Blogging Tips, Entertainment and Kpop

2017-08-07

5 Alasan kita Harus Suport Debut Kim Samuel | Samuel Indonesia

5 Alasan kita Harus Suport Debut Kim Samuel | Samuel Indonesia

1. Punya Dance Skill 
Dimulai dari SEVENTEEN TV, lalu ke 1PUNCH, terus ke PRODUCE 101 Season 2. semua sudah Kim Samuel lakukan perjalanan lama tersebut. Samuel masih muda, dia lahir tahun 2002, tapi pada dasarnya dia menjalani banyak perjuangan di usianya yang masih terlalu muda. kegighannya memang sesuatu yang patut dikagumi, begitu pula bakatnya. dan sementara itu ada sejumlah alasan yang terbatas untuk membedakannya. inilah lima alasan utama mengapa debut Samuel Kim adalah sesuatu yang harus kita semua dukung.

2. Kepribadiannya Baik 
Tidak usah diragukan lagi kalau Samual adalah dancer yang handal dan luar biasa. di awal tahun pertama latihannya, menunjukkan saat Samuel menari di atas panggung, dan dia memiliki karisma yang luar biasa. dia benar benar penari yang baik. jika kamu kurang percaya, liat saja bagaimana gerakan kakinya di vidoe di bawah ini


.
3. Bisa Nyanyi dan Rap 
Samuel sangat manis dan cute ditambah tampan, dan dia juga tau bagaimana dia bertindak seusianya. dia hanya ingin selalu tampil seumur hidupnya, dan tidak memiliki keinginan untuk bermain-main atau mendapat masalah, ini yang menunjukkan betapa sangat dewasa dan dorongan yang kuat dari dirinya. kadang juga dia bisa menjadi orang yang konyol yang di sukai oleh banyak orang.

4. Seluruh Lagu di albumnya Keren 
Sebaiknya kalian percaya bahwa Samuel dan Brave Entertainment menyampaikan beberapa lagu berkualitas saat ini. Judul lagu "Sixteen" adalah lagu yang sangat menarik dan berjiwa muda yang menampilkan rapper Changmo. Dan juga lagu yang berjudul, "With U" adalah lagu yang lebih matang yang menampilkan mantan anggota I.O.I Kim Chungha untuk duet bersamanya! Lagu hebat lainnya adalah "I'm Ready", yang memiliki suara R & B.



Serius, dia bisa melakukan semuanya. jangan hitung dia secara vocal hanya karena dia spesial di tarian. suara Samuel memang tidak sekeren suara penyanyi diva, tapi dia memiliki suara yang khas dan dia juga berusaha bernyanyi sebaik mungkin. tapi dia sangat berbakat, faktanya dia bisa bernyanyi, Rap, dan dance sebaik yang dia bisa pada usia muda.

5. Setelah semua yang dia alami, dia pantas mendapatkannya
Samuel telah menjadi Trainee di Pledis Entertaiment selama bertahun-tahun, hanya saja dia meninggalkan agensi sebelum dia debut. duo 1PUNCH tidak berjalan mulus, ketika 1 (ONE) memutuskan untuk bergabung dengan YG Entertaiment. Samuel adalah orang pertama yang mendapatkan peringkat A dalam "Produce 101 Season 2" dan terlepas dari ketrampilan dan kepopulerannya, dia tidak bisa masuk ke posisi 11 besar. Namun Samuel terus tidak kehilangan harapan dalam mengejar mimpinya dan akhirnya membuat debut yang solid, serius Samuel luar biasa. Fighting Samuel!




김사무엘

인도네시아



Search Keyword: kim samuel, kim samuel Produce 101, kim samuel 1punch, kim samuel 2017, kim samuel abs, kim samuel age, kim samuel and seventeen, kim samuel and silento, kim samuel arredondo, kim samuel berita, kim samuel biodata, kim samuel birthday, kim samuel birthplace, kim samuel blonde, kim samuel boy in luv, kim samuel brave entertainment, kim samuel chibi, kim samuel crying, kim samuel cute moments, kim samuel dad, kim samuel dance, kim samuel debut, kim samuel di produce 101, kim samuel english, kim samuel facebook, kim samuel facts, kim samuel fakta, kim samuel family, kim samuel fanart, kim samuel fanfiction, kim samuel fanpage, kim samuel fans, kim samuel fansite, kim samuel father, kim samuel get ugly, kim samuel gif, kim samuel global, kim samuel hate, kim samuel hd, kim samuel hd photos, kim samuel height, kim samuel heritage, kim samuel high school, kim samuel history, kim samuel house, kim samuel images, kim samuel instagram, kim samuel international twitter, kim samuel kpop
2 komentar on "5 Alasan kita Harus Suport Debut Kim Samuel | Samuel Indonesia"
  1. Wah udah lama gk dapat kabar dari oppa Kim Samuel :3 semenjak didiskualifikasi di Produce101 s2 :(

    Fighting..! d tunggu debutnya :D

    BalasHapus
  2. woaah daebak! punya banyak bakat Kim Samuel :D i i like it

    BalasHapus