Review Iklan PopMyAds

21.03.00
Review Iklan PopMyAds


PopMyAds adalah spesialis jaringan periklanan Pop Under yang berdiri pada tahun 2011. PopMyAds menawarkan tarif CPM tinggi dan menyediakan cakupan lalu lintas internasional terbaik untuk penerbit nya.

PopMyAds memiliki sejumlah besar pengiklan dari seluruh dunia. PopMyAds juga merupakan salah satu dari jaringan iklan yang membayar dengan cepat, tidak ada persyaratan lalu lintas minimum untuk bergabung dengan jaringan ini. Jadi, semua penerbit termasuk penerbit besar, menengah dan kecil, berlaku untuk bergabung.

PopMyAds menerima hampir semua situs selama mereka mematuhi persyaratan mereka.

PopMyAds menawarkan dukungan yang besar untuk para penggunanya, sehingga, Anda dapat menghubungi mereka kapan saja mengenai pertanyaan tentang layanan mereka atau masalah. Ini adalah gambaran dari PopMyAds. jadi, mari kita lihat lebih dalam tentang jaringan ini.

Persyaratan:
Seperti yang saya sudah katakan tadi, tidak ada persyaratan lalu lintas minimum pada PopMyAds, sehingga, semua penayang dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan ini. Juga, PopMyAds menerima semua situs niche termasuk situs dewasa, situs konten non-dewasa, situs domain sub dll

PopMyAds tidak menerima website yang mengandung konten kekerasan, pornografi anak, konten kasar, situs yang mempromosikan jenis kebencian atau link ke website segala bentuk kegiatan ilegal dll

Pendaftaran Dan approval:
Karena tidak ada persyaratan lalu lintas minimum dan semua jenis situs web bisa diterima, sehingga, mendaftar di PopMyAds sangat mudah. Semua yang Anda butuhkan adalah untuk mengisi formulir pendaftaran yang mudah lalu menyerahkannya, dan setelah situs anda mendapatkan persetujuan, Anda dapat mulai menampilkan iklan di website Anda untuk mendapatkan uang.

Biasanya, jam kerja mereka untuk menyetujui situs web apapun dibutuhkan waktu 1 jam tetapi di luar jam kerja, di akhir pekan atau di hari libur itu bisa memakan waktu hingga 12 jam. Dalam kasus saya, mereka menyetujui website saya dalam waktu 6 jam dari pengajuan.

Format iklan:
Karena ini adalah khusus jaringan iklan pop under. jadi, ini hanya menawarkan iklan pop-under saja untuk penerbit nya. Namun, ia menawarkan berbagai alat kustomisasi yang dapat Anda gunakan untuk menyesuaikan unit iklan sesuai dengan niche website Anda untuk kinerja maksimal.

Tarif CPM:
PopMyAds penawaran harga yang sangat kompetitif, tarif biasanya tinggi tetapi mereka sepenuhnya dinamis dan tergantung pada banyak faktor seperti: negara pengunjung, kualitas website Anda, niche dan bahkan hari dalam seminggu.

Statistik Sistem Pelaporan:
PopMyAds menawarkan statistik yang sangat kuat sistem yang menunjukkan laporan statistik secara real-time. Ada berbagai filter yang tersedia yang dapat Anda gunakan untuk rincian laporan Anda untuk lebih menganalisis kinerja iklan Anda.

Minimum Payout:
Seperti PopMyAds pesaingnya juga menawarkan payout minimum yang sangat rendah yaitu hanya 5 $, berarti Anda dapat dengan mudah mendapatkan dengan jumlah yang layak sesuai lalu lintas di situs Anda.

Frekuensi pembayaran:
Seperti yang saya sudah katakan, PomyAds merupakan salah satu dari jaringan iklan yang membayar paling cepat, membayar penerbit dalam waktu 1-7 hari dari permintaan pembayaran.

Opsi pembayaran:
PopMyAds menawarkan tiga pilihan pembayaran yang berbeda untuk penerbit (publisher): PayPal, Payza dan Bank Wire Transfer.
Untuk pembabayaran melalui Bank Wire, Anda perlu menghubungi mereka dan memberikan rincian bank Anda.

Program Referral:
Seperti beberapa jaringan iklan Popunder populer lainnya, PopMyAds juga menawarkan program referral yang baik, jika Anda mendapatkan penerbit untuk bergabung di PopMyAds dengan link referral anda maka Anda akan mendapatkan 10% pendapatan dari penghasilan referral Anda untuk seumur hidup.


DAFTAR POPMYADS SEKARANG?

daftar Iklan PopMyAds


Sekilas Detail PopMyAds:

Jenis Jaringan: CPM, CPC
Format Iklan: Iklan Pop Under
Payout minimal: 5 $
Frekuensi pembayaran: Dalam 1-7 hari
Metode pembayaran: PayPal, Payza, Bank Wire
Popularitas jaringan: Tinggi
Ketentuan / batasan: Kekerasan, Ras, kasar, situs konten Warez tidak diperbolehkan. Untuk info lebih lanjut silahkan baca Syarat mereka.
URL Website: http://popmyads.com

2 komentar:

  1. Are you trying to earn money from your websites/blogs by popup advertisments?
    In case you do, have you considered using Ero-Advertising?

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.