10 Teknik SEO Yang Harus Kamu Hindari di 2019

20.44.00
Teknik seo

Tahukah kamu kalau Teknik SEO setiap tahun atau zaman akan berubah? apakah teknik SEO di tahun 2017 akan sama dengan di tahun 2018? praktek SEO yang harus dihindari oleh setiap blogger di tahun 2019. Pada artikel ini, saya akan memberitahu Kamu 10 praktek SEO yang harus kamu hindari di tahun 2019.

1. konten Generated
Seperti yang Kalian semua tahu tentang software penghasil konten, Softwere ini membuat konten dengan menaruh beberapa kata kunci tertentu dan frase, tetapi kelemahan sebagian besar softwere ini adalah konten yang dibuat tidak berisi sama sekali. Jadi jika pemirsa/pengunjung datang ke blog Kamu melalui beberapa kata kunci SEO tertentu, tujuan mereka datang ke blog hanya akan menemukan limbah. Motivasi terbesar bagi setiap blogger yaitu menggunakan konten yang dihasilkan agar mendapatkan lalu lintas maksimum, namun pada kenyataannya, jika pemirsa tidak mendapatkan konten yang berisi, kemungkinan mereka tidak akan kembali berkunjung ke blog kamu, justru jadi menurun dan yang akan berdampak pada rating lalu lintas Blog/website kamu.

2. Link dari situs buruk pada blog Anda
Backlinking merupakan aspek penting dari blogging dan akan mendapatkan peringkat yang lebih tinggi oleh mesin pencari. Tapi, menghubungkan blog ke setiap link/situs yang memiliki reputasi buruk akan mempengaruhi peringkat blog kamu di peringkat search engine yang berbeda. situs spamming, url yang tidak pantas, halaman web hacking dan setiap konten sampah situs terkait yang tercantum dalam setiap direktori search engine dan jika blog kamu telah terhubung ke situs tersebut sengaja atau tidak sengaja, maka perilaku yang sama berlaku untuk blog Anda dengan mesin pencari juga. oleh karena itu mulai sekarang hapus link sampah tersebut, terutama link spam di komentar.

3. Menyalin konten sendiri
Beberapa blogger untuk menghemat waktu, mencoba untuk copy paste konten mereka sendiri untuk posting blog yang berbeda di situs web mereka mengingat mereka adalah penulis asli. Tapi, mesin pencari menganggap tindakan ini sebagai tidak bertanggung jawab dan kurang kredibel dan karena gerakan itu menunjukkan kurangnya gairah blogger, ini berakibat Google menghukum blog tersebut.

4. Menyalin konten seseorang di blog Anda
Menyalin konten seseorang lebih buruk dari apa pun, proses mencuri ide milik orang lain dikenal sebagai plagiarisme. Hal ini dianggap sebagai kejahatan teknologi di negara maju, karena Anda menggunakan ide dan pemikiran orang lain dengan memberikan nama Anda sendiri. kerugian terbesar dari hal tersebut akan membuat blog dibuang dari pencarian google. Oleh karena itu, kamu harus berhati-hati dari menjiplak, karena tidak hanya berdampak pada lalu lintas, tetapi juga berdampak pada kredibilitas Anda.

5. Cloaking
Cloaking berarti bahwa ada dua jenis konten milikmu, satu untuk pengunjung dan satu lagi untuk mesin pencari. Pada dasarnya, beberapa blogger menggunakan softwere yang dapat menghasilkan konten dan juga iklan untuk visitor mereka, serta menyembunyikan semua sisi negatif dari blog sambil menunjukkan ke mesin pencari dengan bantuan webmaster. Tapi mesin pencari telah menjadi lebih cerdas sekarang ini, dalam sehari dapat mendeteksi standar ganda dengan sangat mudah dan karena itu mesin pencari akan menetapkan halaman yang lebih rendah untuk jenis blog seperti.

6. iklan Bertebaran
Iklan di blog sangat penting untuk seorang blogger, namun banyak iklan dapat menjadi penyebab utama dalam menurunkan potensi pengunjung setiap hari. Pembaca rata-rata hanya ingin membaca konten baik yang ditulis dalam latar belakang rapi dan bersih, namun semua hanya akan jadi mimpi ketika blog kamu overflown dengan iklan, iklan tersebut membuat sulit bagi pembaca untuk membaca artikel blog milikmu.

7. Poor Content
Saya yakin semua blogger juga sudah paham, kalau content yang berisi kata sangat sedikit akan membuat artikelmu tenggelam di mesin pencari, karena post yang berkualitas adalah post yang penuh kontent dan ide.

8. URL Server Lambat
Website Anda harus dimuat dalam 8-10 detik, karena lambat loading mengganggu pengguna dan dapat menjadi penyebab utama kehilangan lalu lintas. Sebuah blog yang baik tidak boleh di atas 10 detik saat loading, ini akan menguji kesabaran pengunjung blog.

9. Membayar link
Membangun sebuah blog yang sukses membutuhkan waktu dan kerja keras, itu pasti. jika kamu menggunakan jalan pintas dengan membayar blogger lain untuk menyisipkan link blog kamu pada halaman web mereka, ada kemungkinan bahwa blog kamu terbacklink dengan blog yang tidak relevan dan kamu mungkin kehilangan lalu lintas.

10. Kerugian dari tidak menggunakan Google Webmaster
Pada dasarnya, ini adalah perangkat lunak untuk blogger yang memfasilitasi mereka dengan memberikan beberapa tips untuk blog mereka. Jika kamu tidak menggunakan atau mengikutinya, kamu mungkin kehilangan kesempatan memperbaiki blog kamu dengan tren terbaru, Google webmaster memberitahu kamu cara untuk menarik pembaca, cara untuk meningkatkan lalu lintas dan kata kunci yang cocok yang mungkin mirip dengan kata kunci yang pengguna cari.

Saya akhiri artikel ini dengan catatan: bahwa blogging tidaklah mudah, di awal kamu memulai, blogger baru mungkin mencoba salah satu kesalahan di atas karena ini adalah yang paling umum untuk dilakukan. tapi, membaca posting di atas kamu akan mengetahui bagian yang benar dari blogging yang dilakukan dengan kerja keras, komitmen, dan semangat yang tinggi. jadi bagaiman menurut kalian? apa saya melewati sesuatu? jangan lupa tinggalkan kalian dibawah dan share keteman kalian :D


Topik Terkait:
SEO 2017
seo blogging tips
seo blogging best practices
seo blogging services
seo blogging tips for business
seo blogging techniques
seo blogging software
seo blogging jobs
seo blogging solutions
seo blogging sites
seo guest blogging
seo blogging
seo blog adalah
seo blog artikel
seo blog article
seo blog analysis

12 komentar:

  1. Kalo kebanyakan backlink efeknya apa ya min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sebenernya kalau blog kamu dapet backlink banyak itu bagus apalagi dpet backlink dari website yg punya PR tinggi. Tapi kalau diblogmu banyak eksternal link, dan linknya itu tidak terpercaya, justru akan buat blog kamu ga bagus. Situs porno misal

      Hapus
  2. makasih gan info nya sangat bermanfaat sekali ^_^

    BalasHapus
  3. Info yang sangat bermanfaat gan,Keep worth update artikelnya ya (Y)

    BalasHapus
  4. Makasih gan.. yang kedua ngingetin saya banyak link eror di blog saya yg mesti di hapus :D

    BalasHapus
  5. waduh saya pernah nyalin konten sendiri, ditranslate doang apa ga bagus ya?

    BalasHapus
  6. Sangat bermanfaat untuk ane yang newbie bos, thank infonya

    BalasHapus
  7. makasih infonya gan.. nomor 3 pernah ane lakuin gan..hhe

    BalasHapus
  8. mungkin tukar link secara blak blakan yang gw anggap kurang sehat buat seo

    BalasHapus
  9. Wah bagus juga nih artikel jadi , terus berkarya gan :D

    BalasHapus
  10. kebetulan saya newbie dan baru tau tips ini...
    ty bro...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.