2/15/2019

DSIDE Band Biodata dan Fakta 🤩

DSide Band adalah grup muda atau Boyband asal Ukraina, dibawah naungan agensi BEST MUSIC. Grup ini didirikan pada Januari 2016. Yang membuat grup ini menarik karena anggotanya adalah penari profesional. Oleh karena itu, Dside Band tidak hanya menyuguhkan musik yang energik, tetapi juga pertunjukan dance yang luar biasa.

DSIDE BAND BIO

Biodata dan Fakta Member DSide Band (Украина)

Daniil Dronik (lahir pada 14 Mei 2014)
Sergey Misevra (lahir 24 Desember 2002)
Oleg Gladun (lahir 7 November 2001)
Vlad Fenichko (lahir 4 Desember 2002)
Artur Zhivchenko (lahir 3 Agustus 2000)
Anton Kaplun (ex member)
Kirill Liss (ex member)
Dima Osipenko (ex member)

Video pertama yang diposting di saluran YouTube DSIDE adalah "Taliba The First Station | DSIDE BAND | Promo Video" dirilis pada Februari 2016.

Daniil salah satu member DSide memiliki Ibu bernama Alena, yang juga pendiri studio tari DSIDE tempat band ini awalnya dibentuk. Dia lahir di Ukraina.

Oleg Gladun selain populer di DSide Band, dia juga populer di saluran youtube milik pribadinya dengan jumlah subscriber sebanyak 320,000 subscribers. Dia adalah murid asli dari DSIDE Studio. Nama ibu Oleg Gladun adalah Tatyana dan saudara laki-lakinya bernama Sergey.

Vlad Fenichko lahir di Rostov-on-don Russia. Selain terkenal karena menjadi salah satu member Dside Band, dia terkenal juga karena pernah mengikuti The Voice Kids Ukraina seasson ke tiga. Lagu "Obiymy" yang dinyanyikannya di The Voice Kids menghasilkan lebih dari satu juta viewers di YouTube setelah diposting pada November 2016.

Hingga September 2016, salah satu anggota grup Dside yang bernama Dima Osipenko (pada Desember 2016, ia digantikan oleh Vlad Fenichko). Pada Juni 2017, Anton Kaplun meninggalkan grup. Dan pada bulan Februari 2018, Kirill Liss juga meninggalkan grup karena pindah ke Polandia.


Social Media
Youtube ☆ Instagram ☆ VK ☆ Facebook 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.