Josh Richards Biodata, Profile, Fakta Lengkap

Josh Richards Bio


Josh Richards adalah aktor, model, dan jua bintang internet asal Kanada. Setelah mendapatkan ketenaran sebagai influencer media sosial, ia akan membintangi beberapa film mendatang. Berasal dari Ontario, Richards senang menghibur orang lain sejak ia masih kecil. Dia memiliki keinginan menjadi aktor dan juga ingin membuat musik.

Josh Richards Abs, Josh Richards shirtless

Pada pertengahan hingga akhir 2010-an, ia mulai memposting konten di media sosial. Tidak butuh waktu lama baginya untuk mengumpulkan penggemar, terutama pada platform TikTok di mana ia adalah pengguna yang akunnya dimahkotai.

Ia juga aktif di YouTube, Twitter, Snapchat, dan Instagram. Selain itu, ia memiliki situs web yang ia gunakan untuk menjual merchan miliknya. Baru-baru ini, Richards telah berperan dalam setidaknya tiga film, yaitu: 'Summertime Dropouts', 'Brother Keeper' dan 'The Cardinal Sin'.

Josh Richards memulai perjalanannya menuju ketenaran di media sosial pada pertengahan 2010-an. Dia lebih aktif di TikTok. Sebagai pengguna yang dimahkotai, ia telah mengumpulkan jutaan penggemar dan puluhan juta hati ❤ di aplikasi tersebut.

Video Richards pada TikTok bersifat konvensional dalam arti ia menyinkronkan dengan lagu-lagu populer di dalamnya. Namun, waktu komedinya yang sempurna menyempurnakan kontennya menjadi sesuatu yang benar-benar menghibur.

Foto pertama di Instagram-nya diposting pada Juli 2017. Sejak itu, ia telah mengumpulkan ratusan ribu pengikut dan mendapatkan puluhan ribu suka di setiap posnya.

Baca juga:

Richards mengatur saluran YouTube-nya pada Januari 2017 dan memposting video di dalamnya secara sporadis. Saat ini, ia memiliki beberapa ribu pelanggan di platform ini.

Selain itu Richards juga seorang model yang sukses dan telah melakukan kolaborasi promosi dengan merek sepatu anak muda bernama "Call It Spring" pada tahun 2018. Tahun itu, ia tampil sebagai tamu VIP di acara Rock Your Hair Tour di Toronto.

Richards akan memulai debut aktingnya dalam film komedi keluarga yang berjudul 'Summertime Dropouts', yang berada dalam periode pasca-produksi. Selain Richards, pemeran dalam film ini ada Quinton Aaron dan Nicholas Podany.

Dalam film Todd Randall 'Brother's Keeper', Richards berperan sebagai Logan dan bekerja sama dengan aktor Laurence Fishburne, yang terkenal karena bermain dalam dilm Morpheus dalam Matrix Trilogy, Tyrone "Mr. Clean" Miller di 'Apocalypse Now,' dan Bill Foster dalam film Marvel Cinematic Universe 'The Ant-Man and the Wasp'.

Richards berkolaborasi dengan sutradara Eric Martinez dalam drama olahraga yang akan datang 'The Cardinal Sin'. Film ini juga akan dibintangi Vivica A. Fox, Quinton Aaron, dan Keith Jardine.

Josh Richards lahir pada 31 Januari 2002, di Ontario, Kanada, diaman ia sekarang tinggal. Tinggi badan Richard 5'11.5" atau 181,6 cm, memiliki warna mata biru, rambut coklat dan ukuran sepatu 9.5.

Dia memiliki adik laki-laki yang muncul di pos media sosialnya. Dia bermimpi menjadi aktor sejak dia masih kecil. Selain akting, ia tertarik pada olahraga dan musik. Ketika dia masih kecil, dia bermain hoki es. Belakangan, ia juga bermain sepakbola, lacrosse dan juga mulai mengambil pelajaran gitar.


Conect with Richard
Instagram ♡ Youtube ♡ Website ♡ IMDb ♡ Tik Tok: @joshrichardzz ♡ Snapchat: @joshrichardzz

Josh Richards biodata

Josh Richards facts, bio, profile, Josh Richards gay


Search Tag: josh richards sister, josh richards movies, josh richards tik tok, josh richards instagram, how old is josh richards tik tok, josh richards actor, josh richards tik tok age how tall is josh richards

2 Komentar