali ini, ada 15 item baru dalam koleksi, mulai dari kartu minuman hingga alat tulis, gelas dan mug perjalanan. So, ayo kita lihat beberapa produk terbaru Starback untuk musim panas.

Frappuccino Pink Stainless To Go Logo Tumbler

Logo Tumbler Frappuccino Pink Stainless To Go (3.300 yen [Rp. 415.000]) hadir dengan motif Frappuccino yang imut dengan bagian badan warna pink pastel cantik dan tutupnya yang berwarna biru pucat.

Happy Whip Lid Heat-Resistant Glass Cap

Happy Whip Lid Heat-Resistant Glass Cap ditutupi dengan logo hati kecil di bawah tutup krim kocok, dan dilengkapi dengan sedotan yang dapat digunakan kembali seharga 2.400 yen atau Rp.302.000.

Lemon Cap dan Lid Yellow Sunny Bottle

Lemon Cap dan Lid Yellow Sunny Bottle (2.400 yen / Rp.203.000) hadir dengan topi silikon berbentuk lemon yang cantik dan motif Frappuccino di badan botol kuning yang cerah.

Baca juga:



Handle Tumbler Happy


Handle Tumbler Happy (¥ 2.200 / Rp.277.000) menampilkan motif buah dan hati dengan pegangan yang lucu di sampingnya. Pegangan dapat dilepas dengan twist untuk membuatnya mudah dibersihkan.

Cold Cup Tumbler Frappuccino Party

Cold Cup Tumbler Frappuccino Party (2.000 yen / Rp.251.000) dirancang untuk minuman dingin dan dilengkapi dengan sedotan yang dapat digunakan kembali. Yang ini memiliki desain yang tidak biasa yang memiliki titik-titik emas dan pola bintang di bagian dalam yang berkilau dan tampak bergerak saat kamu membalikkan cangkir.

Cold Cup Tumbler Cat Lid

Cold Cup Tumbler Cat Lid (1.800 yen / Rp.226.500) memiliki tutup berbentuk kubah dengan bentuk telinga kucing dan desain titik-titik berwarna cerah serta desain confetti. 🥤

Dan Koleksi terakhir adalah beberapa alat tulis lucu, termasuk kotak pensil seharga 1.600 yen / Rp.201.000 dan dua notebook berbentuk Starbucks Frappuccino masing-masing seharga 1.400 yen / Rp.176.000.

Starbucks Frappuccino

Rentang edisi terbatas sudah tersedia untuk dibeli di toko-toko dan toko online mulai 11 April. Jadi, ketika kalian mengunjungi Starbucks untuk beli Double Ristretto, Breve Non-lemak, Non-vanilla Mocha, Non-whip, Saus Cokelat Ekstra, Vanilla Frappuccino, pastikan untuk memeriksa rak untuk rangkaian perlengkapan minum musim panas juga. 😍

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian tertarik untuk membelinya? Komen dibawah 👇🏻

Sumber: soranews24

0 Komentar