9/30/2016

Review Iklan PopAds

PopAds adalah jaringan periklanan popunder premium. PopAds dimulai pada tahun 2010 sebagai jaringan periklanan khusus pop-under dan hari ini telah menjadi salah satu jaringan periklanan pop under paling populer. Alasan di balik popularitas adalah, jaringan ini adalah yang terbaik dalam setiap aspek. PopAds memberikan tarif CPM tertinggi, pembayaran tercepat, dukungan yang sangat cepat dan responsif, istilah liberal dan terbaik dari semua iklan didorong konten berkualitas tinggi yang meningkatkan tingkat konversi klik dan karenanya, meningkatkan penghasilan Anda juga.

Popads review

PopAds menggunakan model CPM untuk membayar penerbit nya. PopAds tidak hanya menawarkan tarif CPM tinggi tetapi juga menyediakan fill rate 100%. PopAds adalah iklan pop under yang sangat populer, sehingga memiliki banyak pengiklan di seluruh dunia yang memungkinkan jaringan iklan ini untuk memberikan tarif CPM tinggi serta tingkat fill 100% untuk penerbit nya.

PopAds memberikan kebebasan untuk penerbit untuk menampilkan iklan pop pilihan mereka yang berarti jika Anda tidak ingin menunjukkan jenis iklan pop di website Anda maka Anda bisa mematikannya setiap saat dan PopAds akan menggantinya dengan beberapa iklan lainnya.

Pada PopAds, Anda juga dapat mengatur frekuensi pop-under sesuai kepentingan website Anda. PopAds adalah salah satu jaringan iklan membayar tercepat, sehingga Anda bebas untuk cash out penghasilan Anda kapan saja.

Hal lain yang saya ingin katakan tentang jaringan ini, ia menerima baik situs dewasa dan situs konten Non-dewasa, jadi, jika Anda adalah seorang pemilik situs web konten dewasa maka Anda juga dapat menggunakan jaringan ini.

Mendaftar Dan Persetujuan:
PopAds memungkinkan semua jenis website, yaitu, situs konten dewasa, konten website non-dewasa, situs lalu lintas rendah dll Dan karena, istilah mereka liberal, sehingga, mendaftar di PopAds sangatlah mudah. Siapa saja yang memiliki website atau blog dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan ini.

Persetujuan ini juga cepat, PopAds menyetujui sebagian besar situs, sehingga, Anda dapat mengatakan persetujuan itu juga mudah. Biasanya PopAds memakan waktu 1-2 hari untuk menyetujui situs web apapun. Dalam kasus saya hanya butuh 2 jam untuk menyetujuinya.

Tarif CPM:
Biasanya PopAds menawarkan tarif CPM tinggi tapi harga sepenuhnya dinamis dan tergantung pada banyak faktor seperti: negara pengunjung, kualitas website Anda dan niche dan bahkan hari dalam seminggu.
Bagi saya, tarif PopAds lebih tinggi daripada jaringan iklan pop-under lainnya.

Format iklan:
PopAds khusus untuk jaringan periklanan pop-under, sehingga, ia menawarkan hanya iklan pop-under sebagai solusi untuk penerbit. mereka dapat tampil di situs Web mereka untuk mendapatkan uang. Namun, Anda dapat memilih jenis iklan pop yang akan ditampilkan di website Anda.

Sistem Pelaporan Statistik:
PopAds menawarkan sistem pelaporan yang sangat baik di mana Anda dapat melihat statistik rinci tentang performa iklan Anda. PopAds menyediakan berbagai filter yang dapat Anda gunakan untuk rincian laporan untuk entitas tertentu seperti iklan pop dll.
sistem pelaporan PopAds menunjukkan statistik real-time, sehingga, Anda tidak akan pernah harus menunggu selama beberapa jam atau hari untuk melihat statistik Anda berubah.

Minimum Payout:
PopAds yang terbaik dalam segala hal, yang terbaik adalah dalam mendirikan payout minimum juga. Jumlah minimum yang diperlukan untuk cash out pada PopAds hanya 5 $ saja. Anda dapat dengan mudah mendapatkannya dengan dorongan iklan berkualitas tinggi dan tingkat CPM tinggi yang mereka tawarkan.

Mode Pembayaran:
PopAds menawarkan berbagai pilihan pembayaran untuk para penggunanya, yaitu: PayPal, Payza, Payoneer dan Bank Wire.

Frekuensi pembayaran:
PopAds sebagai salah satu jaringan iklan yang membayar dengan cepat, proses pembayaran setiap hari. Pada PopAds, segera setelah Anda mencapai jumlah minimum pembayaran maka Anda dapat meminta pembayaran dan Anda akan dibayar dalam waktu 24 jam.

Program Referral:
Seperti kebanyakan jaringan iklan Pop Under, PopAds juga menawarkan program referral yang sangat baik,  jika Anda memiliki penerbit yang bergabung dengan PopAds melalui link referal anda, maka Anda akan mendapatkan 10% rev-share penghasilan referral.
Dan juga, jika Anda merujuk pengiklan untuk PopAds maka Anda akan mendapatkan komisi 10% pada setiap pembelian iklan yang dibuat oleh referral Anda.


TERTARIK UNTUK BERGABUNG?



Sekilas Detail PopAds:
Jaringan Jenis: CPM, CPC
Format Iklan: Pop Iklan Under
Payout minimal: 5 $
Frekuensi pembayaran: Harian
Metode pembayaran: PayPal, Payza, Bank Wire, Payoneer
Popularitas jaringan: Tinggi
Ketentuan / Pembatasan: Silakan lihat istilah mereka
URL Website: http://popads.net


PENELUSURAN TERKAIT
contoh iklan pop under, pengertian pop under blockers, contoh pop under blockers, apa itu pop under blockers, iklan pop up terbaik, pengertian pop up dan pop under blockers


2 komentar on "Review Iklan PopAds"