Cara Menghilangkan Password di Windows 10 Terbaru

13.57.00
Hapus password windows 10

Windows 10 Login screen berguna untuk memberi perlindungan terhadap perangkat kita agar tidak bisa di buka atau digunakan oleh sembarang orang. Saat kita membuka laptop atau komputer kita, kita akan menjumpai login screen pada windows 10, dimana kita harus input password agar kita bisa masuk ke perangkat. Tapi kadang kita menginginkan hal itu tidak terjadi, entah karena ini akan membuang waktu atau karena ingin buru buru mengoprasikan laptop sehingga ingin sekali menonaktifkan login password pada windows 10. Lalu yang jadi pertanyaan adalah, apakah login screen pada windows 10 bisa di nonaktifkan?? Jawabannya bisa, ikuti langkah-langkah dibawah ini.

Untuk menghilangkan permintaan password di login screen windows 10. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah tekan tombol windows + R pada keyboard.


Setelah itu muncul jendela baru, ketikkan netplwiz dan tekan enter

Lalu pilih akun administrator utama kamu, dan hilangkan centang di opsi Users must enter a user name and password to use this computer.

Jika sudah klik Apply, lalu masukkan password Windows 10 kamu. Masukkan lagi password untuk konfirmasi lalu klik OK.



Selesai. Untuk mengetahui apakah ini bekerja atau tidak, kamu tinggal restart Windows dan tidak ada lagi permintaan untuk memasukkan password di login screen Windows 10

Nah itulah dia cara menghilangkan password di login screen Windows 10. Satu hal yang perlu kamu catat adalah, gunakan tips ini hanya di laptop atau komputer pribadi yang kamu pakai sendiri. Karena jika laptop kamu dipakai rame-rame, maka siapapun bisa langsung masuk tanpa ada proteksi. Jadi kalau ga lengen laptopmu di buka oleh orang lain, lebih baik jangan hilangkan fitu login password pada windows 10 kalian. Salam.


Tag: windows 10, windows 10 lemot, windows 10 product key, windows 10 redstone 5, windows 10 activator, windows 10 pro product key, windows 10 update, windows 10 safe mode, windows 10 download, windows 10 activation, windows 10 activation key, windows 10 android, windows 10 anime theme, windows 10 black screen, windows 10 bagas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.