Keren! Restoran Bawah Laut Terbesar di dunia ada di Norwegia 🧜‍♀️

08.53.00
Legenda Viking, pemandangan gunung yang menakjubkan, dan gaya hidup modern menjadikan Norwegia salah satu tujuan wisata teratas di Eropa. Selama beberapa tahun terakhir, negara ini menjadi lebih populer, karena mahakarya arsitekturnya. Rupanya, keindahan tanah ini menginspirasi para arsitek di seluruh dunia untuk mendesain tempat-tempat unik yang tampaknya tidak nyata. Seperti restoran yang satu ini.

Restourant underwater

Dari kejauhan, konstruksinya tampak seperti balok beton raksasa, yang sebagian tenggelam ke laut. Tapi, ini akan menjadi salah satu restoran paling indah di Norwegia. Seperti namanya, 'Under' bertujuan untuk menawarkan kliennya pengalaman bersantap yang unik, lebih dari 4,8 meter di bawah permukaan laut.

Sebagai restoran bawah laut terbesar di dunia (dan yang pertama dari jenisnya di Eropa), restoran ini Terletak di Spangereid, Lindesnes, Norwegia Selatan. Restoran ini dibangun dengan gaya minimalis. Pengunjung akan memasuki restoran dari pantai dan turun ke bawah laut.

Restourant underwater

Sambil menikmati makanan lezat, pengunjung akan menyaksikan pemandangan menakjubkan dari laut Skagerrak, yang diterangi secara ajaib oleh cahaya alami. Dari restoran ini pengunjung bisa melihat kehidupan bawah laut seperti lobster, anjing laut dan ikan cod raksasa, saat mereka berenang melintasi dinding kaca. Meskipun, keindahan alam daerah ini sangat memukau, tim arsitek dan insinyur masih menggunakan beberapa trik untuk meningkatkan pengalaman pengunjung.

Tapi pemandangan bawah laut bukan satu-satunya hal yang dibanggakan di restoran Under. Biar bagaimanapun, ini adalah restoran dan rasa makanan akan tetap menjadi fokus utama. Sebelumnya diakui karena menjalankan restoran gourmet Maltid di Kristiansand, kepala koki Nicolai Ellitsgaard Pedersen akan memastikan, bahwa setiap hidangan memenuhi ekspektasi pengunjung. Mempertimbangkan arsitektur, pemandangan, dan masakannya, restoran Under kemungkinan akan masuk dalam daftar restoran yang paling banyak dikunjungi oleh pecinta makanan dari seluruh dunia. Restoran ini dibuka pada bulan April, 2019.

Restourant underwater

Restourant underwater

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.