Blogging Tips, Entertainment and Kpop

2018-08-01

Seniman Rusia Menciptakan Tanaman Kertas Yang Rumi

“Pilih yang kamu sukai, Sukai pilihan Anda” - Thomas S. Monson.

Dengan mengikuti frasa motivasi yang disebutkan di atas, Tania Lissova, seorang seniman kertas Rusia, telah memulai perjalanan sebagai seniman kreatif yang bersemangat dengan potongan-potongan kertas dan membuat koleksi karya seni yang indah namun menarik yang dengan mudah dapat membuat orang terpukau.

Tania Lissova adalah perancang dibalik pabrik kertas 3d buatan tangannya ini.

Ingin tahu proses pembuatannya?

Dengan menggunakan teknik memotong kertas mikro, dia bisa membuat tanaman kertas kecil, yang dia gunakan untuk menghias kartu ucapan dan karya seni berbingkai.

Dia belajar Arsitektur dan Seni, di mana dia menghabiskan banyak waktunya dalam pemodelan, menggambar dan menciptakan ilustrasi di atas kertas. Setelah mendapatkan inspirasi dari seniman lain, ia juga mulai membuat kerajinan kertas 3d. Sejak saat itu, gairah ini berangsur-angsur tumbuh.

Berbicara tentang inventaris ciptaannya, ia kebanyakan menggunakan banyak jenis kertas dan warna. Untuk memotong dan merinci tanaman kertas, ia menggunakan pemotong presisi yang sangat tajam dan alat pisau. Selain itu, dia jarang menggunakan gunting.

Dengan semua potongan kecilnya, Tania Lissova ingin mendorong orang lain, dan membuktikan bahwa tanaman selalu dapat hidup dengan seni.

Dia menciptakan semua hal dengan penuh semangat dan hasil akhir karyanya sangat menakjubkan.

Foto lainnya: Instagram





Be First to Post Comment !
Posting Komentar