Cara Menghasilkan Ribuan Dollar per Bulan dari PopAds #TipsPopAds

07.23.00
PopAds adalah jaringan iklan pop-under Premium Terbaik, membayar tingkat pembayaran yang sangat tinggi untuk menampilkan iklan pop under di blog atau website. PopAds menawarkan iklan popunder yang tidak terlalu mengganggu, karena iklan ini hanya aktif ketika pembaca mengklik di area website atau blog, jadi ini juga yang menjadi alasan mengapa popads tidak menghitung setiap tayangan.

Tips PopAds

Sekarang kita dapat mengatakan bahwa popads menghitung klik daripada tayangan. Jika kamu menjalankan situs web yang terkait dengan lagu mp3, download software, video atau blog apa pun dengan rasio bounce rate rendah, situs tersebut mendapat RKT tinggi, maka kamu akan mendapatkan penghasilan tinggi dengan PopAds. Jika kamu tidak memaksa pengunjung untuk mengklik situs milikmu, maka kamu tidak akan mendapatkan jumlah yang baik dengan PopAds. Jadi, untuk menghasilkan uang dari PopAds kamu harus menarik atau lebih tepatnya memaksa pengunjung blog untuk mengklik di mana saja di blog / situsmu.

Baca juga: Cara Menaikkan Pendapatan PopAds Terbukti

Sekarang dalam artikel ini saya akan menjelaskan cara meningkatkan klik di blog kalian dengan cepat dengan langkah-langkah sederhana.

Sebelum kita mulai ke caranya, berikut ini ringkasan dari iklan PopAds:
Jenis Jaringan: BPK, CPM
Format Iklan: Pop-Under
Pembayaran Minimum: $ 5
Opsi Pembayaran: AlertPay, Paypal, Transfer Bank
Waktu Pembayaran: Kapan Saja
Pembayaran untuk 1000 klik: Bisa sampai $ 15


Berapa PopAds membayar Publisher?

Tarif pembayaran Popads.net tergantung pada negara pengunjung. Seperti jaringan iklan popunder lainnya, PopAds juga menawarkan BPK tinggi untuk pengunjung Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan Kanada. Jika kamu memiliki lebih banyak pengunjung dari negara-negara Asia maka ini mungkin tidak begitu besar, tapi tetap bisa di coba, karena rejeki ga kemana. Jika situs blog mu memiliki puluhan ribu pembaca bulanan atau bahkan jutaan, kamu wajib pasang popads.


Bagaimana Menghasilkan Uang dari PopAds?

Jika sedang mencari "Cara menghasilkan uang dari popads" atau "Cara terbaik untuk meningkatkan penghasilan popads" maka kamu tepat berada di blog ini, dalam artikel ini, saya akan menjelaskan cara meningkatkan Penghasilan Popads dengan cepat.

1. Menautkan Halaman
Ketika kamu menulis posting baru di blog, kamu harus memasukkan link atau tautan ke postinganmu yang lama (link in).

Tips ini tidak hanya mengurangi rasio bounce rate blog, tapi juga menambah pageview pada posting lama. Jika posting lamamu berperingkat tinggi di mesin pencari maka harus terhubung dengan artikel baru. Jika ada pengunjung yang mengklik artikel yang saling terkait maka CTR akan meningkat, sehingga dapat menghasilkan lebih banyak uang dari popads.

2. Widget PopUp Box
Widget PopUp Box di sini bertujuan agar pengunjung blogmu meng-klik tanda silang (x) atau close. Yang nantinya secara otomatis akan menambah penghasilan popads karena saat pengunjung meng-klik atau meng-close PopUp tersebut, iklan popunder akan muncul. Kamu bisa menambahkan widget PopUp berupa: fans page, email subscriber, atau addthis.

99,99% pengunjung situs web pasti akan mengklik tombol (X) untuk menutup jendela untuk membaca artikel di blog. Bayangkan saja jika blogmu memiliki 1000 pengunjung setiap hari maka lebih dari 900 pengunjung akan mengklik pada halaman blog, sehingga RKPT mu akan meningkat dan kamu akan mendapatkan lebih banyak uang dari popads dengan cepat.

3. Widget Related Post
Widget Related Post membantu mengurangi bounce rate di blog, jadi selalu letakkan widget Related Post di blog kamu. Lokasi widget ini harus di akhir artikel, maka pengunjung akan melihat posting terkait setelah akhir artikel, ini bisa menarik pengunjung untuk mengklik beberapa artikel menarik lainnya di blogmu. Baca juga: Widget Random post keren untuk Blogger dengan gambar

4. Pasang Widget Populer Post dan Latest Post
Menempatkan widget Populer Post dan Latest Post di blog juga sangat berguna untuk mendapatkan lebih banyak klik di blogmu sama seperti Related Post. Tempat terbaik menempatkan widget Populer Post dan Latest Post yaitu di sidebar blog. Akhirnya widget ini akan membantu mendapatkan klik dan juga untuk mengurangi bounce rate.

Baca juga: Widget Feature Posts Slider Otomatis untuk Blogger

5 Penempatan iklan (banner)
Penempatan iklan juga merupakan salah satu tips penting untuk meningkatkan pendapatan popads, selalu dan harus menempatkan iklan banner di mana pengunjung bisa melihatnya lebih dulu, seperti bawah header atau di antara posting. Sebenarnya tujuan utama Popads adalah untuk mendapatkan klik. Untuk mendapat lebih banyak dari popads, kamu harus meningkatkan RKPT terlebih dahulu.
Baca juga: Cara Membuat Blog Agar User Friendly

6 Menyetel tawaran minimum dalam kode popads
Trik penting lainnya meningkatkan penghasilan popads dengan cepat adalah menetapkan tawaran minimum dalam kode popads. Saat kamu membuat kode popads menggunakan generator kode, selalu gunakan pengaturan default (jangan diubah-ubah)

7. Buat Judul yang Menarik Untuk Artikel
Jika kamu membuat judul yang menarik dalam artikel, pasti akan menarik pengunjung untuk mengkliknya. Judul yang menarik tidak hanya menarik pengunjung untuk mengklik di blog, juga blogmu akan mendapat lebih banyak pengunjung dari mesin pencari. Baca juga: Cara menemukan Ide Konten Untuk Blog Dengan Mudah (Ide postingan)

Beberapa trik rahasia lain untuk memaksimalkan penghasilan popads yaitu:

Cobalah untuk mendapatkan sebagian besar pengunjung dari hari Senin hingga Jumat, karena popads membayar CPM lebih sedikit di akhir pekan.

Cobalah untuk menarik pengunjung dari negara-negara berbahasa Inggris seperti AS, Inggris, Australia, Kanada, lebih banyak lagi untuk mendapatkan tarif cpm tinggi.

Coba juga untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung organik dari mesin pencari karena Popads membayar lebih sedikit dari refferal dan media sosial.

Tambahkan blog dalam kategori paling relevan sehingga mereka dapat menampilkan iklan yang tepat kepada orang yang tepat dan itu membantu meningkatkan pendapatanmu.

Apakah kamu belum bergabung dengan Popads? Atau ingin Bergabung dengan Popads? Daftar sekarang.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.