Joshua Shea Biodata & Fakta Lengkap

13.45.00
Biodata Joshua Shea
Joshua Shea

Nama: Joshua Shea
Tanggal Lahir: June 13, 2002 (age 16)
Tempat Lahir: United States
Pekerjaan: Actor
Tinggi Badan: 1,8 m
Instagram: @joshua_shea
Website: www.joshuashea.com

Joshua Shea merupakan pemeran Newt muda di film Fantastic Beasts: The Crimes Of Grindelwald. Sebelum berperan sebagai Newt muda Dia juga pernah berperan sebagai Devin dalam episode "The Royals on E!". Nama saudara perempuannya adalah Esther. Joshua adalah finalis Penulis Lagu Muda SAYS18 (2018) dengan lagu berjudul "Your Picture On The Mantlepiece." Kamu bisa dengar lagunya di soundcloud.

Inspirasi untuk lagunya datang dari beberapa pengalaman kelam yang dialami teman-teman dia dalam beberapa tahun terakhir. Setelah dua temannya mencoba untuk mengakhiri hidup mereka dan yang lain pergi, dia mulai bertanya pada diri sendiri beberapa pertanyaan. Bagaimana mereka sampai ke tempat di mana mereka tidak lagi memiliki keinginan untuk hidup? Ketika dia sedang menulis lagu ini, dia mengunjungi sebuah keluarga yang memiliki foto temannya yang mengakhiri hidup mereka di atas perapian. Joshua tersadar bahwa temannya tetap sama, bagaimanapun mereka tidak akan tumbuh dewasa. Gambaran ini melekat pada dirinya dan menjadi inspirasi untuk lagu tersebut. Lagu ini juga mengeksplorasi rasa sakit yang dialami begitu banyak orang ketika seseorang mengambil nyawanya dan berapa banyak orang yang merawatnya. Joshua berharap lagunya akan membuat lebih banyak orang sadar tentang kesehatan mental dan bahwa kita dapat berbuat lebih banyak sebagai masyarakat untuk peduli dan menjaga orang-orang ini. (Sumber: songacademy.co.uk)

Sang ibu adalah pemusik profesional dan Joshua sudah menulis lagu sejak usia dini, pernah ikut kompetisi saat SD. Cita-citanya setelah dewasa adalah menjadi songwriter, produser, dan aktor profesional. Menurutnya Salah satu hal yang paling menyenangkan dan menantang adalah menemukan lirik yang tepat. Dalam setiap lagunya, dia berharap untuk mengekspresikan ide-ide yang bisa diterima dan nyata bagi kehidupan orang-orang yang dapat ditafsirkan dengan cara yang berbeda.

Tiga artis favorit Joshua adalah yang pertama, Avicii: Melodinya yang menawan dan liriknya yang menarik dikombinasikan dengan produksi hebat telah mengilhami dia untuk mengejar penulisan lagu. Yang kedua Clean Bandit, Mereka menyatukan musisi klasik dengan gaya kontemporer. Dan yang terakhir Sia, dia terinspirasi oleh cara dia mengizinkan bentuk seninya untuk melanjutkan narsisme dan ketenaran.


PENELUSURAN TERKAIT
joshua shea age
joshua shea profile
joshua shea biodata
joshua shea fantastic beasts
joshua shea wikipedia
joshua shea umur
joshua shea instagram
profil joshua shea

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.