Blogging Tips, Entertainment and Kpop

2016-10-01

Cara Menaikkan Pendapatan PopAds Terbukti

Sebagian besar penerbit web (publisher) tahu bahwa PopAds adalah jaringan periklanan popunder premium yang membayar harga sangat tinggi untuk menampilkan iklan pop under di situs Web mereka. PopAds menawarkan iklan pop under yang hanya aktif ketika pengunjung mengklik di mana saja di situs penerbit. Jadi iklan ini bekerja atau dihitung berdasarkan klik.

Cara Menaikkan Pendapatan PopAds

Ia membayar tinggi untuk setiap tayangan iklan, jadi, jika situs Anda menghasilkan CTR yang tinggi maka Anda dapat memperoleh penghasilan yang baik dari PopAds. Website yang menyediakan file, lagu mp3, video atau situs dengan tingkat bouncing yang rendah menghasilkan CTR yang tinggi yang menghasilkan laba yang lebih tinggi dari PopAds.

Jika Anda memiliki website atau blog yang tidak memaksa atau menarik pengunjung untuk mengklik situs Anda maka Anda mungkin tidak memperoleh beberapa pendapatan baik dari PopAds. Jadi, untuk mendapatkan penghasilan yang baik dari PopAds satu-satunya hal yang perlu Anda lakukan, adalah untuk menarik pengunjung Anda agar mengklik situs atau menggunakan sesuatu yang memaksa / menarik pengunjung untuk mengklik di mana saja di situs Anda. tapi ingat satu hal, jangan sampai mengganggu pengunjung Anda dengan menggunakan beberapa script buruk di situs, ada berbagai cara sederhana untuk melakukan ini dan cara yang paling umum adalah untuk mengurangi tingkat bouncing dari situs Anda.

Belum tahu apa itu Bounce Rate?
Bounce Rate: tingkat bouncing / bounce Rate merupakan rata-rata waktu yang dihabiskan oleh pengunjung di situs web tertentu. Itu berarti jika pengunjung menghabiskan lebih banyak waktu di situs maka tingkat bouncing untuk situs akan rendah dan jika mereka meninggalkan situs dengan cepat maka tingkat bouncing akan tinggi. jika Bounce rate blog/situs milik anda lebih dari 50%, anda harus benar-benar berbenah.

Semakin rendah tingkat bouncing, semakin baik untuk situs web. Jadi, sebuah website dengan tingkat bouncing yang rendah dapat menghasilkan pendapatan baik untuk penerbit.

Bagaimana Untuk Periksa Bounce Rate Untuk Website Anda?
Anda dapat memeriksa tingkat bouncing untuk website Anda dengan menggunakan situs web pelacakan lalu lintas atau software seperti Google Analytics, Histats, Jetpack Plugin dll Tapi, jika Anda sedang tidak menggunakan layanan pelacakan lalu lintas tersebut maka Anda masih dapat memeriksa tingkat bouncing untuk website Anda di Alexa.

Cukup mengganti URL blog milik saya dengan URL blog anda di bawah ini dan paste di address bar browser Anda.

http://www.alexa.com/siteinfo/http://www.undilife.com

Cara Untuk Mengurangi Bounce Rate?
Ada berbagai cara untuk melakukannya dan setelah Anda mengurangi tingkat bouncing situs Anda maka Anda pasti akan melihat peningkatan yang signifikan dalam pendapatan PopAds Anda. Jadi, berikut adalah beberapa cara untuk melakukannya:

Interlink Pages Anda:
Setiap kali Anda menulis artikel baru kemudian selalu berusaha untuk menghubungkan dengan artikel lama Anda. Hal ini tidak hanya akan mengurangi tingkat bouncing tetapi juga memberikan kehidupan baru untuk artikel lama Anda.

Jika artikel lama Anda memiliki peringkat tinggi di search engine kemudian mencoba untuk menghubungkan mereka dengan artikel baru Anda. Untuk melakukan itu Anda dapat menambahkan beberapa konten tambahan untuk artikel lama Anda. Menambahkan konten tambahan akan menyegarkan artikel Anda dan juga akan meningkatkan peringkat Anda di mesin pencari.

Pasang Widget Related Post:
Selalu menempatkanwidget  posting terkait pada website Anda. Sebuah widget posting terkait selalu membantu sebuah website untuk mengurangi tingkat bouncing.

Lokasi widget sangat penting karena pengunjung setelah membaca sebuah artikel maka dia akan melihat posting terkait dibawah posting yang barusan dibaca, yang menarik pengunjung untuk mengklik beberapa artikel menarik lainnya di website Anda.

Saya juga menggunakan Related Posts widget di blog saya.

Buat Judul Menarik Untuk Artikel Anda:
Membuat judul posting yang menarik akan menarik pengunjung untuk mengkliknya. judul yang menarik tidak hanya menarik pengunjung untuk mengklik tetapi juga mendapatkan perhatian pengunjung dalam hasil pencarian di mesin pencari utama dan karenanya menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan lebih banyak page view untuk blog Anda.

Tempatkan widget Populsr Post Dan Recent Post Widget Pada Situs Anda:
Selain widget Related Post Anda juga dapat menempatkan populer post dan widget related Post di sidebar blog atau website Anda. Widget ini juga akan membantu Anda untuk mengurangi tingkat bouncing pada blog dan juga menghasilkan beberapa tambahan klik yang akhirnya akan menghasilkan Keuntungan yang lebih tinggi di PopAds.

Gunakan Jaringan Iklan Lain dan PopAds bersamaan:
Saya telah mencoba banyak jaringan iklan dalam mengkombinasikan dengan PopAds untuk mendapatkan penghasilan yang baik dari itu. saya mencoba PopAds dengan popcash, tapi popcash berhenti menghitung tayangan setelah saya tempatkan naskah PopAds di situs saya.

Popcash membayar saya sedikit lebih remdah daripada PopAds. jadi, saya memutuskan untuk mencopotnya dengan PopAds dan mencoba kombinasi lain, yaitu iklan berbentuk Banner.

Anda juga dapat mencoba kombinasi ini untuk memaksimalkan penghasilan Anda pada PopAds.
Jadi, ini adalah beberapa cara untuk meningkatkan penghasilan Anda pada PopAds, Anda juga dapat mencoba beberapa metode lain untuk meningkatkan penghasilan Anda. Dan, jika Anda sedang menggunakan metode apapun yang dapat menghasilkan penghasilan yang baik dari PopAds maka silakan berbagi dengan kami, kami senang mendengar Anda
6 komentar on "Cara Menaikkan Pendapatan PopAds Terbukti"