Mengatasi Masalah Windows 10 Lag atau Lambat saat Terkoneksi Internet

Jika kalian pengguna windows dan kalian menginstal Windows 10 atau versi Windows lainnya, kalian mungkin menghadapi masalah yang seperti saya alami. Proses svchost.exe akan berjalan di latar belakang dan menghilangkan semua bandwidth internet kita dan terkadang juga CPU. Proses tersebut biasanya menggunakan 100% dari kecepatan internet dan CPU, oleh karena itu komputer menjadi lambat. Ini selalu terjadi jika sistem operasi milkmu baru atau kamu belum memperbarui OSnya. Saya benar-benar tidak tahu apa yang terus diunduh di latar belakang tetapi ini sangat mengganggu. Ada satu solusi sederhana untuk mengatasinya. Kalian coba ini untuk mengatasi masalah svchost.exe (netsvcs)!

Cara fix windows 10 lag

Ada banyak metode yang dapat kamu gunakan untuk menghentikan proses. Salah satunya menggunakan Task manager dan mematikan proses yang memakan RAM. Kadang hal ini berhasil tetapi bagi sebagian orang tidak. Proses Ini akan mulai kembali setelah beberapa menit dengan sendirinya. Saya juga punya masalah yang sama. Proses ini mengambil semua kecepatan koneksi internet di Windows 10. Saya coba mencari solusi di internet. Untungnya saya punya satu solusi yang berhasil.

Saya akan membagikan solusinya dengan kalian semua. Lakukan saja pengaturan ini dan masalah akan terpecahkan. Dan mudah mudahan ini bekerja buat kalian. Untuk solusinya silakan baca sampai selesai.

Mengatasi masalah Internet dan CPU svchost.exe (netsvcs).


Ikuti prosedur langkah demi langkah untuk menyelesaikan masalah ini.

1. Buka “Control Panel”. Biasanya di bagian setting atau menu star windows.



2. Cari "Administrative Tools" lalu pilih. (Jika belum ketemu Administrative Tools-nya, coba bagian view by pilih small icon.
3. Kamu akan menemukan banyak menu setting di sana, pilih saja "Service".


4. Di jendela Service, cari “Background intelligent transfer service”.
5. Jika sudah ketemu, klik kanan lalu klik stop. Hal ini akan menyebabkan layanan berhenti.


6. Jika kamu ingin menghentikannya secara permanen. Pergi ke properties saat klik kanan lalu pilih disable service.

Saya pikir ini akan menjadi solusi yang mudah untuk mengatasi komputer lambat saat terhubung ke internet. Jika ini tetap tidak berhasil, biarkan komputermu diam beberapa saat. Biarkan laptopmu melakukan tugasnya dan kemudian tidak akan mengganggu lagi. Biasanya layanan svchost.exe dimulai ketika kamu menginstal Windows baru. Diam-diam mengunduh pembaruan tanpa meminta persetujuan penggunanya dan menggunakan sebagian besar sumber daya.

Saya harap ini berhasil. Have a good day.

0 Komentar