3/24/2019

Happy Rizzi House: Di Jerman Ada Rumah Yang Sepenuhnya Didedikasikan Untuk Kebahagiaan

Happy Rizzi House: Digambarkan sebagai rumah paling bahagia di bumi. Happy Rizzi House (Rizzihaus) di Brunswick memiliki desain yang terinspirasi dari kartun. Rizzi House ini terletak di pusat lingkungan bersejarah yang tenang di Jerman.


Berdiri sangat kontras dengan lingkungannya yang kental akan sejarah, Happy Rizzi House dirancang oleh seniman pop New York James Rizzi (Ia dikenal karena merancang sampul untuk album debut Tom Tom Club 1981) dan arsitek Konrad Kloster. Representatif dari gaya Rizzi, strukturnya didekorasi dalam bentuk liar dengan wajah-wajah berwarna merah muda cerah, kuning, dan hijau yang mengingatkan pada video musik 80-an.

Semuanya berawal pada tahun 2001 di lokasi kediaman bangsawan yang hancur, sebuah keputusan diambil untuk membangun sesuatu yang tidak biasa dan hingga pada akhirnya menyelamatkan bangunan-bangunan tua. Tempat itu sekarang menjadi Rizzi House, yang sangat indah dan menyenangkan untuk dilihat oleh anak-anak.

Baca juga:



Bangunan ini bertolak belakang dengan bangunan di sekitarnya, di satu sisi Rizzi House berwarna cerah, penuh warna dan tinggi, sedangkan di sisi lain berdiri bangunan bersejarah bergaya Eropa. Namun Rizzi House telah diterima sebagai bagian yang unik dan penting dari lanskap kota. Bangunan ini butuh 2 tahun untuk selesai.

Sayangnya Rizzi meninggal pada tahun 2011, tetapi Happy Rizzi House, sebagai bagian dari karya terbesarnya, memastikan bahwa visi dunia yang tanpa dinding akan hidup terus selamanya.

Instagram @kiseleva_maria

Instagram @iamgeorgiana

Instagram @yosox

Instagram @uemitkurt

Bagaimana menurut kalian tentang Rizzi House? Apa kalian tertarik untuk mengunjunginya? Atau kalian terinspirasi oleh desainnya? Jangan lupa tinggalkan komentar kalian dibawah dan share ke teman-teman kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.