7 Desa di Jerman ini Mirip di Negeri Dongeng

14.29.00
Tempat wisata di Jerman

Apakah kamu hendak berkunjung ke Jerman di hari libur berikutnya? Tapi bingung memilih tempat untuk di kunjungi di negara tersebut?. Jerman adalah salah satu negara dengan tempat dan pemandangan indah di benua Eropa. Tapi kamu mungkin belum tau kalau Jerman memiliki banyak tempat wisata yang mirip seperti di negeri dongeng, penuh dengan kota-kota magic seperti di film-film fantasy. Berikut ini ada 7 Desa Fantasy di Jerman yang perlu kamu masukkan ke daftar kunjunganmu setidaknya sekali seumur hidup.


Rqmsau german
Ramsau, Jerman

1. Ramsau

Distrik Berchtesgadener Land di sudut tenggara Jerman memiliki pemandangan yang luar biasa indah. Ramsau, sebuah desa dengan populasi hanya sekitar 1.800 orang, memikat orang ke Pegunungan Alpen dengan pemandangan menakjubkan, hal lain yang bisa dinikmati disini adalah sungai purling yang membentang melewati gereja berkubah, Danau Königssee dan Hintersee yang tenang, serta Watzmann yang megah di latar belakang. Saat salju turun, seluruh wilayah diselimuti salju dan menambah keindahan desa ini seperti di negeri dongeng.

Rothenburg ob der Tauber jerman
Rothenburg ob der Tauber

2. Rothenburg ob der Tauber

Sering dianggap sebagai ikon pedesaan di Jerman dan nuansa abad pertengahan, Kota tua Rothenburg adalah kota yang memiliki jalan gang berliku-liku yang dipenuhi dengan rumah setengah kayu yang terpelihara rapih hingga saat ini, dan secara otomatis menjadikannya masuk dalam daftar kota-kota tercantik di Jerman. Suasana seperti di negeri dongeng tidak hanya menarik perhatian banyak orang di musim-musim tertentu, tetapi juga di pilih untuk latar pembuatan film Harry Potter and the Deathly Hallows part 1 dan 2.

Ahrenshoop Jerman
Ahrenshoop

3. Ahrenshoop
Angin laut, suara ombak Laut Baltik dan pondok-pondok beratap ilalang di sepanjang garis pantai adalah khas dari Ahrenshoop. Pernah menjadi desa nelayan, Ahrenshoop telah memantapkan dirinya sebagai kota resor yang populer tetapi tanpa kehilangan pesonanya. Desa kecil yang hanya terdiri dari 637 orang ini menempati sebuah tempat di semenanjung sekitar satu jam di utara Rostock dan merupakan tempat yang sempurna untuk perjalanan akhir pekan yang santai. Di sana kita bisa mengamati burung, bersepeda, dan menjelajahi lanskap serbaguna di dekat Western Pomerania Lagoon Area National Park.

Schiltach German
Schiltach

4. Schiltach

Hutan lebat, jalur hiking yang luas, dan hotel spa kelas atas adalah daya tarik terbesar ke Black Forest, tetapi masih banyak yang bisa dijelajahi. Jika kamu menjelajah ke bagian timur taman nasional, jangan lewatkan Schiltach, sebuah desa kecil yang indah bersebelahan dengan Sungai Kinzig. Kota tua bersejarah yang terdiri dari rumah-rumah setengah kayu abad pertengahan atau yang di sebut "Half-Timbered Houses" yang membuat kota ini terkenal di seluruh Jerman.

Meissen Jerman
Meissen

5. Meissen

Saat mendengar kata Meissen, teringat sebuah merek peralatan makanan dan barang pecah belah kelas atas, karena faktanya pabrik porselen Meissen yang telah lama berdiri dan bergengsi, berakar di sini. Meissen dipenuhi dengan pemandangan arsitektur yang mengesankan dari sepanjang 1.000 tahun sejarahnya, terutama Katedral Meissen dan Kastil Albrechtsburg (kastil tertua di Jerman) yang menghadap kota bersejarah dan bukit-bukit berbalut tanaman anggur di sekitarnya.

Miltenberg Jerman
Miltenberg

6. Miltenberg

Satu jam perjalanan dari Frankfurt dan Frankfurt Würzburg, Miltenberg terletak di Sungai Utama, dulunya merupakan lokasi penting dan strategis yang menarik orang-orang Romawi ke lokasi itu sejak tahun 155 Masehi. Saat ini hanya reruntuhan kuno yang bersaksi tentang permukiman awal. Kota itu sendiri memesona dengan rumah-rumah setengah kayu, alun-alun pasar bersejarah dan pemandangan Sungai Utama yang indah.

Sieseby jerman
Sieseby

7. Sieseby

Sieseby adalah permata asli dari sebuah kota yang dikenal dengan pondok-pondok jerami putih yang menakjubkan, semak-semak dan pagar yang rimbun terletak di Schlei Fjord, sebuah teluk Laut Utara. Kehidupan di sini berjalan lambat - mereka yang mengunjungi tempat ini menikmati ketenangan dengan bersepeda atau menyewa perahu kecil, cocok buat kalian yang suka tempat-tempat yang tenang.

Itu tadi 7 Desa dongeng di Jerman yang perlu kamu masukan ke daftar tempat liburanmu selanjutnya. Mana yang jadi favorit kalian? Tinggalkan komentar di bawah ini. Have a good day.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.