10 Negara Terindah di Dunia, Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Termasuk?

Situs penyedia panduan berwisata, Rough Guides, merangkum daftar negara terindah di dunia. Dalam jajak pendapat yang dilakukan roughguides.com, dan negara kita tercinta Indonesia masuk peringkat enam dalam negara terindah di Dunia.

Negara Terindah di Dunia

1. Skotlandia
Kita tiba di negara paling indah di dunia yang dipilih oleh pembaca Rough Guides: Skotlandia. Siapa yang menyangkal bahwa pantai liar, danau yang dalam dan kastil yang terjal di sini adalah beberapa pemandangan paling indah di dunia? Belum lagi ribuan tahun sejarahnya, jalur hiking dan bersepeda yang luar biasa. Skotlandia sangat istimewa.

2. Kanada ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฆ
Kanada memiliki banyak sekali keindahan yang ditawarkan. Di Yukon terdapat hutan belantara yang luas, sedangkan B.C. Mountains menarik minat pemain ski dan snowboarder. Warna biru kehijauan Danau Louise adalah lokasi favorit instagrammer, sementara kota-kota Pantai Timur Toronto dan Montreal memikat dengan restoran-restorannya yang bersuasana kosmopolitan.

3. Selandia Baru ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡บ
Di tempat ketiga bertengger Selandia Baru. Warganet, Heather Bates memuji perbukitan hijau di negara itu, gunung megah, fjord sangat memukau, dan keanekaragaman lanskap yang menakjubkan dari satu pulau ke pulau lainnya. Mencicipi anggur putih di Pulau Marlborough, South Island. Memacu adreanalin dengan bungee jumping di Queensland dan menikmati kehidupan kota-pantai yang dingin di Auckland.

4. Italia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡น
Dari kebun-kebun anggur bergulir di Chianti hingga ke pantai Amalfi yang berkilauan dan pegunungan Trentino, Italia memiliki sejumlah lanskap yang unik. Reruntuhan dari zaman Romawi tersebar di seluruh negeri. Kota-kota seperti Roma, Florence dan Venesia berdenyut dengan romansa, dan desa-desa di puncak gunung akan menghubungkan kita dengan tradisi lama.

5. Afrika Selatan ๐Ÿ‡ฟ๐Ÿ‡ฆ
Afrika Selatan - tidak dapat disangkal keindahannya. Kamu akan menemukan gunung dan pantai tempat penguin berkeliaran hanya beberapa jengkal dari Cape Town. Lembah-lembah penghasil anggur di Western Cape yang memikat dengan bukit-bukitnya yang hijau. Durban menjadi tujuan wisata yang wajib dikunjungi, dan tentu saja, Kamu akan menemukan beberapa pengalaman safari terbaik di dunia di Afrika Selatan.

6. Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Indonesia berada di urutan ke-6. Indonesia dinilai mengesankan orang-orang dengan beragam lanskap alam dan beragam budayanya. Keanekaragaman flora dan faunanya luar biasa, sebagaimana pula kuliner makanan dan adat istiadat lokal. Bali dan Lombok dikenal karena bangunan-bangunan ibadah dan lokasi selancar kelas dunia, sementara Kalimantan menawarkan kesempatan untuk melihat orangutan di alam liar.

7. Inggris ๐Ÿ‡ฌ๐Ÿ‡ง
Bentang alam Inggris, dari perbukitan Lake District hingga pantai Cornwall yang indah sering kali menginspirasi rasa bangga dan patriotisme pada penduduknya. Dengan jaringan jalan setapak yang luas yang mencakup seluruh negara, Inggris adalah tempat yang tepat untuk dijelajahi dengan berjalan kaki – termasuk berhenti di pub lokal atau kedai teh kapan pun diperlukan.

8. Islandia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ธ
Dengan pantai pasir hitamnya, sumber mata air panas, dan gunung berapi, Islandia berada di urutan 8 negara terindah. Di sini Kamu berkesempatan menyaksikan cahaya kutub dan menikmati banyak pengalaman berbeda dalam satu perjalanan singkat. Negara ini penuh dengan cerita rakyat, dimulai dengan orang-orang yang tersembunyi, atau huldufรณlk, yang diyakini banyak penduduk pulau bahwa itu bukan mitos.

Baca Juga: Iceland: Sebuah Negara Pengimpor Es Terbesar

9. Amerika Serikat ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ
AS sangat besar, tentu saja tidak mungkin untuk mencatat semua keindahan di negara ini. Paling tidak, warganet memilih beberapa di antaranya seperti: Taman Nasional Yosemite dan Grand Canyon. Masuk ke hutan belantara adalah kegiatan yang menarik di AS – yang menjadi rumah bagi banyak satwa liar. Tentu saja, AS juga memiliki banyak pantai yang indah - mulai dari Pasifik hingga Jersey.

Baca juga: Georgetown Loop Railroad: Jalur kereta api Bersejarah di A.S

10. Wales
Ranking 10 diduduki oleh negara Wales. Pantainya disebut menyaingi Mediterania, setidaknya pada hari-hari yang cerah. Ditambah lagi di Wales banyak kastil bersejarah, gunung-gunung untuk didaki, jalur-jalur pantai untuk jalan-jalan, dan tentu saja, mentega lezat untuk disantap. Ada banyak cara menghabiskan hari-hari Anda di Wales yang indah.

Source: DW

1 Komentar

  1. Waw Indonesia masuk ternyata. Jadi makin bangga dengan negeriku ini

    BalasHapus