Blogging Tips, Entertainment and Kpop

2016-05-04

Asa Butterfield for Boys by Girls Issue 10

A S A   B U T T E R F I E L D

F O R   I S S U E   1 0



Asa Butterfield for Boys by Girls Issue 10








"Bahkan hal yang terkecil dapat membuat gelombang kolosal."

Dia mungkin telah memulai sebagai anak kecil dengan mata biru yang besar di 'The Boy in the Striped Pyjamas', tapi dia telah berubah sejak menjadi seorang jenius matematika, martian, dan menjadi superhero luar biasa. Asa Butterfield adalah seorang aktor Inggris berusia 18 tahun dari London yang berada di bawah sorotan Boys by Girls dan di sampul untuk Issue 10, 'Muse'.

Penggambaran diri 'luar biasa' tidak cukup bersikap adil. Dia lebih dari brilian, lebih dari luar biasa dan dia benar-benar bisa untuk apa pun. Aktor membuka baru, dunia imajiner kita semua bisa melarikan diri ke dalam dan imajinasi Asa adalah bagian kunci bagaimana pikirannya bekerja. Sepanjang Issue 10 pemotretannya dia dengan Editor-in-Chief Cecilie Harris dan Editor Mode David Nolan, kami menemukan Asa cukup jenius dalam berbicara dengan dinding paling favorit dan merangkak di lantai kotor dengan interpretasi kadal yang terbaik - mari kita lihat jika ada nya script yang akan datang bisa mengalahkan itu.

Setiap tugas set berubah menjadi permainan cahaya-hati. Kami telah menyaksikan di layar sebagai Asa beralih dari aktor anak ke peran yang lebih dewasa, dan ia memiliki dua film keluar pada tahun ini: 'The Space Between Us' pada 19 Agustus dan "Miss Peregrine's Home For Peculiar Children' pada 30 September.

Asa mungkin merenung, tapi ia pada gilirannya menginspirasi bagi banyak orang. Setiap peran dia ambil dan dia berhasil membuatnya meyakinkan dan menarik, memberikan pemirsa alasan untuk melarikan diri ke dunia yang sesaat.







Photography CECILIE HARRIS
Fashion DAVID NOLAN
Grooming MARTINA LATTANZI at One Represents
Photography Assistant SAVANNAH LIU
Talent ASA BUTTERFIELD



C R E D I T

8 komentar on "Asa Butterfield for Boys by Girls Issue 10"