Blogging Tips, Entertainment and Kpop


2016-08-18

5 Tips agar Guest Post Anda Diterima

5 Tips agar Guest Post Anda Diterima


Salah satu cara terbaik untuk secara dramatis meningkatkan pembaca blog Anda adalah dengan tamu posting atau bahasa inggrisnya "guest post". Ini telah dikatakan lagi dan lagi dan banyak orang telah menerima manfaat luar biasa dari tamu posting. Namun, banyak orang membeku ketika mereka dihadapkan dengan prospek mencari tahu blog untuk mengirimkan posting tamu - bukan karena mereka penulis yang kurang baik, tetapi karena mereka tidak percaya diri. Setelah Anda memiliki daftar situs yang menerima posting tamu dan relevan dengan niche Anda, ikuti tips sederhana untuk meningkatkan kesempatan untuk mendapatkan posting tamu Anda diterima.

Anda pernah mendengar bahwa guest post adalah cara yang bagus untuk membangun blog Anda dan anda akan mendapatkan otoritas bagus, tapi bagaimana Anda melakukannya? Kelima tips akan membantu Anda mendapatkan posting tamu Anda diterima oleh blogger favorit Anda (misal: cerpen.id, jalan tikus, idntimes dll.).

5 Tips Guest post Anda Diterima


1. Hancurkan Ketakutan Dari Penolakan


Jika Anda takut posting Anda mungkin tidak dapat diterima, keraguan diri Anda mungkin menunjukkan di posting Anda atau dalam kenyataan anda. Hal ini dapat menyebabkan posting tamu anda ditolak. Ketika Anda duduk untuk menulis, coba agar selalu mengingatkan diri Anda untuk menulis seolah-olah Anda telah menerima surat penerimaan dari blogger Anda akan permintaan.

Ternyata hal ini akan menjadi pendorong, karena anda akan menulis seolah-olah posting tamu anda sudah diterima. anda hanya harus bebas kreatif untuk meneliti dan menulis posting tanpa takut potensi penolakan.

2. Baca The Guest Pedoman Pos


Bahkan dengan surat penerimaan diri ditulis untuk Anda, posting tamu Anda masih dapat ditolak jika Anda tidak mematuhi pedoman blog favorit Anda. Sebelum Anda mulai menulis, pastikan Anda membaca pedoman erat. Beberapa situs bahkan akan menentukan daerah suject mana posting tamu yang diperlukan, sehingga kemungkinan Anda akan mendapatkan "Ya" jika Anda menulis tentang topik ini. Tidak peduli apa, baca pedoman dan mematuhi mereka dengan hati-hati. Mengabaikan bahkan rincian kecil bisa membuat Anda mendapatkam penolakan, bahkan sebelum posting Anda dibaca.

3. Ulasan 10 Popular Guest Posts yang Diterima Di waktu sebelumnya


Tujuan dari latihan ini adalah untuk membiasakan diri dengan jenis tulisan blog Anda agar dihargai. Dengan meninjau posting tamu yang diterima, Anda dapat dengan mudah masuk ke dalam irama blog. Anda dapat merasakan gaya dan nada posting dan Anda dapat mencoba untuk beradaptasi untuk audince tersebut.

4. Tambahkan Signature profesional


Menambahkan tanda tangan posting blog tidak mengharuskan Anda untuk memindai secara digital dan upload tanda tangan Anda untuk posting Anda. Hal ini mengacu pada dua sampai lima baris uraian, atau bio, yang muncul di akhir posting. penulis bio Anda memberi Anda ruang untuk berbicara tentang diri Anda, apa yang Anda lakukan, dan (yang paling penting) menyediakan link kembali ke blog Anda.

5. Jangan Menangis Jika Tamu Post Anda Ditolak


Anda telah bekerja pada posting Anda - bekerja sangat, sangat keras - hanya untuk ditolak? Ini bukan akhir dari dunia, sehingga tidak kehilangan kepala Anda dan meninggalkan tamu posting sebagai sesuatu yang Anda tidak cocok untuk anda.

Bahkan pemilik blog populer memiliki posting tamu mereka ditolak dari waktu ke waktu. Saya serius. Jadi jika posting tamu Anda ditolak, Anda memiliki tiga pilihan:

Putar Penolakan untuk kesempatan belajar. Menulis dengan baik untuk blogger dan bertanya mengapa posting tamu Anda ditolak. Anda bahkan dapat meminta untuk mengetahui apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat masa depan posting tamu anda diterima audiens mereka.
Posting di blog Anda sendiri. Anda memiliki posting tamu kualitas yang ditolak. padahal Anda menghabiskan lebih banyak waktu di pos itu daripada Anda menghabiskan pada posting blog rata-rata. Ini adalah kesempatan bagus untuk Anda, karena jika posting anda berkualitas tidak mungkin menyakiti blog Anda.
Mengirimkan posting tamu Anda ke blog lain. Anda dapat mencari blog lain di relung yang sama dan mengirimkan posting tamu Anda.

Peringatan: Jangan mengirim posting tamu untuk lebih dari satu blog pada suatu waktu! Hanya mengirim posting ke blog kedua setelah Anda telah menerima surat penolakan dari blog pertama. Ini akan menyelamatkan Anda dari rasa malu potensi memiliki posting tamu Anda diterima di dua blog sekaligus.

Memiliki posting tamu Anda dipublikasikan di blog terkemuka tidak hanya akan menghasilkan meningkatkan lalu lintas tetapi juga membangun kredibilitas dan reputasi Anda. postingan tamu adalah cara yang bagus untuk meningkatkan otoritas di niche Anda.


3 komentar on "5 Tips agar Guest Post Anda Diterima"