5 Tool atau Aplikasi terbaik untuk Instagram

Hi gaes kali ini saya akan bahas mengenai tool atau aplikasi yang bisa membantu kita untuk mengembangkan instagram kita. Sebenernya tips ini saya ambil dari seorang blogger juga namanya Jenny. Jadi sebenernya bukan rahasia lagi ya kalau Instagram adalah salah satu platform media sosial favorit banyak orang sepanjang masa. 

Tips dan trik instagram


Memang si saya bukan selebgram atau instagram star atau apalah itu namanya. I'm just user. Ada banyak cara supaya instagram kita tuh makin cool, cuman ga semua cara itu bisa diterpakan atau mendapatkan hasil yang maksimal nantinya. So saya cari cari di internet (terutama narasumber bule yah) and finaly i got this one. Jadi si Jenny itu udah bekerja keras selama beberapa bulan terakhir untuk membangun akun instagramnya baik followersnya dan keterlibatan dia di Instagram. Sudah banyak percobaan dan kesalahan, tetapi dia merasa akhirnya dia menemukan alur untuk terus menaikkan followersnya. Jenny selalu berusaha mencari cara untuk memaksimalkan Instagram terutama karena algoritme berubah beberapa bulan lalu jadi dia pikir sudah waktunya bagi dia berbagi alat terbaik untuk instagram. So apa aja yang bisa kita pelajari darinya? Chek below.


Plann

Jadi aplikasi PLANN ini adalah alat strategi Instagram yang kuat untuk perencanaan visual, melihat pratinjau, mengatur dan menjadwalkan feed Instagram kita dalam genggaman kita. terbukti dapat meningkatkan pertumbuhan followers kita, meningkatkan tingkat keterlibatan dan menghasilkan penjualan yang lebih kuat (bagi pebisnis). Aplikasi ini bisa kalian download di play store secara gratis.

When to Post App

When to Post App adalah sebuah aplilasi yang dimana dapat untuk mengetahui kapan followers kita online sehingga kita bisa memposting instagram pada waktu yang optimal dan memaksimalkan peluang kita untuk mendapatkan like dan komen. WhentoPost memungkinkan kita untuk menambahkan banyak akun sehingga selalu berguna karena sebagian dari kita memiliki lebih dari satu akun Instagram. Cocok nih buat kalian yang akun instagramnya buanyak.

Followers+

Aplikasi Followers+ ini bisa di gunakan untuk melacak siapa saja yang follow kita, unfollow kita dan yang like foto kita. Jadi kalo misal kalian mendapati ada orang yang ga follback kita kan gampang tinggal unfollow aja. Emang dia siapa hahahah

Aplikasi Edit Foto

Aplikasi edit foto yang bagus untuk instagram antara lain VSCO, Afterlight, SnapSeed, A Color Story, dan FaceTune untuk memutihkan foto kita. Jujur saya bukan ahlinya dalam fotogarfi tapi pake aplikasi aplikasi di atas kalian bisa langsung jago satu hari kaya fotografer pro.

Social media lain

Well, ga usah di omongin lagi. Kalo mau tambah follower dan like kita sering-sering share. Kita bisa share atau mnautkan akun social lain yang kita miliki ke instagram, jadi temen yang ada di facebook, twitter, google+ juga bakal liat foto instagram kita. Dan yang pastinya bakal nambah followers dan like.

Nah itu dia beberap tools atau alat yang di rekomendasikan sama Jenny. Jadi dia tuh membuktikannya sendiri. Makannya saya share. Bener terbukti ga si? Soa buat kalian yang sudah mencobanya jangan sunhkan untuk meninggalkan komentar di bawah ini. Have a good day.

Tag:
instagram download
instagram lambe turah
instagram video downloader
instagram mod
instagram hot
instagram ads
instagram apkpure
instagram app
a instagram quote
a instagram model
a instagram template
instagram bowo
instagram bts
instagram bisnis
instagram b&w logo
instagram b&w
instagram download photo
instagram error

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.