Kucing Kembar tercantik Di Dunia

11.42.00
Iriss and Abyss


Bertemu Iriss dan Abyss - kucing kembar yang paling indah di dunia! Selain bulunya yang putih bersih, mereka memiliki mata unik, yaitu mata heterokromatik.

Memiliki mata heterokromatik berarti memiliki warna mata yang berbeda. Sebagai contoh, orang Indonesia memiliki warna mata hitam, tetapi tidak kedua kornea matanya berwarna hitam, bisa jadi yang sebelah kiri berwarna hitam, yang sebelah kanan berwarna biru. Warna mata heterokromatik bisa berfariasi, seperti Iriss dan Abyss mereka memiliki dua warna mata, yaitu coklat terang dan biru.

Ada sebuah legenda yang mengatakan jika memiliki mata beda warna baik manusia maupun hewan, merek bisa melihat ke dalam dua dunia, dunia hidup dan mati. Saya sendiri tidak tahu apakah itu benar, tapi saya bisa mengatakan bahwa mata heterokromatik sangat menakjubkan. Bagaimana menurut kalian?. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian di bawah.

temui mereka di Instagram








6 komentar:

  1. Wah kalau di jual bisa mahal bgt nih kucing

    BalasHapus
  2. kapan aku punya kucing sperti ini haha imut bgt

    BalasHapus
  3. Ram sama Rem versi kucing hahaha

    BalasHapus
  4. gemesin banget kucingnya gan. tapi kalo ane jujur sukanya yang fluffy yang banyak bulunya gitu, hehe..

    tapi untuk saat ini mungkin blom bisa melihara kucing karena gak boleh emak :(

    BalasHapus
  5. Tapi kalau di lihatin lama-lama jadi seram tuh kucing gan -_-

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.