Pentingnya Google+ untuk SEO dan Cara Mengoptimalkannya

Google+ for SEO blog

Banyak pengguna internet memiliki alasan tersendiri untuk suka atau tidak suka dengan Google+. Dan kamu mungkin salah satu yang bukan penggemar berat social media ini. Namun, Google adalah pemain industri utama di dunia search engine. Apa pun websitemu, apapun blogmu dan apapun bisnis online mu, tidak bisa luput dari google.

Meskipun Google diakui sebagai pemimpin industri dunia, namun mengejutkan bahwa kebanyakan bisnis maupun blogger tidak memanfaatkan keuntungan dari Google+. Tidak seperti Twitter dan Facebook yang membatasi Google untuk mengakses data mereka, Google+ berbeda dan ini membuatnya efektif saat mencoba meningkatkan peringkat pencarian mu di google.

Dampak Google+ pada Peringkat Search Angine
taukah kamu, jika membagikan konten blog di Google+, perayapan (crawl) dan pengindeksan blog akan lebih cepat dibanding saat kamu tidak membagikannya ke Google+. Google+ memengaruhi peringkat penelusuran melalui personalisasi. Jika seseorang Follow kamu di Google plus, kemungkinan besar mereka akan melihat konten yang kamu bagikan pada hasil penelusuran.

Dengan Google+ kamu bisa mendapatkan pengunjung baik dari platform google+ itu sendiri maupun dari post yang kamu bagikan melalui google+ yang terindeks di pencarian google. Belum lagi jika seseorang membagikan konten milikmu di Google plus, orang-orang yang telah terhubung dengan followers mu pasti akan melihat konten yang muncul di Google search. Hal ini meningkatkan kemungkinan informasimu semakin meluas.

Alasan lain mengapa Google plus adalah ide terbaik untuk SEO, yaitu ketika kamu membagikan link post blog ke google+, kamu akan mendapatkan backlink, karena google+ merupakan platform link dofollow.

Menyiapkan Akun Google Bisnisku
Kamu perlu mengunjungi Google Bisnisku untuk membuat cantuman bisnis di Google Maps. Pada titik ini, Kamu harus memverifikasi pendaftaran menggunakan kode tertentu yang dapat kamu pilih untuk menerimanya melalui kartu pos atau panggilan telepon. Setelah di verifikasi, halaman bisnismu siap untuk dioptimasi.

Jika sebelumnya kamu memiliki halaman merek yang sudah ada sebelumnya atau halaman bisnis lokal, kamu dapat mentransfer data inti dari halaman lokal ke halaman merek, membuat satu halaman bisnis lokal. Pastikan informasinya up to date, akurat, dan lengkap.

Cara mendapatkan Banyak Followers Google+
Kamu juga bisa mendapatkan Followers Google+ dengan mudah menggunakan LinkCollider, yaitu dengan cara mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya lalu menukarkannya dengan followers Google+. Seperti yang saya lakukan, saya juga mendapatkan banyak followers google+ dengan menggunakan tool dari LinkCollider. Ini gratis dan mudah, no scam. daftar LinkCollider sekarang. dan jangan lupa follow G+ saya.



1 Komentar