3/14/2019

Sekarang Propellerads Payout Cuman $5 Setiap Minggu πŸ’°

Assalamu'alaikum guys. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi info penting sekaligus kabar baik dari Propellerads. Karena sekarang PropellerAds membuat hidup Publisher jadi lebih mudah. Sebagai publisher salah satu hal yang kurang enak yaitu kita tidak bisa menunggu terlalu lama untuk menarik penghasilan kita (payout).

Sekarang Propellerads Payout Cuman $5 Setiap Minggu πŸ’°

Dan ya, akhirnya Propellerads mendengar doa para publisher. Dulu sebelum tahun 2017, sebagai publisher PropellerAds, baru bisa payout minimal $100, lalu tahun berikutnya Propellerads menurunkannya menjadi $25 minimum pyout. Dan akhir tahun 2018, publisher bisa Payout min $5 πŸ‘πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©πŸ€©. Sekarang pembayaran semakin cepat dan sepenuhnya otomatis. Baca post ini sampai selesai untuk mengetahui proses pembayaran terbaru dari PropellerAds. Here we go!

1. Mereka membayar setiap Kamis!
Mulai sekarang, publisher memiliki kesempatan untuk menerima uang setiap hari Kamis, artinya mereka meluncurkan fitur baru, yaitu pembayaran mingguan (weekly Payout). Bagaimana cara kerjanya?

☆ Uang di transfer selambat-lambatnya 4 hari.
☆ Setiap minggu pada hari Kamis merek akan mengirimkan pembayaran (jumlah yang ingin kita tarik). Ingatlah bahwa jumlah ini harus lebih besar dari jumlah transfer minimum yang dimungkinkan oleh metode pembayaran kita (e-wallet, misalnya).

Contohnya seperti ini: jumlah transfer minimum untuk Paypal biasanya $ 5, sedangkan untuk transfer bank diperlukan setidaknya minimal $ 550 untuk bisa payout. Yang artinya walaupun di Paypal min payout $ 5 dan kamu sudah mengatur akun untuk pembayaran melalu transfer bank. Maka kamu tidak bisa payout $ 5 di bank transfer, karena kebijakan yang sudah diatur, yaitu min $ 550. Tapi untuk kalian yang mengatur pembayarannya ke Paypal ini tidak masalah untuk payout $ 5 setiap minggunya. (Jika kata-kata diatas kurang dimengerti kalian bisa komen di bawah).

☆ Saldo kalian yang tersedia sama atau lebih besar dari batas pembayaran yang telah kalian tetapkan.

Contohnya: kalian memiliki $ 3 pada saldo, tetapi jumlah penarikan minimum adalah $ 5. Maka kalian tidak akan menerima uang sampai kalian memiliki $ 5 pada saldo pembayaran.

☆ Semua profil dan detail pembayaran kalian harus diisi dengan lengkap dan benar. Jika tidak, pihak Propellerads tidak diizinkan untuk melanjutkan pembayaranmu. Ini adalah persyaratan regulator keuangan yang harus kita ikuti.


2. Ini juga awal yang mudah untuk publisher baru.
Publisher baru sekarang dapat menerima pembayaran mingguan pertama mereka, 14 hari setelah publisher mulai masuk (login).

Berikut ini contohnya: Katakanlah kamu telah terdaftar di PropellerAds pada tanggal 1 November dan mulai menerapkan iklan pada tanggal 2 November. Maka pembayaran pertamamu akan dikirim pada hari Kamis, 22 November karena:


  1. Kamu adalah publisher baru, dan menurut ketentuan, pembayaran pertama diperbolehkan 14 hari setelah iklan di situs web atau blogmu mulai mendapatkan tayangan.
  2. Mereka melakukan pembayaran pada hari Kamis, jadi 2 + 14 adalah 16 November (Jumat) - Kamis berikutnya adalah 22 November.


Setelah itu, pembayaranmu akan dikirim setiap minggu, sesuai jadwal.

3. Pembayaran minimum sekarang $ 5
Yups, ini dia yang paling bikin happy. Karena sekarang PropellerAds minimum payout hanya $ 5. Seperti yang diterangkan tadi di atas, sejarah payout Propellerads sangat panjang. Tapi sekarang jadi lebih gampang, bahkan buat kalian yang baru bergabung.

4. Pembayaran sepenuhnya otomatis
Tidak perlu membuat permintaan manual, semua pembayaran sepenuhnya otomatis. Sistem akan mengirimkan penghasilan kepada publisher setiap hari Kamis. Tetapkan preferensi keuangan kalian dan nikmati uang masuk!

5. Berbagai pilihan pembayaran
Nikmati berbagai metode pembayaran, pilih metode yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup kalian:
πŸ’° PayPal (min. $5)
πŸ’° Payoneer (min. $20)
πŸ’° ePayments (min. $5)
πŸ’° Skrill (min. $5)
πŸ’° WebMoney (WMZ) (min. $5)
πŸ’° Bank wire (min. $500)

Bagaimana cara mengatur pembayaran PropellerAds?
Mengatur jumlah pembayaran sangat mudah. Buka dasbor kalian > "Pengaturan profil." > "Metode pembayaran" muncul di sebelah kanan layar. Di sini kalian harus menetapkan jumlah penarikan minimum (pembayaran) dan memilih metode pembayaran yang kalian inginkan.


Centang seberapa sering kalian ingin menerima penghasilan: setiap 7 hari atau setiap 30 hari. Dan saatnya nikmati penghasilan lebih banyak dengan PropellerAds! πŸ’°πŸ’°πŸ’°

Berikut ini Payout terakhir saya dari PropellerAds

Propellerads payout

Belum Daftar Propellerads? Daftar Sekarang

3 komentar:

  1. Baru-baru ini, saya terstuck pembayaran untuk bulan April. Sampai sekarang belum lagi dibayar, padahal bulan & minggu² biasa, okey ja. Mungkin kah propellerads semakin DOWN?

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa jadi. terakhir saya payout bulan maret kalau ga salah, karena merubah jadwal pembayaran menjadi mingguan, nunggu 3x24 jam baru masuk paypal.

      Hapus
    2. eh bukan terakhir ding, bulan kemarin lancar payout $5 secara otomatis

      Hapus

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.