8/09/2016

Lokasi Olimpiade yang dilupakan dunia

Olimpiade Rio adalah Olimpiade musim panas ke-28. Yang pertama terjadi di Yunani pada tahun 1896 dan sejak itu acara telah digelar di 19 negara yang berbeda. Tapi apakah Anda pernah berhenti dan bertanya-tanya apa yang terjadi pada semua tempat besar yang sengaja dibangun untuk menjadi tuan rumah untuk game yang paling terkenal di dunia ini? Nah, lihatlah gambar di bawah ini dan jangan bertanya-tanya lagi,  daftar stadion Olympic yang ditinggalkan dan desa-desa dari seluruh dunia. Dari Beijing ke Berlin, dari Athena ke Atlanta, foto-foto ini mengingatkan kita bahwa game mungkin sudah selesai, tapi tidak dengan ingatan atau memori.


# 1 Ski Jump Tower, Cortina D'ampezzo, Italia, 1956 lokasi Olimpiade Musim Dingin

Fakta yang menarik tentang menara ski jumping ini adalah jumper asal Swiss, Andreas Dascher memperkenalkan gaya baru melompat, yang dikenal sebagai teknik Dascher. Sebelum Permainan ini, para atlet akan memegang lengan mereka ke depan di atas kepala mereka. Dascher beralasan jika atlet memegang lengan di sisinya ia akan terbang lebih jauh. Penganut gaya baru ini mendominasi kompetisi.


# 2 Bobsleigh Track, Sarajevo, 1984 Olimpiade Musim Dingin

The bobsleigh dan luge track di Gunung Trebevic, Gunung Igman ski-jumping dan infrastruktur terkait runtuh lagi dan lagi setiap tahun. Tapi adrenalin, rasa takut dan kegembiraan kembali pada bobsleigh track karena di jadikan arena downhill oleh bikers bernama Kemal Mulic, Tarik Hadzic dan Kamer Kolar train dari beton tertutup grafiti.


# 3 Bobsled Track, Sarajevo, 1984 Olimpiade Musim Dingin

Jalur gerobak luncur bekas dari 1984 Olimpiade Musim Dingin Sarajevo terlihat di Gunung Trebevic, dekat Sarajevo, 19 September 2013. terbengkalai dan dibiarkan runtuh terlupakan, sebagian besar 1984 tempat Olimpiade Musim Dingin di ibukota Bosnia Sarajevo telah menjadi puing-puing yang terabaikan dari konfilik tahun 1990 yang mencabik-cabik bekas Yugoslafia.


# 4 Kolam Renang, Berlin, 1936 Olimpiade Musim Panas

Pemandangan kolam renang di desa 1936 Olimpiade di Elstal, barat Berlin. Desa, yang bertempat di atas untuk 4.000 atlet terkenal Olimpiade 1936 di Berlin, kemudian di bawah kekuasaan Nazi, digunakan sebagai barak untuk tentara Jerman tak lama kemudian, dan dari tahun 1945 sebagai barak bagi petugas Rusia, sampai penarikan akhir tentara Rusia pada tahun 1992 .


# 5 Olympic Sports Complex, Sarajevo, 1984 Olimpiade Musim Dingin

Sebuah kuburan telah didirikan di tempat yang dulunya bagian dari Kompleks Olahraga Olimpiade di Sarajevo untuk Olimpiade Musim Dingin 1984.


# 6 Olympic Village, Athena 2004 Olimpiade Musim Panas

Kolam renang pelatihan yang ditinggalkan untuk atlet di Olympic Village.


# 7 Ski Jumping Tower, Grenoble, Prancis, 1968 Olimpiade Musim Dingin

ditinggalkan dengan pemandangan yang indah


# 8 Lokasi Voli Pantai, Beijing, Olimpiade Musim Panas 2008

Olimpiade Beijing 2008 tempat untuk kompetisi terlihat sepi dan tidak dipertahankan di pusat kota Beijing, 2 April 2012.


# 9 Lokasi Kayak Dan Kano, Athena 2004 Olimpiade Musim Panas



# 10 Main Kolam Renang, Athena 2004 Lokasi Olimpiade Musim Panas

Kursi untuk wartawan tetap sepi pada tahun 2014.

5 komentar:

  1. lokasinya ada yang ngeri tapi bagus juga kalau di pakai lagi

    BalasHapus
  2. Lokasinya bagus , tapi kok bisa terlupakan ya .

    BalasHapus
  3. pembangunannya sayang.. kan banyak duit tuh..

    BalasHapus
  4. padahal indah ya kenapa dilupakan

    BalasHapus
  5. Tempatnya bagus tapi sayang ngak jadi Olimpiadenya...

    BalasHapus

UNDI LIFE © , All Rights Reserved.