10/24/2016

5 Iklan Pop Under Terbaik 2019

Iklan Pop Under adalah iklan yang sangat populer dan efektif, menghasilkan hasil yang baik untuk penerbit dan pengiklan. Pop under menghasilkan pendapatan yang tinggi untuk penerbit karena mereka menunjukkan satu halaman penuh iklan ke situs Web penerbit (publisher)


Best pop uner ads

Ada hal lain yang membuat iklan pop under menjadi sangat populer dan efektif - iklan pop tidak memperoleh ruang apapun pada website penerbit dan karena itu mereka dapat menampilkan iklan lain di situs web mereka untuk mendapatkan lebih banyak lagi. Jadi, secara keseluruhan iklan pop under sangat bermanfaat (saling menguntungkan) bagi penerbit dan pengiklan.

Pop under iklan menghasilkan pendapatan yang tinggi untuk situs web yang menyediakan video, mp3 lagu, software file, situs afiliasi marketing atau situs yang pengunjung sering mengklik link atau klik apapun di halaman web publisher. Alasan di balik menghasilkan pendapatan tinggi untuk situs tersebut cukup sederhana, karena sebagian besar jaringan iklan pop under memberikan iklan pop under yang diaktifkan hanya bila pengunjung mengklik suatu tempat di website penerbit.

Iklan Pop under iklan tidak mengganggu atau dengan kata sederhana Anda dapat mengatakan bahwa mereka tidak menjengkelkan dibandingkan dengan iklan interstitial atau script kunjungan karena iklan pop under aktif pada jendela baru (new tab) dan jendela tersebut teebuka di belakang jendela aktif. Jendela ini tetap aktif sampai pengunjung menutup mereka. Dengan cara itu pengiklan pasti mendapatkan tayangan iklan mereka sedangkan penerbit mendapatkan uang penuh untuk tayangan.
Sekarang, saya pikir saya telah membahas cukup tentang manfaat menampilkan iklan pop di website Anda, sekarng, waktunya untuk mencari tahu jaringan periklanan pop under yang terbaik.

Dalam satu tahun terakhir saya telah menggunakan beberapa iklan baru pop under di website saya, untuk mengetahui jaringan iklan terbaik yang memenuhi harapan saya dan menghasilkan pendapatan yang tinggi untuk lalu lintas saya. Jadi, sekarang saya pikir saya telah menemukan beberapa jaringan iklan terbaik yang saya ingin berbagi dengan Anda sehingga Anda dapat menghemat waktu Anda dengan menghilangkan jaringan yang menghasilkan pendapatan rendah.

Jadi, di bawah ini adalah daftar dari 5 Jaringan iklan popunder terbaik

PopCash

PopCash adalah jaringan periklanan khusus pop under. Ini adalah salah satu jaringan iklan pop under terbaik yang menawarkan tarif CPM tinggi untuk penerbit di seluruh dunia. PopCash membayar Anda untuk setiap tayangan, sehingga, Anda akan mendapatkan uang untuk semua lalu lintas Anda.

Layanan PopCash menawarkan pembayaran yang cepat, payout minimum yang rendah dan dukungan khusus. Mereka menyediakan berbagai pilihan untuk menghubungi mereka, Anda dapat chatting dengan mereka kapan saja di messenger, menghubungi mereka melalui email atau formulir kontak mereka dan bahkan Anda dapat melakukan video chat dengan mereka di Skype.



Ini juga merupakan jaringan iklan pop under premium. PopAds juga menawarkan CPM yang sangat tinggi untuk penerbit nya. Ia menerima penerbit dari seluruh dunia dan excepts semua jenis website seperti website rendah atau tinggi lalu lintas, situs sub-domain, situs konten dewasa dll.

Mereka menawarkan iklan Geo bertarget untuk penerbit sebagai memiliki ribuan pengiklan di seluruh dunia. Satu hal yang saya lupa menyebutkan tentang PopCash, PopCash juga menerima situs dewasa, jadi, pemilik situs dewasa juga bisa mencoba.

Sekarang mari kita kembali pada topik kita, PopAds menawarkan payout minimum lebih rendah dari PopCash, yang hanya 5 $ yang hanya setengah dari PopCash. frekuensi pembayarannya juga lebih baik daripada PopCash sebagai yang membayar setiap hari. PopAds juga merupakan salah satu dari jaringan iklan favorit saya. sampai sekarang saya masih memakainya.

PropellerAds

Jika Anda mencari solusi lengkap untuk website Anda maka PropellerAds adalah pilihan karena menawarkan iklan Pop-under dan Iklan Banner. Namun, layanan iklan pop-nya lebih baik dibandingkan dengan iklan banner nya. Ia juga menawarkan tarif CPM tinggi untuk pop di bawah iklan dan oleh karena itu, saya telah menyertakan ke dalam daftar. PropellerAds menawarkan berbagai pilihan pembayaran dan membayar penerbit pada saat dan setiap waktu. Memberikan mencoba untuk PropellerAds bukanlah pilihan yang buruk. saya juga masih memasangnya di blog saya yang satunya.
Jaringan besar lainnya yang Anda akan senang untuk bergabung adalah PopMyAds. PopMyAds juga sangat populer sebagai jaringan iklan pop under. Ini juga menyediakan eCPM tinggi dan tingkat pengisian 100%. PopMyAds juga memiliki kriteria kelayakan rendah, sehingga, semua penayang dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan ini.

Seperti jaringan tiga iklan di atas juga menerima situs konten dewasa, jadi, pemilik situs dewasa juga bisa mencobanya. Ini juga menawarkan payout minimum yang rendah yaitu 5 $ saja dan seperti PopCash, itu juga membayar dalam waktu 1-7 hari. dukungan PopMyAds sangat cepat dan responsif, Anda dapat menghubungi mereka kapan saja mengenai pertanyaan Anda. Mereka menjawab sangat cepat pada pengguna query.



CPMoz

Jaringan ini masih baru dibandingkan dengan semua 4 jaringan iklan di atas, tetapi juga menawarkan layanan yang sangat baik dan fasilitas yang Anda pasti akan suka. Seperti ke 4 jaringan iklan tadi, ia juga menerima semua jenis website termasuk website konten dewasa.

Dengan CPMoz Anda dapat menghasilkan pendapatan yang baik dari website Anda karena menghitung masing-masing dan setiap tayangan. Mereka juga salah satu jaringan iklan yang membayar cepat, yang membayar penggunanya setiap hari dan payout minimum juga rendah, hanya 5 $.

Ada beberapa kekurangan dalam jaringan ini seperti CPMnya rata-rata dan statistik mereka sistem pelaporan tidak menunjukkan statistik hidup, sedangkan semua jaringan di atas menunjukkan statistik hidup atau dengan penundaan satu atau dua jam saja.

Jika Anda menggunakan / sudah menggunakan jaringan ini maka Anda dapat berbagi pengalaman Anda di komentar. Saya juga ingin tahu tentang jaringan pop-under favorit Anda di bawah. Saya harap Anda menikmati artikel ini.

Happy Earnings

PENELUSURAN TERKAIT
contoh iklan pop under, pengertian pop under blockers, contoh pop under blockers, apa itu pop under blockers, iklan pop up terbaik, pengertian pop up dan pop under blockers


8 komentar on "5 Iklan Pop Under Terbaik 2019"
  1. kereen! saya juga pakai popads. earningnya tinggi. tapi kalau CPMoz belum coba :)

    BalasHapus
  2. mantap gan, ane pakai popcash kebetulan

    BalasHapus
  3. wah, ntaps, mau coba popads dulu ...

    BalasHapus
  4. kalau popcash disatuin sama google adsense aman engga gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman ko. Kan ga melanggar ketentuan adsense

      Hapus
  5. Balasan
    1. engga. saya pakai blogspot, liat aja domainnya :D

      Hapus