5/07/2019

Scola Tower: Napas Sejarah Di Laut Italy

Setiap sudut kota di Italia memiliki napas sejarah. Jadi, bukan lagi kejutan, jikan selalu ada sesuatu untuk dilihat di setiap provinsi di negeri tersebut. Scola Tower menampilkan sejarah, tradisi, dan arsitektur, seperti banyak monumen lokal lainnya.

Scola tower Italy

Terletak di Teluk Penyair, La Spezia Italia, Scola tower berdiri lebih dari 42 kaki di atas laut. Dibangun pada abad ke-17, menara ini awalnya dirancang, sebagai bagian dari sistem pertahanan Senat Republik Genoa. Menara ini adalah satu dari sekian banyak menara yang dibangun di pantai Liguria, untuk memberikan perlindungan dari musuh.

Kronik awal mengklaim, bahwa pembangunan tersebut menelan biaya lebih dari 60.000 pound dan menjadi tempat tinggal permanen bagi enam tentara, seorang pembom dan komandan mereka. Pada saat itu, benteng ini bernama Torre di San Giovanni Battista; Menara St. Yohanes Pembaptis. Scola tower memiliki bentuk pentagonal dan ketebalan dinding sekitar 1,2 meter. Dan ini mungkin menjadi alasan, mengapa bagian dari arsitektur bangunan itu tetap bertahan.

Baca juga:



Sayangnya, pertempuran yang diadakan antara Napoleon dan Inggris pada tahun 1800, merusak struktur menara hampir seluruhnya. Tidak ada pilihan lain selain mengabaikannya. Seiring waktu berlalu, ancaman nasional menghilang dan menara kehilangan tujuan pertahanannya.

Selain itu, para pejabat merasa tidak langi menginginkannya sehingga pada tahun 1915, mereka merencanakan pembongkaran menara. Untungnya, Kementerian Pendidikan Publik Ubaldo Mazzini mengakui nilai historis dari benteng dan memutuskan untuk menyelamatkannya. Sepanjang abad ke-20, bangunan ini terus-menerus dipugar dan berubah menjadi objek wisata yang populer.

Alam menciptakan suasana yang tak terlupakan di sekitar menara, jadi menjelajahinya memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi pengunjung. Konstruksi yang tampaknya terpencil ini muncul dari laut, sebagai cerminan peperangan dan mengingatkan kita untuk bersyukur atas perdamaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.