2/19/2016

54 fakta tentang london

54 fakta tentang london

54 fakta london

1. Gedung Parlemen secara resmi dikenal sebagai Istana Westminster dan itu adalah istana terbesar di negara ini.

2. Palace of Westminster memiliki delapan bar (di mana harga disimpan murah, berkat wajib pajak), enam restoran, 1.000 kamar, 100 tangga, 11 halaman, salon rambut, dan berbagai senapan-menembak.

3. ilegal untuk mati di Istana Westminster.

4. Banyak dramawan dan penyair yang dimakamkan di Westminster Abbey. Makam Elizabethan penyair Edmund Spenser ada dan, menurut sejarawan Edward Camden, berisi karya yang tidak diterbitkan oleh pengagumnya - mungkin termasuk Shakespeare - yang melemparkan puisi dalam kuburnya sebagai penghargaan.

5. Big Ben adalah bell, bukan menara jam. berpadu di kunci E.

6. kokang Lane, dekat Holborn Viaduct, tidak mendapatkan namanya karena asosiasi dengan unggas, tapi karena itu satu-satunya jalan untuk dilisensikan untuk prostitusi di abad pertengahan.

7. nama jalan yang tidak biasa di London termasuk Ha Ha Jalan di Greenwich, Hooker Road di Walthamstow, quaggy Walk in Blackheath, dan Cyclops Mews dan Uamvar Jalan di Limehouse.

8. The Beatles memainkan pertunjukan terakhir mereka di atap Apple Corps di 3 Saville Row. Sekarang toko Abercrombie & Fitch.

9. Jimi Hendrix tinggal di 23 Brook Street, yang telah digunakan sebagai kantor tapi sekarang sedang diubah menjadi museum.

10. Dua pintu turun di 25 Brook Street adalah di mana komposer Handel hidup dari 1723 sampai kematiannya pada 1759, dan yang datar telah berubah menjadi museum.

11. London penuh dengan pub terkait dengan seniman, penulis, dan penyair. The Fitzroy Tavern di Charlotte Street terkenal untuk hosting Dylan Thomas, George Orwell, dan Satanis Aleister Crowley, yang menemukan koktail pernah menjabat di sana.

12. Hanya satu rumah di mana Charles Dickens hidup masih berdiri, di 48 Doughty Street, yang sekarang menjadi museum. Dia tinggal di sana dari 1837 dan 1839, dan itu di mana ia menulis Oliver Twist dan The Pickwick Papers.

13. Manette Jalan di Soho dinamai karakter dari Dickens 'A Tale of Two Cities. Dickens menggambarkan jalan memiliki lengan emas - yang di atas Goldbeaters 'House dibangun di zaman modern untuk mencocokkan deskripsi.

14. Ormond Street Hospital Besar, off Russell Square, yang memiliki hak cipta untuk Peter Pan dan menerima royalti dari semua karya yang terkait dan pertunjukan. Penulis J.M. Barrie - yang tidak memiliki anak sendiri - berbakat hak ke rumah sakit pada tahun 1929.

15. Coach and Horses Pub di Yunani St, Soho, telah menghantui banyak seniman, wartawan, barflies, dan aktor, termasuk Tom Baker dan John Hurt. Lama dan terkenal mudah marah pemilik Norman Balon disebut memoarnya Kau Barred Anda Bastards: Memoirs of a Soho cukai

16. Ronnie Scott Jazz Club di Frith Street adalah situs kinerja publik terakhir Jimi Hendrix pada tahun 1970

17. Trident Studios, off Wardour Street, di mana The Beatles membuat banyak White Album dan David Bowie dicatat Ziggy Stardust.

18. Ruang baca di British Museum adalah tempat Karl Marx menulis Das Kapital di antara serangan menjadi sangat mabuk dan meminta Friedrich Engels untuk meminjamkan lebih banyak uang

19. Jalan yang sayangnya tidak ada lagi termasuk Shiteburn Lane, kencing Alley, dan lebih dari satu Gropecunt Lane, yang sebagai nama mungkin menyarankan, dikaitkan dengan prostitusi.

20. Sampai 1994 tidak ada "Jalan" s di Kota London, dan sekarang hanya ada satu, Goswell Road, yang menjadi bagian dari Square Mile pada tahun 1994 setelah perubahan batas. Ada banyak Lanes, Jalan, dan Cara, tapi jalan umum tidak umumnya disebut sebagai jalan sampai abad ke-16
21. Sebelum patung Nelson ditempatkan di atas kolom setinggi 17-kaki di Trafalgar Square pada tahun 1842, 14 tukang batu makan malam di atas.

22. Hitler ingin membongkar kolom Nelson dan membangunnya kembali di Berlin.

23. Di bawah Needle Cleopatra di Embankment ada sebuah kapsul waktu dari 1878 yang dikatakan mengandung cerutu, pisau cukur, potret Ratu Victoria, salinan dari 10 surat kabar harian, dan gambar dari 12 "keindahan bahasa Inggris dari hari".

24. Mungkin aneh nama pub adalah i am the only running Footman in Mayfair.

25. Voltaire, Edgar Allen Poe, Ho Chi Minh, Mahatma Gandhi, Vincent Van Gogh, Sigmund Freud, dan setengah tua-saudara Hiter ini semua tinggal di London untuk sementara waktu.

26. Ratu Remembrancer yang tertua pasca hukum terus ada di Inggris dan Wales. Dia memimpin upacara yang terdengar seperti mereka dari Lord of the Rings seperti Trial dari mengadakan percobaan, di mana 26 tukang emas yang dilantik untuk menimbang koin dari Royal Mint.

27. Blackfriars adalah satu-satunya stasiun kereta api untuk memiliki pintu masuk di kedua sisi Sungai Thames.

28. Arsenal adalah satu-satunya tim sepak bola di London yang memiliki Tub station dinamai setelah mereka. Stasiun ini disebut Gillespie Road dan berganti nama pada tahun 1932 setelah tim pindah dari Woolwich ke London Utara.

29. Lebih dari 1.000 mayat terkubur di bawah stasiun Aldgate, di sebuah lubang wabah dibangun pada tahun 1665.

30. Di antara banyak hal Londoners yang telah meninggal di tube adalah pedang samurai, boneka ikan puffer, tengkorak manusia, dan peti mati.

31. Hanya ada satu Tube stasiun yang tidak memiliki surat-surat dari kata makarel di dalamnya: St John Wood.

32. Hanya dua Tube stasiun memiliki semua lima huruf hidup dalam nama mereka: South Ealing dan Mansion House.

33. Lebih dari setengah dari jaringan London Underground pada kenyataannya berjalan di atas tanah.

34. Ada beberapa Tube stasiun yang ditinggalkan, banyak yang digunakan untuk syuting dan bahkan oleh pihak swasta, termasuk Strand, ditutup pada tahun 1994; Down Street, ditutup pada tahun 1932; Brompton Road, ditutup pada tahun 1934; dan Mark Lane, yang sekarang menjadi All Bar One tapi pernah menjadi bagian dari apa yang sekarang dinamai Tower Hill.

35. London bus tidak selalu merah. Sebelum tahun 1907, rute yang berbeda memiliki bus yang berbeda-berwarna.

36. Ada tanda di Chelsea Embankment dan Albert Bridge bahwa perintah berbaris pasukan untuk mematahkan langkah mereka sebagai salib, sehingga getaran tidak merusak struktur.

37. asli abad pertengahan London Bridge telah digunakan selama lebih dari 600 tahun; it featured heads displayede pada paku selama lebih dari setengah dari waktu itu, termasuk yang dari Guy Fawkes dan William Wallace.

38. Sampai 1910 Anda bisa berjalan di jalan setapak di atas Tower Bridge. namun ditutup "karena kurangnya penggunaan", tetapi juga diduga karena telah mulai menjadi populer dengan pelacur.

39. Gereja tertua di kota, All Hallows by the Tower, dekat Tower Hill, didirikan pada 675. The undercroft memiliki Roman pavement dating dari abad ke-2 M.

40. Untuk lulus Pengetahuan, yang sulitnya minta ampun untuk London test geografi diperlukan driver black-taxi di kota, Anda harus menguasai 320 rute dasar, semua 25.000 jalan yang tersebar dalam rute tersebut, dan sekitar 20.000 landmark dan hal-hal yang menarik dalam radius enam mil dari Charing Cross.

41. Jika Anda melihat seseorang pada skuter dengan jaket neon dan peta besar, bisa jadi itu orang yang sedang belajar sebagai calon sopir taksi untuk ujian Pengetahuan. Ini biasanya memakan waktu antara dua dan empat tahun untuk belajar sepenuhnya.

42. Banyak yang percaya sajak anak "Pop Goes the Weasel" mengacu pada menggadaikan baju untuk membayar minuman. "Up and down thw City Road, and in out the Eagle" mengacu pada pub Elang di sudut Kota Road dan Shepherdess Walk, yang memiliki lirik lagu pada tanda di luar

43. Karl Marx menyusun Manifesto Komunis di sebuah ruangan di atas pub Red Lion di great Windmill Street. yang sekarang menjadi trendy B@1 bar.

44. Stalin, Lenin, dan Trotsky bertemu di Gereja Persaudaraan sekarang dibongkar di jalan Southgate di Hackney untuk pertemuan Partai (banned) Rusia Buruh Sosial Demokrat pada tahun 1907. Ada sebuah Metro Tesco di situs sekarang.

45. Anjing dan Bebek merupakan nama pub British yang populer berkat permainan di mana anjing akan mengejar bebek yang sayapnya telah dipotong sehingga hanya bisa melarikan diri dengan menyelam ke dalam kolam. Hal ini dimainkan di Balls Pond Road, dekat Islington, antara tempat-tempat lain di seluruh kota.

46. ​​Harrods menjual kokain sampai 1916.

47. Sebuah nama awal untuk Distrik Spitalfields adalah Lolsworth.

48. Anda bisa muat baik Piramida Besar di Giza atau Patung Liberty di dalam Millennium Dome, sekarang dikenal sebagai O2 Arena, struktur terbesar dari jenisnya di dunia.

49. Sir Christopher Wren awalnya ingin menempatkan batu nanas di bagian atas kubah Katedral St Paul. Ada nanas di atas dua menara barat. Dia melihat hal tersebut sebagai "simbol perdamaian, kemakmuran dan hospitality".

50. Orang terakhir yang dieksekusi di Menara London adalah German solider Josef Jakobs pada tahun 1941.

51. PDB London secara signifikan lebih besar dari beberapa negara Eropa, termasuk Belgia dan Swedia.

52. Di bawah Gedung Kementerian Pertahanan Utama di Whitehall adalah gudang anggur Henry ke VIII.

53. Ada seluruh pemakaman hewan peliharaan di Hyde Park. Contoh nisan: "MY RUBY HEART DIED SEPT. 14 1897. FOR SEVEN YEARS WE ARE SUCH FRIENDS."

54. Ada peringatan untuk anjing Nazi di London. Anda dapat melihat makam Giro, anjing duta besar Jerman, "Accidentally electrocuted" pada tahun 1934 di atas steps oleh Duke of York monument off Pall Mall, yang mana merupakan Kedutaan Besar Jerman berdiri sampai breakout dari Perang Dunia II.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.