Blogging Tips, Entertainment and Kpop


2018-09-28

FAKTA, BIODATA CHAD NAZAM LENGKAP

CHAD NAZAM


Nama Asli: Chad Nazam
Tanggal Lahir: 3 Juli 2002
Kebangsaan: Amerika
Zodiac: Cencer
Tempat Lahir: Virginia
Youtube: Chad Nazam
Instagram: chadnazam


Chad Nazam adalah YouTuber dari Amerika Serikat. Dia terkenal karena koleksi sneaker yang dia tampilkan di saluran pribadinya. Salurannya cukup terkenal di platform sosial, saat ini memiliki lebih dari 156 ribu subscriber ( ̄▽ ̄)/ . Dengan subscriber sebanyak itu dia sekarang menjadi salah satu YouTuber terkenal di US bahkan dunia, Nazam berusaha keras untuk memposting video yang unik dan menghibur setiap minggunya, so buat kalian yang ngefans sama Nazam bisa pantengin terus akun youtubnya, nama akun youtubnya yaitu Chad Nazam.

Dia secara teratur membagikan konten bersama teman-temannya untuk memungkinkan followersnya mendapatkan sekilas kehidupan pribadinya. Saluran Nazam berkembang setiap hari, berkat cara uniknya dalam membuat dan menyajikan video! Selain YouTube, Nazam juga aktif di Instagram dan memiliki lebih dari 109 ribu pengikut di platform sosial. YouTuber adalah orang yang sangat menghibur, baik di kamera maupun offline. Nazam memiliki minat yang besar terhadap sepatu kets dan itulah yang dia tampilkan di videonya. Dia suka berbelanja banyak, terutama untuk sepatu (⊙_⊙). Dengan kecintaannya pada sepatu kets, ia pasti akan menjadi pemilik salah satu koleksi sepatu terbesar di dunia! (Awesome yah anak orang kaya)

Chad Nazam meluncurkan saluran YouTube pribadinya pada 13 April 2014. Awalnya bernama Shoecrew100. Video sepatu pertamanya adalah 'Kobe 8 grey mine performance review'. Dan video yang di upload berikutnya adalah 'Jordan Brazil pack review' dan 'Huge sneaker unboxing'. Segera setelah itu, lebih banyak video sepatu diposting oleh YouTuber ini. Hari ini, salurannya memiliki lebih dari 190 video. Setiap video oleh Nazam menampilkan cintanya untuk sepatu kets!

Jadi inti salurannya Nazam itu Mulai dari memamerkan koleksi sepatu dan ulasan hingga unboxing dan lainnya, intinya semua tentang sepatu! Beberapa video yang paling populer di saluran Nazam adalah 'My Hypebeast Room Tour,' 'How I Truly Afford Sneakers The Truth' dan 'Playing 20 questions.' Video pertama, dengan lebih dari 400k views, adalah tur kamar di mana Zam menunjukkan kamarnya untuk pengikutnya. Video kedua, dengan lebih dari 291k dilihat, video dia berbicara tentang keinginan yang berhubungan dengan sepatu dan bagaimana dia memenuhinya. Yang ketiga, memiliki lebih dari 527k viewers, adalah video “Question & Answere” di mana Nazam menjawab dua puluh pertanyaan yang diajukan kepadanya oleh para penggemarnya.

Saluran Nazam juga menampilkan sejumlah video yang dibuatnya bekerja sama dengan teman-temannya. Ini termasuk video 'Crazy Sneaker Pickups With Joey Birlem And Charles Gitnick' dan 'Shopping For Sneakers At MAGPARK With Charles Gitnick'.




Chad Nazam lahir pada 3 Juli 2002 di Virginia, Amerika Serikat. Dia memiliki kakak laki-laki. Dia memiliki banyak teman baik termasuk Joey Birlem, Jacob Sartorius dan Charles Gitnick, semuanya telah ditampilkan dalam banyak video YouTube-nya. Informasi tentang pendidikannya serta detail tentang orang tuanya dan latar belakang keluarganya hilang dari web. Penggemarnya percaya dia masih jomblo.

So buat kalian penggemar Chad Nazam yang punya fakta menarik tentang dia, bisa komen di bawah ini, dan jangan lupa buat share ke sosial media. Sampai jumpa di post selanjutnya.


#chadnazam Chad nazam, Chad nazam height, chad nazam house, Chad nazam twitter, Chad nazam parents, chad nazam imagines, chad nazam sneaker collection, Chad nazam net worth, chad nazam instagram, chad nazam merch, chad nazam age, agama chad nazam, Chad nazam arab, chad nazam birthday, chad nazam biography, chad nazam social blade, chad nazam shoe collection, chad nazam sub count, chad nazam ethnicity, chad nazam famous birthdays, foto chad nazam,Chad nazam ig, Chad nazam muslim, Chad nazam nationality, Chad nazam snapchat, chad nazam shoes, Chad nazam wiki.


Be First to Post Comment !
Posting Komentar