Blogging Tips, Entertainment and Kpop


2018-08-03

Awan Berbentuk Malaikat di Langit Texas


Danny Ferraro dan istrinya, Carmen, sedang dalam perjalanan untuk mengurus beberapa bisnis keluarga pada Senin malam, dan mereka "agak takut", katanya.

Kemudian mereka melihat sesuatu di langit Texas yang mengubah perspektif mereka. Secara kebetulan, hari itu adalah peringatan satu bulan pernikahan mereka.

"Begitu saya melihatnya, saya tahu," katanya kepada McClatchy. “Kami melihat awan dan sinar yang cemerlang. Saya memberi tahu istri saya bahwa itu berarti semuanya akan baik-baik saja. ”

Danny mengatakan, tanpa ragu, itu adalah malaikat. Dan lebih dari 1.100 orang yang membagikan foto posting facebooknya itu ikut setuju.

"Ini adalah matahari terbenam saat kami berkendara di Hwy 105," tulisnya dalam keterangan. "Seberapa hebatnya itu?"

Danny, 57, dan Carmen tinggal di Montgomery, sekitar 40 mil sebelah utara Houston. Dia memberi tahu McClatchy bahwa dia adalah "orang yang memiliki kepercayaan" tetapi tidak secara teratur menghadiri gereja.

Tapi Danny dan Carmen bukan satu-satunya yang menarik harapan dari gambar yang mencolok itu.

" Sebuah bel pasti berbunyi !!" tulis komentator lainnya.

“Saya senang bahwa semua orang telahmenikmati foto itu ,” tulis Ferraro dalam komentar lanjutan ketika ratusan lainnya melihat jepretannya yang menakjubkan. "Saya tidak pernah berpikir akan mendapat begitu banyak like dan tanggapan, dan itu akan membawa kenyamanan bagi beberapa orang juga."

Apa yang kalian lihat di awan?


Be First to Post Comment !
Posting Komentar