Kepribadianmu Bisa Dilihat Dari Cara Kamu Memegang Smartphone

12.18.00
Sebuah sumber statistik memprediksi bahwa akan ada hampir 3 miliar pengguna smartphone pada tahun 2020. Fakta ini tidak hanya menarik dari sudut kemajuan teknologi, tetapi juga dari sisi psikologis. karena sebenarnya cara kita menggunakan atau mengoperasikan smartphone dapat mengungkapkan banyak sifat yang tidak pernah kamu kira sebelumnya.

Situs bernama Brightside telah menyiapkan tes yang menarik yang akan mengungkapkan dirimu yang sebenarnya berdasarkan cara kamu memegang smartphone.



Lihatlah gambar di atas dan pilih cara kamu biasanya memegang dan mengoperasikan ponsel Handphone mu. Dan di bawah ini kamu akan menjumpai maksud dari gambar yang kamu pilih. Let's try it!

1. Kamu memegangnya dengan satu tangan.



Jika kamu adalah tipe orang yang menggunakan atau mengoperasikan handphone (termasuk mengetik) dangan satu tangan saja, berarti kamu adalah orang yang sangat percaya diri. Kamu adalah orang yang siap mengambil semua risiko yang kamu pilih dengan bijaksana, yang membantu kamu mencapai hasil yang diinginkan.

Namun, Kamu justru sebaliknya dalam hal hubungan. Kamu lebih memilih untuk memiliki cukup waktu untuk memahami apakah kamu membutuhkan orang tersebut dalam hidupmu atau tidak sebelum kamu memutuskan untuk memulai suatu hubungan. Karena itu, orang mungkin melihat dirimu sebagai orang yang pendiam dan terisolasi.

2. Kamu menggunakan satu tangan untuk mendukung telepon dan ibu jari dari tangan kedua untuk bekerja dengan layar.



Caramu memegang seperti ini menunjukkan kamu orang yang bijaksana kebijaksanaan. Kamu intuitif, cerdas, bijaksana, masuk akal dan bijaksana. Kamu memperhatikan setiap langkah ke depan sebelum membuat atau memgambil keputusa untuk pertma kalinya. Kamu cenderung berpikir dengan segala sesuatu yang terjadi dalam hidupmu.

Namun, Kamu hampir tidak bisa disebut bijaksana dalam hal cinta. Kamu adalah orang yang membuat keputusan cepat dan tidak terpikirkan yang terkadang dapat merusak hubunganmu. Selain itu, Kamu menjadi sangat menghakimi ketika menyangkut cinta.

3. Kamu menggunakan kedua tangan untuk memegang dan menggunakan smartphone



Menggunakan kedua tangan untuk menangani telepon menunjukkan kecintaanmu pada kecepatan. Kamu cepat, efisien, dan siap untuk membuat keputusan segera. Kamubdapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungan yang cepat berubah dan bertindak efektif dalam kondisi baru.

Menyangkut cinta, efisiensimu tidak bekerja dengan baik. Ini malah justru sebaliknya. Kamu sering gagal untuk mendekati orang yang Kamu sukai karena ketegasan, yang mungkin membuatnya tidak nyaman.

4. Kamu menggunakan satu tangan untuk memegang HP dan jari telunjuk tangan kedua untuk menggerakan layar.



Cara memegang telepon ini adalah tentang kreativitas. Kamu memiliki banyak ide hebat yang coba kamu terapkan dalam hidup dan kamu melakukannya dengan cukup baik. Kamu suka sendirian untuk mengumpulkan semua pemikiran dan membuat karya lain yang akan memukau dunia. Baik itu proyek baru, lukisan atau buku, karyamu biasanya sukses besar.

Dalam hubungan romantis, kreativitasmu berubah menjadi rasa malu, yang sering menghalangimu mengembangkan ikatan baru. Namun, begitu seseorang mengenal kamu lebih baik, mereka pasti akan kagum dengan kepribadianmu.

Nah itu dia tadi cara membaca kepribadian, dari cara bagaimana kita menggunakan HP kita. Bagaimana kamu biasanya memegang HPmu? Apakah deskripsi kepribadianmu tepat? Tolong beri tahu saya di komentar!

Gambar ilustrasi oleh Daniil Shubin untuk BrightSide.me

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.