9/27/2019

Apa itu Aplikasi Google Go dan cara Menggunakannnya?

Google Go adalah versi aplikasi Penelusuran Google klasik yang lebih ringan dan lebih cepat. Aplikasi ini terutama difokuskan pada negara dan orang-orang dengan koneksi internet yang lebih lambat.

Google Go App

Tapi hari ini akan tersedia untuk semua pengguna Android di seluruh dunia. Kemungkinan aplikasi Lite lainnya juga tersedia di pasaran, Google Go App menghabiskan lebih sedikit ruang pada smartphone, yaitu hanya 7MB untuk bisa menjalankannya, juga suport dengan koneksi internet yang lambat.

Selain itu, hasil pencarian aplikasi Google Go dioptimalkan untuk menghemat hingga 40% data untuk mendapatkan hasil penelusuran dengan cepat.

Fitur Google Go

Kita dapat menginstal aplikasi ini dari Google Playstore secara gratis dan cepat untuk mengunduh dan menghemat ruang di ponsel Kita. Aplikasi Google go sekarang sudah memiliki jutaan pengguna.


Pencarian Mudah : Cepat dan dapat diandalkan untuk mencari apa pun dengan saran pencarian saat kita mengetik apa pun. Kita juga dapat melihat topik yang sedang tren, dapat mencoba pencarian suara dan dapat menggunakan Google Lens untuk menemukan apa pun yang kita lihat

Terjemahkan dengan Kamera : Ketuk ikon Google Lens dan arahkan kamera kalian pada teks apa pun yang kalian lihat. Dan cepat terjemahkan ke bahasa apa pun yang kalian inginkan. Selain itu, Google Go App akan diberikan dua opsi lagi, yaitu opsi untuk mendengarkan teks dan mencarinya di web secara langsung

Semuanya dalam satu aplikasi : Tidak perlu menggunakan banyak aplikasi di ponsel lagi. Kamu bisa mengakses aplikasi dan situs web favorit, serta gambar, video, dan informasi semuanya dari Google Go App.

Gambar dan GIF : Akses mudah untuk berbagi atau mengunduh gambar dan GIF dengan cara tercepat. Tidak perlu membuka browser eksternal untuk mencari dan mengunduh. Fitur ini sangat menghemat waktu dan data.

Unduhan : Mudah mengelola unduhan melalui aplikasi Google Go dengan mengetuk ikon Unduhan. Setelah kalian mengunduh apa pun dari pencarian, hal tersebut akan memungkinkan berbagi melalui aplikasi apa pun. Juga, mudah untuk menghapusnya dari penyimpanan perangkat.

Saya secara pribadi menggunakan Google Go App selama beberapa hari dan rasanya cepat dan dapat diandalkan bagi saya.

Juga, saran pencariannya sangat membantu. Dibandingkan dengan aplikasi ringan lainnya, Google Go App adalah salah satu perubahan besar yang pernah dibuat Google untuk perangkat kelas bawah.

Bagaimana menurut pendapat kalian? Apakah kalian sudah mencobanya? Jika belum kalian bisa download melalui Play Store sekarang juga. Jangan lupa tinggalkan pengalaman kalian dibawah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.