2/10/2017

Mengapa kamu benci johnny Orlando?

Johnny orlando
@johnnyorlando

Mengapa Banyak orang yang benci Johnny Orlando?

Tidak ada cara untuk mengetahui apa yang sbenarnya sedang terjadi dalam pikiran seseorang, oleh karena itu kita tidak bisa mengatakan mengapa mereka membenci Youtuber muda.

namun, saya memiliki beberap pemikiran tentang mengapa orang membenci youtuber muda. Youtuber muda ini sebenarnya belum memiliki banyak pengalaman hidup karena umurnya yang masih sangat muda, namun mereka berada di sana memamerkan sesuat kepada jutaan followersnya. mereka pasti telah bekerja untuk ini, tetapi sebenarnya mereka tidak harus terkenal semuda ini, ketenaran akan naik ke kepala mereka.

ada youtubers yang melakukan dua kali atau mungkin tiga kali lebih banyak usaha dari youtuber muda. mereka harus melakukannya sendiri namun mereka tidak mendapatkan apapun, videonya tidak ada yang melihat. dari sini selalu menjadi alasan besar mengapa membenci youtuber muda seperi Johnny Orlando, MattyBRaps, Carson lauders dll.

bayangkan remaja 17 tahun yang berusaha keras untuk mendapatkan 100 viewers, dan dia melihat youtuber yang lebih muda mendapatkan ribuan bahkan jutaan viewer dalam sekejap. baginya ini sangat tidak menyenangkan. tapi menyenangkan bagi youtubers muda seperi Johnny Orlando dkk.

orang yang lebih tua memandang rendah orang yang lebih muda. mereka selalu memilki dan akan selalu mencari alasan. mereka lebih tua dan mereka merasa bahwa dirinya jauh lebih matang (yang sebenarnya tidak semua orang dewasa sudah matang). sangat sulit untuk memahami bahwa seseorang yang lebih muda bisa begitu terkenal.

Kelompok haters juga merupakan faktor yang sangat besar disini. setelah kamu memiliki satu haters, maka lainnya akan datang. sulit untuk menyukai seseorang sementara teman temanmu membenci orang itu. setlah semua itu, kamu tidak ingin berakhir membenci seperti mereka.

meskipun demikian, ini tidak boleh menjadi alasan untuk membenci Youtuber muda. menurut saya seseorang hanya harus menjadi dirinya sendiri di internet, terlepas dari usianya. kita semua berbagi cinta di internet bukan saling menghujat.


8 komentar on "Mengapa kamu benci johnny Orlando?"
  1. cukup menginspirasi juga dia :)

    BalasHapus
  2. keren keren, bagus juga informasinya..

    BalasHapus
  3. Sebenarnya ada beberapa alasan orang membenci seseorang,
    1. Fisiknya lebih baik dari orang tersebut,
    2. Orang tersebut lebih tenar dari orang yang membenci,
    3. Orang yang membenci tidak bisa melakukan hal yang sama dan mendapatkan apa yang diinginkan seperti orang yang dibenci,
    4. Orang yang membenci itu selalu suka meremehkan orang lain,
    5. dll

    BalasHapus