Blogging Tips, Entertainment and Kpop

2016-10-03

Mackenzie Sol Williamson Biodata

Mackenzie Sol Williamson Biodata

Mackenzie Sol atau nama lengkapnya Mackenzie Sol Williamson adalah seorang penyanyi pop asal Inggris. dia lahir pada 4 September 2000 di Sunderland, England. ayahnya bernama George Williamson dan ibunya Nicki Brown. dia punya kekasih bernama Kendal Vertes.

Mackenzie Sol Williamson adalah penyanyi dan penulis lagu asal Inggris yang saat ini bergabung dengan Hana Road Music Group, sebuah perusahaan musik independen, dan telah merilis single seperti 'Never Letting You Go', 'My Gift' dan 'Laugh'. Bernyanyi sejak dia masih balita, dia mendapatkan pujian ketika dia mengikuti audisi untuk 'The X Factor' ketika dia baru berusia empat tahun. Dia juga salah satu finalis di Open Mic UK, kompetisi musik tahunan untuk mencari bakat di Inggris. Dia juga menulis lagu sendiri dan juga seorang aktor. Dia dengan mudah memadukan keterampilan menyanyi, dance, dan berakting untuk merumuskan gaya musik pop yang menawan. 

Penampilannya di 'The Dumping Ground' dan di musikal pendek 'Chestnuts' mendapat pujian. Bahkan sebelum dia mencapai remajanya, dia telah muncul dalam berbagai produksi panggung. Penggambarannya tentang peran judul Billy Elliot di Teater Pemuda West End sangat signifikan. Terkesan oleh penampilannya, The Royal Ballet School di London menawarkannya kesempatan untuk belajar di lembaga pelatihan mereka. Dia juga populer di saluran YouTubenya 'Mackenzie Sol', di mana dia memposting lagu-lagunya sendiri. Saluran ini telah mengumpulkan hampir 100 ribu subscriber dan lebih dari 10 juta viewers, dan akan terus bertambah.

Pada usia empat tahun, Mackenzie Sol Williamson muncul untuk mengikuti audisi di acara itu, 'The X Factor'. Meskipun ia tidak melangkah terlalu jauh dalam pertunjukan itu, tapi hal ini menjadi batu loncatan untuk karirnya sekarang. Sejak itu, dia tidak pernah melihat ke belakang. Ketika ia berusia 13 tahun, ia berbagi panggung dengan Jennifer Hudson, Josh Groban, Kenneth "Babyface" Edmonds dan bintang-bintang lainnya, pada tahun 2014 di Carousel of Hope Ball di Los Angeles. David Foster menyutradarai malam musik, dan Mackenzie memulai acara dengan lagu kebangsaan. Dia sangat dipuji atas penampilannya. Pada tahun berikutnya, ia menandatangani kontrak dengan kelompok veteran industri rekaman yang telah bekerja dengan penyanyi terkenal seperti Michael Jackson dan Justin Timberlake.

Pada 2015, ia merilis single debutnya, 'Never Letting You Go', dan kemudian EP pertamanya 'My Gift'. Dia berkontribusi pada setiap aspek dalam rekaman lagu-lagu ini, dari produksi hingga mixing. Selanjutnya, ia merilis lagu, 'My Name' bersama dengan video yang menampilkan aktris televisi Kalani Hilliker. Video itu menjadi hit, dan mengumpulkan lebih dari 6 juta viewers di YouTube dan menerima 340 ribu streaming di Spotify.

Pada tahun 2016, setelah ia memperoleh Penghargaan di Uber Music Award untuk Act of the Year, ia pindah ke Los Angeles dan menandatangani kontrak dengan Hana Road Music Group. Tahun berikutnya, singelnya 'Laugh' dirilis. Lagu pop ringan dengan ketukan unik, lagu itu menjadi populer, dan membantunya mendapatkan kesepakatan dengan Awesomeness TV dan proyek koresponden untuk Radio Disney. Pada tahun 2018, ia merilis singelnya, berjudul 'Taken'. Untuk proyek tersebut, ia berkolaborasi dengan penulis lagu pemenang penghargaan dan produser Diane Warren.

Mackenzie juga dikenal karena keterampilan aktingnya. Pada 2014, ia muncul dalam musikal pendek 'Chestnut', dan pada 2016, ia terlihat di film thriller 'Trepidation', dan serial mini TV komedi 'Princess in Di-stress'. Peran kecilnya dalam Billy Elliot, produksi drama eponymous di Youth Theatre sangat dihargai. Dia juga tampil dalam serial TV 'The Dumping Ground'.

Berbicara tentang hobi, Dia mencintai sepakbola, dan pernah bermain untuk Lumley FC U8 dan U13.


Mackenzie Sol Williamson Biodata


7 komentar on "Mackenzie Sol Williamson Biodata"