9/28/2019

Galeri Go: Alternatif Google Foto Untuk Pengguna Android

Akhirnya, Google telah merilis aplikasi Foto Galeri, Alternatif Google Foto untuk pengguna Android di seluruh dunia. Aplikasi ini merupakan Google Photos Lite (Galery Go) yang dibutuhkan sebagian besar pengguna Android.

Aplikasi Galeri Go, Galery apps, Google Photo Lite

Aplikasi ringan menjadi lebih bermanfaat, seperti Facebook Lite, Twitter Lite juga UBER dan Spotify Lite. Aplikasi Galeri Go ini menawarkan opsi yang ringan dan cerdas untuk perangkat kelas bawah dan dirancang untuk bekerja secara offline dengan alternatif fitur yang disederhanakan untuk Aplikasi Google Photos.

Mengapa Galeri Go Bermanfaat?

Galeri Go adalah alternatif yang ringan untuk Google Foto Aplikasi Ini memberi kita fitur yang dapat diakses secara offline alih-alih Google Foto. Target utama aplikasi ini adalah perangkat Android kelas bawah yang digunakan di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia.

Galeri Go memiliki alat pengeditan foto yang mudah digunakan, seperti alat penambah otomatis yang akan membuat foto mu terlihat ditingkatkan secara otomatis.

Apa lagi fitur yang ditawarkan Galeri Go?

Organisasi Secara Otomatis : Aplikasi ini dapat mengatur semua fotomu secara mudah dan juga mudah untuk melihatnya. Galeri Go lebih cepat dan menghemat waktu dengan hanya menggulir galeri.

Alat Editing Sederhana : Tidak ada koreksi warna yang rumit, keseimbangan putih, pencahayaan atau warm tool. Kalian dapat meningkatkan kualitas gambar/foto dengan ketukan sederhana dengan penyempurnaan otomatis, filter, dan crop tool rotate.

Mudah Digunakan : Aplikasi Galeri Go tidak akan memperlambat ponsel pengguna. Karena aplikasi ini hadir dengan ukuran file kecil yang berarti lebih banyak ruang untuk fotomu sendiri.

Mode Gelap : Galeri Go memiliki opsi sederhana untuk mengaktifkan mode gelap agar lebih nyaman.

Fitur yang Hilang dalam Aplikasi Galeri Go Dibandingkan dengan aplikasi Foto Google resmi, Galeri Go memiliki beberapa fitur yang hilang saat kalian menggunakannya. Jadi kalian tidak akan menemukan opsi manual untuk hal-hal seperti koreksi warna, pencahayaan, sorotan, dll.


  • Google Lens
  • Asisten Foto Google
  • Menambahkan Akun dan Membuat Tautan Folder Arsip
  • Integrasi Chromecast


Walaupun demikian, aplikasi ini merupakan aplikasi hebat untuk perangkat kelas bawah. Yang paling penting adalah kenyataan bahwa kita dapat menggunakan Galeri Go secara offline tanpa koneksi internet untuk mengedit dan berbagi foto kita dengan cara yang disederhanakan.

Baca Juga: Apa itu aplikasi Google Go dan cara menggunakannya?

Jika kalian ingin mencoba Galeri Go sendiri, kalian dapat mengunduhnya dari Google Play Store sekarang juga untuk perangkat yang menjalankan OS Android 8.1 (Oreo) atau lebih tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.