10 Fakta Tentang Cambridge Yang Kamu Harus Tau

10 Fakta Tentang Cambridge. Fakta-fakta tentang Cambridge menyajikan informasi detail tentang kota kabupaten dari Cambridgeshire, Inggris.

10 Fakta Tentang Cambridge

Ini juga merupakan kota universitas terkenal. Orang-orang yang tinggal di kota itu 123.867 warga berdasarkan sensus tahun 2011 yang dilakukan oleh Inggris Raya. populasi termasuk 24.488 siswa.

Di Cambridgeshire, Cambridge dianggap sebagai kota terbesar kedua. Di Inggris, masuk kota terbesar ke-54. Berikut adalah rincian fakta lain tentang Cambridge:

Fakta Tentang Cambridge 1: Sebuah Trading Center Penting

Cambridge dianggap sebagai pusat perdagangan terkemuka ketika daerah itu diperintah oleh Viking.

Fakta-fakta tentang Cambridge 2: University of Cambridge

Cambridge selalu dikaitkan dengan University of Cambridge. Pada 1209, universitas ini didirikan. Ini adalah salah satu dari lima universitas top di dunia. Tidak perlu bertanya-tanya bahwa banyak siswa harus bersaing untuk mendaftarkan diri di universitas.

Fakta Tentang Cambridge 3: The Element Of Cambridge University

Ada beberapa elemen dari Cambridge University. Mereka termasuk King College Chapel, laboratorium Cavendish dan Perpustakaan Universitas Cambridge.

Fakta-fakta tentang Cambridge 4: kaki langit

Jika Anda mengunjungi Cambridge, jangan lupa untuk melihat di langit kota ini. Anda harus memeriksa Gereja Inggris Martyrs, puncak menara Bunda Maria, dan Silicon Fen.

Fakta Tentang Cambridge 5: The Economy Of Cambridge

Ada beberapa industri yang berlokasi di Cambridge. Mereka termasuk industri Bioscience dan perangkat lunak. Kedua berkontribusi banyak bagi perekonomian kota ini.

Baca juga:


Fakta-fakta tentang Cambridge 6: kualifikasi pendidikan

Hal ini tidak mudah untuk mengetahui pekerjaan di Cambridge karena kualifikasi pendidikan tinggi. Laporan menyatakan bahwa lebih dari 40 persen dari pekerjaan di kota memiliki kualifikasi tinggi.

Fakta Tentang Cambridge 7: Cambridge united f.c

Cambridge united f.c adalah klub sepak bola yang berbasis di Cambridge. Tim ini bermain di Stadion Abbey. Pada pertengahan 1980-an, klub sepak bola menurun. Pada tahun 2014, sepak bola bisa datang kembali Football League. Periksa Bremen fakta di sini.

Fakta-fakta tentang Cambridge 8: aktivitas berperahu

Jika Anda ingin melakukan kegiatan berperahu di Cambridge, Anda dapat mengakses River Cam. Lokasi di sekitar pusat kota.

Fakta Tentang Cambridge 9: Setting Dari Film Dan Sastra

Ada beberapa novel yang menggunakan Cambridge sebagai setting. Mereka termasuk Robert Harris Enigma, Kate Atkinson Case Histories, dan Rose Macaulay mereka dikalahkan. Dapatkan fakta tentang Calgary sini.

Fakta-fakta tentang Cambridge 10: festival dan acara

Peristiwa yang terkenal dan festival di Cambridge termasuk Strawberry Fair, Cambridge Beer Festival, Midsummer Fair, Cambridge Folk Festival dan banyak lagi.

0 Komentar