Blogging Tips, Entertainment and Kpop


2016-06-29

Widget Feature Posts Slider Otomatis untuk Blogger

Widget Feature Posts Slider Otomatis

Siapapun yang memiliki blog ingin pembaca untuk betah lama-lama di blognya ketimbang beralih ke blog lain. Ini tidak menjadi egois tapi setelah seseorang selesai membaca satu posting, Anda pasti ingin mereka untuk membaca yang lain, kan? semua itu, bukan salah satu prinsip dari SEO untuk membuat orang tinggal lebih lama di blog Anda.

Pertanyaannya sekarang adalah: bagaimana tepatnya Anda menarik mereka untuk membaca beberapa posting lain di blog Anda?

Titik pendorong di sini adalah bahwa Anda harus menawarkan lebih di blog Anda. Ini tidak cukup bahwa Anda mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari dan situs lainnya; Anda juga harus menambahkan beberapa tambahan yang akan menarik pengunjung untuk tinggal lebih lama.

Bagaimana tepatnya Anda melakukan itu?

Taktik dari Membujuk Pengunjung agar tetap tinggal


Blogger telah menggunakan berbagai taktik untuk membujuk pembaca untuk tinggal. Untuk pertama, mereka memuat sidebar dengan widget untuk Posting Populer, misalnya. Tentu saja, itu akan menjadi kepentingan pembaca Anda untuk mengetahui posting lain di blog Anda. Mungkin potongan-potongan yang menarik untuk mereka juga. akhirnya, Anda punya satu cara jitu untuk membuat pembaca tetap tinggal.

Sekarang, bagaimana jika Anda ingin menyoroti Pilihan Posts, misalnya? katakan saja umur blog Anda telah sekitar selama beberapa tahun dan dalam rentang itu, telah menghasilkan beberapa konten besar yang menerima cukup jumlah share, like, komentar dan sebagainya.

Bukankah itu jenis posting yang ingin ditampilkan? Kecuali pembaca Anda sedang mencari topik yang secara khusus, ada sedikit kemungkinan bahwa mereka mungkin menemukannya, walaupun anda tidak mengajukannya.
Untungnya, ini sangat mungkin untuk menambahkan Feature Posts slider untuk Blogger. Dan jika Anda tidak tahu bagaimana membuatnya. Berikut ini adalah Pilihan Posts slider widget mengagumkan yang dapat Anda gunakan di blog Anda.

Bagaimana cara menambahkan Feature Posts Slider Widget di Blogger

1. Pergi ke 'Layout'> klik 'Add gadget' di daerah sidebar dan pilih 'HTML / JavaScript' gadget dari jendela pop-up.

2. Tambahkan kode berikut dalam kotak kosong (saya tulis dalam dokumen, anda harus mengunduhnya terlebih dahulu):


Pengaturan
listURL - ganti "https://undilife.blogspot.com/" dengan URL blog Anda

featuredNum - menambah jumlah posting untuk ditampilkan di slider

listbyLabel - jika Anda ingin menampilkan posting berdasarkan kategori / label, seperti tag fashion, maka akan ditulis sebagai listbyLabel: "fashion"

featThumbZise - kuran atau dimensi gambar dalam piksel

Interval - waktu yang dibutuhkan untuk mengubah posisi slide dalam milidetik

Autoplay - ganti true dengan false jika Anda tidak ingin slide untuk berubah secara otomatis.

3. Setelah Anda selesai dengan pengaturan, klik tombol 'Simpan'.

Sekarang, kode ini adalah untuk widget slider yang berarti bahwa bukan hanya daftar acak Feature Posts, Anda bisa menampilkannya dengan gambar dan Anda dapat mencakup efek juga. Anda juga dapat mengontrol berapa banyak slide harus ditampilkan.

dengan menambahkan widget slider, juga menambah sedikit visual yang bagus untuk situs Anda. Dan kita semua tahu bagaimana visual yang penting dalam menarik orang untuk tinggal, bukan?

jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar kalian dibawah.


2 komentar on "Widget Feature Posts Slider Otomatis untuk Blogger"