Base apk - Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Keren

Base apk - Aplikasi Edit Foto Jadi Anime Keren

Base apk - Aplikasi Edit Foto Jadi Anime keren 🖤 Konichiwa minasan 🎎 baru-baru ini pasti di time line sosial media, status whatsapp dan profil whatsapp kalian banyak sekali beredar unggahan atau foto-foto Anime, ya ga si. Serasa semua penghuni bumi berubah jadi anime, trus dalam hati kalian "sumpah sumpah sumpah kya kya kya mau meninggal, kenapa semua orang berubah sedangkan aku engga getooh" #astaga


Jadi pada posting kali ini, saya mau kasih info dan tutorial yang mungkin berfaedah bagi mereka-mereka yang emang niat banget gitu cari di Google cara edit foto jadi anime, atau nama aplikasi pengubah foto jadi anime, atau bagaimana cara edit foto menjadi wajah anime atau Base apk.

Ya jadi saya sudah coba setidaknya hampir semua foto di galeri di ubah jadi anime dan wow! Ga semua bisa ternyata gaes. Harus mukanya tuh keliatan 100% dan jangan foto Black and white sama kalo bisa jangan ada shadow shadownya gitu. Soalnya susah nanti kedetek.

Terus nama aplikasinya apa kak? Nama aplikasinya adalah "Base" tanpa tanda petik. Kalo kalian cari di Play Store ga bakal nemu, kalian harus cari di you know lah 👉🏻 Google Search dengan kata kunci "Base apk". O iya perlu diketahui, aplikasi ini 100% pakai bahasa mandarin (sepertinya 🤭) tapi tenang saya akan kasih tutorialnya, so without any further do, let's go to down below 👇🏻

Cara memggunakan aplikasi Base - edit foto anime

1. Download dan Install aplikasi Base (klik untuk download)
2. Setelah di install, buka aplikasinya
3. Tekan tombol yang merah
4. Setelah itu pilih tanda + untuk memasukkan foto (lihat gambar dibawah)

5. Pilih foto yang ingin kalian edit, lalu pilih tombol merah pada pojok kanan bawah

6. Setelah itu pilih menu edit atau simbol gunting pojok kiri bawah, lalu geser menu ke kiri (fitur anime ada di kanan)


7. Pilih menu pada gambar dibawah ini


8. Tunggu proses hingga 100% (butuh koneksi jaringan) ga lama ko

9. And wala berubahlah jadi anime. Perlu di ingat juga, ini jadinya file video ya gaes.

10. Terus gimana dong biar bisa ambil fotonya saja?. Caranya pilih menu full screen, letaknya ada di sebelah kiri tombol merah, liat gambar diatas.

11. Lalu ambil pakai screenshot (nanti di crop sendiri ya gaes).

12. Selesai, udah gitu aja


Mudah kan, iya kan, iya lah iya dong eh eh eh. Jadi segitu aja ya cara mengubah atau edit foto jadi anime yang lagi viral (maybe), semoga post kali ini ada manfaatnya. O iya jangan lupa komen hasil edit kalian atau ada yang ingin ditanyakan tulis di komentar ya, saya tidak menerima panggilan soalnya 🤭😅.


Bonus hasil editan