9 Fakta Daniel Skye

07.13.00
Fakta Daniel Skye


Daniel Skye adalah seorang penyanyi pop 14 tahun yang memulai kariernya di Instagram dan YouTube dan sejak mengembangkan basis penggemar yang berdedikasi di seluruh dunia. Dia baru saja merilis video musik untuk lagunya "Maybe," dan kami berbicara dengan bintang muda untuk mempelajari semua tentang lagu dan mengungkapkan beberapa fakta mengejutkan tentang Daniel sendiri

Siapa yang mempengaruhi gaya musikmu?
1. Saya tidak memiliki pengaruh musik tertentu. Seniman besar dengan lagu-lagu yang besar menginspirasi saya setiap hari.

Jelaskan suara musikmu dalam tiga kata!
2. Pop, soulful dan Honest.

Apa lagu terakhir yang kamu dengar dan selalu terngiang dikepala?
3. Lagu terakhir terjebak dalam kepala saya adalah "Earned It" by The weeknd.

Artis yang mennginspirasi kamu untuk bermain gitar?
4. Saya akan mengatakan young Ed Sheeran dan Justin Bieber.

Apakah kamu memiliki bakat rahasia?
5. Saya adalah pemain ahli monopoli, dan saya paling jago dalam trik kartu

Apa fobia aneh kamu?
6. fobia aneh saya adalah senar gitar. pernah senar gitar putus dan mengenai mata saya

Apa film kesenangan Anda?
7. 22 Jump Street

Apa benda yang tidak pernah kamu tinggal?
8. Saya tidak pernah meninggalkan rumah tanpa ponsel saya. that rhymes!

Jika Kamu bisa makan tanpa henti, apa yang akan menjadi makanan impian kamu?
9. my ultimate dream mungkin akan makan bakso ibuku dan spaghetti atau banyak cokelat.


Daniel Skye
Daniel Skye


Jelaskan perjalanan musik Anda sejauh


Saya mendengar beberapa lagu di radio yang mengilhami saya tahun lalu, dan mulai bernyanyi dan mengambil pelajaran gitar. Aku mulai menulis lagu dan mulai posting YouTube dan Vine video bernyanyi saya secara teratur. Aku segera mulai mendapatkan pengikut dan penggemar yang mengilhami saya untuk ingin mengirim lebih banyak video. Saya spontan memutuskan untuk melakukan pertunjukan di mal, dan dipromosikan pada Instagram. Tanpa diduga, 400 anak perempuan muncul and I ended up having to leave through the back exit because it was such a mess. Setelah itu, saya mulai bermain menunjukkan lebih sering dan pergi ke beberapa tur di musim panas, seperti Magcon dan Digitour. Kami melakukan perjalanan negara pergi dari kota ke kota di bus tur besar. Saat itu musim panas terbaik dalam hidup saya.


Apa yang menjadi inspirasi di balik lagu "Maybe"?

Aku tidak pernah punya pacar nyata / hubungan, tapi saya pikir semua orang dapat berhubungan dengan isu-isu yang memiliki perasaan untuk seseorang dan tidak yakin apa yang harus dilakukan tentang mereka.

Apa tema terbesar di balik "Maybe" video musik Anda, dan apa rasanya untuk film itu?

Video musik pertama saya untuk lagu "Maybe" telah dinyanyikan saat tour. merekam video beberapa momen besar dengan fans, teman-teman dan pengalaman nyata dari perjalanan. It was a blast shooting it, dan separuh waktu saya hampir tidak melihat kamera ada di sana



Daniel Skye fact
Daniel Skye

Pesan apa yang Anda miliki untuk penggemar Anda?

Pesan saya kepada para penggemar saya adalah jika kamu memiliki mimpi, tidak peduli seberapa jauh tampaknya atau bagaimana mungkin kamu pikir akan mencapainya, pergi dan gapai setelah itu. Meskipun saya memiliki jalan panjang untuk pergi sebelum mencapai mimpi saya, saya beruntung telah sampai sejauh ini. Selalu ingat bahwa apa pun bisa terjadi jika Anda dimasukkan ke dalam pekerjaan. Semua ini tidak akan mungkin tanpa kalian. Terima kasih banyak untuk mendukung dan menginspirasi saya. Saya berharap untuk bertemu kalian semua suatu hari nanti!

Check out video musik untuk "Maybe" di bawah ini



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.