1/28/2019

Menara Guinigi: Simbol Kemakmuran Keluarga Mulia

Masakan lezat, romantisme, dan cuaca yang bagus adalah beberapa hal, yang menjadikan Italia salah satu tujuan wisata teratas di dunia. Namun, ada satu hal yang sangat menarik dari negara ini, yaitu situs bersejarah. Salah satu situs bersejarah di Itali adalah menara abad pertengahan setinggi 38.1 meter, dengan taman dan pohon besar di atasnya.

Guinigi tower Italy

Terletak di Lucca, Tuscany, Menara Guinigi (Torre Guinigi) jauh dari landmark bersejarah yang lain di Itali. Menara ini dibangun pada tahun 1384 dan merupakan salah satu dari 250 menara yang dibangun di kota, selama abad keempat belas. Selain itu menara ini adalah salah satu dari sedikit, yang masih bertahan sampai saat ini. Meskipun, ratusan anak tangga perlu direnovasi berkali-kali selama bertahun-tahun, tapi struktur bangunannya tetap utuh.

Namun bukan hanya usianya saja yang membuat landmark ini begitu luar biasa. Bagian atas Menara Guinigi menyembunyikan surga alami, taman dengan pohon ek. Pada suatu hari, ketika menara dibangun, Guinigi adalah keluarga paling kuat di kota, orang yang melihatnya akan terkagum-kagum, seperti saat ini.

Menurut legenda, pohon-pohon ek pertama ditanam di suatu tempat selama abad ke-14 atau ke-15, yang tidak lama setelah pembangunannya selesai. Meskipun, sebagian besar pohon telah ditanam kembali beberapa kali selama bertahun-tahun, beberapa pohon masih diyakini berumur berabad-abad, menjaga semangat keluarga yang kuat tetap hidup.

Generasi, yang membangun Menara Guinigi, terdiri dari tujuh bersaudara, dengan pengaruh besar atas Lucca, Tuscany. Sayangnya, tiga bersaudara meninggal karena wabah dan yang tertua dibunuh. Namun, saudara bungsu, Paolo, akhirnya mengendalikan kota, sampai 1430. Pohon ek tertinggi di atas Menara Guinigi, dikatakan ditanam oleh Paolo sendiri. Meskipun informasi itu tidak dapat diverifikasi.

Guinigi tower Italy

Menara Guinigi dan tamannya yang unik dirancang sebagai simbol kekayaan, kekuasaan, dan kemakmuran. Waktu mungkin telah berubah, tetapi pengunjung masih terkagum dengan pemandangan indah ini. Ini bisa jadi tempat tujuan wisata yang harus dikunjungi di Itali, untuk melihat sisi baru Itali dan merasakan gaya hidup mewah orang terkuat di kota tersebut, dan merasakan suasana abad ke 14. Jadi kalian tertarik untuk berkunjung kesana? Jangan lupa untuk meninggalkan komentar kalian di bawah ini.


1 komentar:

  1. Ternyata ada tempat indah lain di Itali selain menara piza. Kebanyakan hanya tau menara piza. Nice artikel 😊

    BalasHapus

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.