9/26/2016

Asa Butterfield | Just Jared Spotlight

Asa Butterfield

di umur 19, Asa Butterfield telah diarahkan oleh Martin Scorsese dan Tim Burton, membintangi Harrison Ford, dan muncul di 10 film. Bintang Inggris memulai kariernya dalam drama perang 2008 di Boy in the Striped Pajamas dan telah menjadi box office sejak itu. Tapi itu tidak sampai tiga tahun kemudian ketika ia bermain di film Hugo, seorang yatim piatu penasaran yang tinggal di dinding stasiun kereta api di tahun 1930-an di Paris, dia benar-benar menonjol dalam film itu. Peran adalah saat puncak dalam karir aktor muda, karena ia kredit proyek sebagai inspirasi untuk mengubah sebuah "hobi" akting menjadi usaha karir penuh waktu. Sepanjang masa kecilnya, bocah asli London Utara ini banyak peran yang dia bisa lakukan di sekolahnya, terlibat ke dalam bagian banyak film seperti A Brilliant Young Mind, serta permainan Ender dan 10.000 saints, yang ia bintangi bersama Hailee Steinfeld.

Asa Butterfield | Just Jared Spotlight



Asa Butterfield | Just Jared SpotlightFASHION CREDITS

STYLED BY: MONTY JACKSON 

LOOK 1
SWEATER: GREG LAUREN

LOOK 2
JACKET: H&M
SHIRT: VIVIENNE WESTWOOD
JEANS: DSQUARED2
BOOTS: AQUATALIA

LOOK 3
SUIT: EMPORIO ARMANI
SHIRT: GREG LAUREN
SHOES: H&M

LOOK 4
COAT: BURBERRY
SHIRT: GREG LAUREN






Butterfield lulus dari sekolah tinggi pada tahun 2015 dan sekarang sangat senang bisa fokus 100% dari usahanya untuk mengejar cintanya membawa cerita untuk hidup. Artinya, tentu saja, ketika dia tidak terlibat dalam hobi favoritnya bermain videogame dengan teman-temannya. Meskipun dia cukup oleh status selebriti, Remaja asli Inggris ini meyakinkan kita bahwa ia masih sangat banyak anak muda yang khas. Di satu sisi, dia ini bintang Hollywood yang bekerja bersama orang-orang seperti Ben Kingsley tapi di balik pintu tertutup, ia mengaku menikmatinya dalam sisi kutu buku nya. Butterfield merasa paling nyaman di rumah ketika dia duduk-duduk di sekitar di UK, bermain game komputer. Dia dan ayahnya sekali-kali bekerja sama untuk mengembangkan sebuah game iPad dan ia bahkan menantang dirinya sendiri untuk membangun konsol game sendiri. Dan sementara di Los Angeles untuk Spotlight photo shoot kami, Butterfield tidak bisa berhenti mengoceh tentang perjalanan baru kepada Dota 2 eSports game turnamen tahunan. "Saya sudah lama ingin pergi selama bertahun-tahun. Kami akhirnya mendapat tiket dan itu sangat keren! "Ungkapnya.


kekuatan bintang Butterfield terus naik tapi ia masih belum terbiasa dengan gagasan orang memanggil dia "yang terkenal." Dia bercanda bahwa teman-temannya lebih terpesona oleh gagasan bahwa ia memiliki penggemar dari dia. "meskipun Mereka semua benar-benar besar," katanya pengagum setia, yang sayang menyebut diri mereka sebagai 'Asanators'. "Ini seperti mereka telah menjadi keluarga besar saya." Dan sebagai daftar IMDB nya terus tumbuh. Butterfield baru-baru ini dikemas beberapa produksi film yang akan datang, termasuk Miss Peregrine's Home for Peculiar Children, yang hits di bioskop pada 30 September, The Space Between Us (16 Desember), dan The House of Tomorrow, yang ia cukur kepalanya ke punk-Mohawk saat ini.

Kami bertemu dengan Butterfield untuk membahas daftar proyek mengesankan  yang akan datang, petualangan di dekorasi pad sarjana nya, proses di balik mendapatkan SIM-nya - dan kebiasaan buruk nya mengemudi di sisi jalan yang salah, dan mengapa dia terlalu dingin untuk Pokemon Go.

Just Jared: Kamu telah bertindak sejak kau 8 tahun. Apakah menyenangkan tumbuh di televisi dan set film?
Asa Butterfield: Ya. Ini sangat berbeda dari anak-anak yang tumbuh dengan pengalaman rata-rata. Tapi aku menikmatinya. Aku mungkin jatuh tempo cukup cepat karena berada di industri, yang kebanyakan anak-anak tidak benar-benar harus berurusan dengan hal itu. Saya berhasil tetap membumi dan ketika saya tidak bekerja, saya bergaul dengan teman-teman saya jadi saya masih bisa menjadi anak-anak dan memiliki bagian dari hidup saya. Aku tidak membiarkan film bertindak mengambil alih sepenuhnya.

JJ: Apakah kamu ingat saat pertama kali yang kamu pikirkan, "Saya ingin menjadi seorang aktor"
AB: Itu ketika aku shooting film Hugo. Berada di set itu. Aku menikmatinya tapi sampai saat itu, saya tidak benar-benar berpikir itu akan menjadi kesempatan untuk menjadi sebuah karir. Aku tidak memikirkan tentang hal itu. Itu merasa seperti hobi. Dan ketika aku Hugo, aku dikelilingi oleh orang-orang yang begitu baik pada apa yang mereka lakukan. Rasanya pikiran bertiup benar. Dan yang membuat saya menghargai kerja yang masuk ke dalam membuat film dan betapa beruntungnya aku berada di sana dan memiliki kesempatan untuk melakukannya. Itu adalah titik balik. ketika itu saya benar-benar masuk ke langkah saya dan benar-benar ingin melakukannya.

JJ: Apa itu sudah seperti transisi dari aktor anak ke peran yang lebih dewasa?
AB: Yah saya pikir saya masih dalam proses. Saya tidak berpikir saya telah membuat transisi. Saya mendapatkan ada. Itu selalu agak aneh. Ketika Anda muda, Anda mendapatkan skrip bahwa Anda terlalu muda dan sekarang saya mendapatkan script, yang saya pikir, "Saya sudah terlalu tua untuk karakter ini." Mereka selalu bisa menggeser hal sekitar untuk membuatnya bekerja dan membuat usia bekerja. Tapi aku pasti mendapatkan peran yang lebih kompleks dan menarik dan buka apa yang Anda harapkan. Jadi saya dapat melakukan percobaan lebih dan memiliki sedikit lebih banyak kebebasan saat aku meletakkan hal-hal pada tape.

JJ: Ketika Kamu transisi ke peran yang lebih dewasa, apa yang ingin Kamu lakukan?
AB: James Bond akan keren! Ini sangat tidak realistis. Aku tidak tahu apakah James Bond bahkan akan sekitar pada saat aku 30 atau 40. Kami akan melihat. Aku tidak benar-benar memiliki peran impian. Itu hanya hal-hal yang datang. Saya ingin tetap pilihan saya sangat terbuka dan mencoba untuk tidak fokus pada mencoba untuk mendapatkan sesuatu. Itu hanya bagaimana saya bermain dan itu bekerja sejauh ini. Aku tidak akan menjadi Obligasi baik sekarang. Hampir tidak cukup ramah tamah. Aku akan mendapatkan beberapa pelajaran dari Daniel Craig.

JJ: Kamu telah mengatakan di masa lalu bahwa itu penting bagi Anda untuk benar-benar terhubung dengan karakter yang Anda mainkan. Apa yang Anda cari ketika memilih peran?
AB: Saya tidak ingin mencari sesuatu yang khusus. Saya ingin menjaga lingkup yang luas dan membaca banyak hal yang berbeda dengan banyak jenis karakter. Melakukan yang akan membantu mengembangkan saya sebagai seorang aktor; Anda mendorong diri sendiri. Jadi melakukan sesuatu yang berbeda, melakukan sesuatu yang asli selalu menyenangkan karena ada banyak kreativitas yang datang dengan itu. Dan juga melakukan hal-hal yang memungkinkan Anda untuk belajar sesuatu yang besar dan saya suka ketika Anda memiliki kesempatan untuk menemukan bagian baru dari dunia. Saya baru belajar cara bermain bass untuk peran jadi saya berlatih selama beberapa minggu dengan band ini, yang saya tidak pernah benar-benar lakukan sebelumnya, tapi aku benar-benar menikmati. Saya akan terus melakukannya mudah-mudahan.

JJ: Kamu memiliki begitu banyak proyek untuk mendatang. Salah satu yang terlihat sangat menarik adalah Miss Peregrine's Home for Peculiar Children. Beritahu kami tentang karakter itu.
AB: Karakter saya adalah Jacob, yang paling normal dari karakter dalam film ini, mungkin. Dia adalah salah satu audience yang akan berhubungan dan memihak. Dia pergi ke sekolah ini setelah berbagai petunjuk misterius membawanya ke sana dari kakeknya. Ini adalah tempat yang cukup aneh.

JJ: Bagaimana rasanya bekerja dengan Tim Burton?
AB: Itu keren. Tim ini pria yang luar biasa. Aku benar-benar menikmati bekerja dengan dia. visinya untuk film ini begitu jalan dan itu begitu baik gayanya - unsur gothic dan menyeramkan tapi masih ringan dan menyenangkan. Tim hanyalah kuku, itu yang saya pikir. Apa yang saya temukan adalah kita diatur tapi kami tidak begitu terorganisir bahwa kita memiliki kebebasan itu. Tim dan saya akan berbicara tentang adegan sebelum kita shooting dan kami akan mencoba hal yang berbeda. Dia selalu melakukan sesuatu yang sama untuk sesekali berbeda dengan apa yang ia sarankan, mana yang bagus.

JJ: Dia tampak seperti dia akan menjadi orang yang menakutkan. Bagaimana rasanya bertemu dengannya?
Aku sedikit gugup. Saya penggemar berat Tim Burton sehingga saya mencoba untuk membuat kesan yang baik. Tapi dia sangat rendah hati dan sangat mudah untuk berbicara dengannya. Dia pria yang sangat bagus. Dia benar-benar hanya membuat Anda merasa nyaman dan ia mengambil tekanan Anda. Dia tidak terlalu eksentrik. Maksudku Anda pasti melihat roda berputar di kepalanya. Dan dia memiliki imajinasi yang luar biasa, yang mengapa film-filmnya begitu baik. Sebagai seseorang, terlepas dari rambut gila, ia terlihat keren. Dia memiliki tongkat ini benar-benar keren dengan kepala serigala di atas, yang saya kira cukup badass. Itu bisa dianggap menyeramkan tapi saya pikir itu keren.

JJ: Beritahu kami tentang karakter Anda di The House of Tomorrow.
AB: Saya baru saja selesai syuting peran. Kami berada di Minneapolis. Ini adalah film indie. Dan karakter saya ini adalah anak yang pada dasarnya telah menghabiskan sebagian besar hidupnya di kubah geodesik dengan neneknya yang sedikit jahat atau setidaknya sejenis pelindung. Jadi karakter saya dibesarkan dalam isolasi dan itu tentang dia berteman dengan anak ini yang datang pada tur rumahnya. Dia anak punk dan dia mendorong Sebastian untuk keluar dari cangkangnya dan mencoba hal-hal baru. Mereka membentuk sebuah band punk dan dia menjadi dirinya sendiri.

JJ: Apakah ini alasan rambut Mohawk Kamu?
AB: Yeah! Menjelang akhir film, karakter saya telah dicukur rambutnya menjadi Mohawk. Dia gitaris punk bass.

JJ: Apakah ini terlihat bahwa Anda pernah berpikir Anda akan bisa melakukan?
AB: Tidak ada! Tapi aku mulai terbiasa untuk itu. Tidak seburuk itu. Saya cukup menikmati semua rambut ini di kepala saya karena saya sudah cukup banyak selalu memiliki potongan rambut yang sama sepanjang hidup saya. Dan seberapa sering Anda bisa memakai Mohawk? Orang-orang seperti itu benar-benar. Cukup banyak orang yang saya temui telah diambil untuk itu. Aku mungkin menyimpannya untuk sementara waktu.

JJ: The Space Between Us adalah Film ruang kedua. Apa yang Anda sukai tentang bermain di dunia Sci-Fi ini?
AB: Dalam film itu, karakter tidak pernah menginjakkan kaki di bumi. Ada kesempatan baginya untuk menjadi cukup aneh dan ada banyak hal untuk memperkenalkan kepada karakter. Aku punya banyak kesenangan bermain-main dengan itu. Ada juga beberapa tema besar bahwa penawaran film yang dengan begitu yang membuat film tidak begitu berat. seimbang itu baik.

JJ: Apakah itu menyenangkan untuk bekerja dengan lawan main Britt Robertson?
AB: Britt dan saya memiliki banyak kesenangan. Dia seorang aktris besar. Tulsa, karakter dai dalam film, sangat sulit. Dia melakukan banyak dan dia melihat banyak. Dia benar-benar membawa kekasaran dengan karakter, yang menyeimbangkan keluar karakter saya. Karakter saya tidak bersalah dan naif, yang cukup aneh dinamis. Jadi kami dicampur dengan baik.

JJ: Jika Anda tidak bertindak, apa yang akan Anda lakukan?
AB: Film dokumenter satwa liar di Amazon. Aku akan senang untuk pergi keluar dengan kamera dan kelompok film dan film beberapa monyet dan hanya nongkrong. Saya pikir itu akan menjadi cukup mengagumkan. Saya melakukan fotografi dan saya belajar film di sekolah. Jadi saya selalu benar-benar menikmati itu dan saya punya mata untuk sudut kamera, saya kira. Aku tidak pernah mengambil yang menjadi film satwa liar. Hal yang paling menarik di Inggris adalah merpati atau rubah, yang tidak sangat menarik untuk menonton karena semua orang tahu apa yang mereka lakukan. Tapi aku telah mengambil gambar dari mereka. Hanya untuk latihan.

JJ: Kami mendengar Anda seorang  video gamer yang besar. Apa yang paling Anda cintai tentang dunia itu?
AB: Aku selalu bermain game. Aku dibesarkan di sekitar game. Aku sudah punya banyak konsol sebagai anak-anak sehingga selalu ada sesuatu yang saya lakukan sebagai hobi atau dengan teman-teman dan untuk kesenangan pribadi. Saya tidak bermain banyak olahraga sehingga itu memberi saya kesempatan untuk memiliki perasaan kompetitif yang sama dan reward yang sama ketika Anda menang tetapi menggunakan teknik yang berbeda. Ini penuh mental. Saya memainkan banyak game strategi dan tim dan permainan reaksioner. Jadi itu semacam berbeda dari keterampilan yang Anda berlatih.

JJ: Apa Video game favoritmu sepanjang masa?
AB: Super Smash Bros

JJ: Apakah Kamu ikut menggila Pokemon Go? Apakah Anda bermain?
AB: Saya tidak benar-benar. Aku mendapatkannya untuk sedikit dan kemudian saya tidak mendapatkan semua hype di sekitar. Jujur, saya pikir mereka bisa membuatnya lebih baik. Aku baru level 5 dan kemudian aku berhenti bermain. Saya memiliki permainan yang lebih baik untuk dimainkan di komputer saya di rumah (tertawa). Saya mungkin tidak bermain aplikasi sama sekali. Dan saya belum pernah ke apps store.

JJ: Anda posting di Instagram beberapa waktu lalu tentang membangun PC. Apakah Anda membangun komputer Anda sendiri?
AB: Tahun lalu, sebagai hadiah Natal, saya membeli sebuah PC gaming. Aku ingin satu untuk beberapa tahun dan laptop saya tidak baik; ada banyak permainan yang saya tidak bisa mainkan. Jadi saya melakukan banyak penelitian dan melihat ke dalamnya dan membeli semua komponen yang saya butuhkan dan melakukan bagian cek online. Aku punya beberapa orang membantu saya membangun dan saya cukup banyak menempatkan bersama-sama. Itu menyenangkan; tidak sesulit yang Anda pikirkan.

JJ: Anda benar-benar merancang sebuah game iPad yang disebut Racing Blind. Bagaimana peluang yang terjadi?
AB: Saya dan ayah saya datang untuk ide untuk permainan ini bertahun-tahun lalu ketika saya melakukan shooting The Boy in Striped Pajamas, yang film pertama saya. iPads tidak ada maka jadi kami hanya menggunakan pena dan kertas dan menariknya keluar dan memainkan game ini. Dan beberapa tahun yang lalu, kami menyadari itu akan benar-benar hebat untuk iPad dan akan bekerja dengan sangat baik ketika itu layar sentuh. Jadi kita datang dengan trek dan kami merancang mereka dan menulis musik untuk itu. Kami punya seseorang untuk kode itu untuk kami dan meletakkannya bersama-sama dan berlaku untuk App Store. Kami masuk di jajaran utama, ini cukup baik.

JJ: Apa keterampilan rahasia Anda?
AB: Saya bisa bertepuk sangat cepat. Aku bisa Beatbox. Saya bisa mengetik alfabet di bawah 2 detik. Itu mungkin yang paling saya banggakan.

JJ: Favorit onset blooper?
AB: Ada satu kali ini ketika saya melakukan Enders Games. Harrison Ford itu ringan. Dia datang melalui kabin pesawat kami dan ia mulai membalik terbalik karena ia adalah top berat atau sesuatu. Mereka memanggilnya kembali tapi dia masih membalik sepanjang jalan di sekitar. Dan aku ingat diriku tertawa. Dia tidak begitu senang tentang itu - "Apakah Anda pikir ini lucu (kata dalam meniru suara Harrison Ford)?"

JJ: Apa status hubungan Anda saat ini?
AB: Aku lajang.

JJ: Banyak penggemar menyebut diri "Asanators." Apakah itu lucu dan itu gila untuk memiliki penggemar pada umumnya?
AB: iya tetapi semacam merasa seperti mereka adalah bagian dari hidup saya sekarang dengan cara yang aneh, apakah itu apa yang Anda lihat di media sosial atau membaca email penggemar. Hal ini agak aneh dan untuk semua teman-teman saya, itu agak gila. Tapi aku sudah agak terbiasa untuk itu saya kira. Mereka semua benar-benar manis.

JJ: Siapa aktor yang telah Anda dapat bintang paling depan?
AB: Mungkin Ian McKellen. Gandalf. Itu audisi dan saya membaca dengan dia. Ini adalah pertama kalinya dalam beberapa saat bahwa saya merasa benar-benar gugup sebelum audisi. Tapi itu bagus untuk bertemu dengannya. Dia seorang aktor besar.

JJ: Siapa celeb yang Anda taksir?
AB: Margot Robbie (cekikikan). Dia cantik!

JJ: Bagaimana rasanya menonton diri sendiri di layar?
AB: Ini tidak mudah. Saya tidak berpikir siapa pun benar-benar menikmatinya. Ini agak sulit untuk menikmati film ketika Anda sedang menonton diri Anda sepanjang waktu. Tetapi Anda mendapatkan dengan itu dan mencoba dan menghargai segala sesuatu tentang film. Setidaknya itulah yang saya lakukan. Hal ini tergantung pada bagaimana dalam ingatan segar saya seluruh pengalaman. film lama saya, saya menemukan lebih mudah untuk menonton. Tidak mengatakan bahwa saya sudah sekitar untuk waktu yang lama. film lama saya sekitar 6 tahun.

JJ: Hei di Hollywood tahun itu waktu yang lama.
AB: Benar!


CREDIT:

PHOTOGRAPHER: JUSTIN CAMPBELL
WEB PRODUCER: CHRIS CHOI
STYLIST: MONTY JACKSON
GROOMING: SYDNEY ZIBRAK SOLLOD
WRITER: NICOLE PAJER
EDITOR: CHRIS CHOI


2 komentar:

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.